workshop pelatihan kursus internet marketing seo depok 2015

4
KURSUS PELATIHAN INTERNET MARKETING SEO WORKSHOP DEPOK OKTOBER 2015 Bagi Anda perorangan yang ingin berjualan di internet atau pebisnis dan pelaku ukm yang menginginkan : Memiliki Website dengan alamat .com (berbayar) secara gratis Memiliki website yang masuk di halaman 1 Google Ikutilah pelatihan / workshop / kursus Internet Marketing dan SEO 2 hari 1 malam ini (menginap) : Hari / tgl : Sabtu – Minggu, 3 – 4 Oktober 2015 Tempat : Wisma Hijau, Mekarsari, Cimanggis, Depok, Jawa Barat Trainer : Ir. ISPARMO Segera daftar, peserta terbatas max 30 orang. Pendaftaran ke : Hp/Sms/WA : 0812 8669 2681 Pin BB : 537A6DE1 Mengapa harus ikut pelatihan ini : Memiliki website itu seperti miliki ruko/toko. Kita bisa menata barang-barang jualan di rak atau etalase dengan rapi dan dikelompokan berdasarkan kategori tertentu. Sehingga calon konsumen mudah mencari barang yang hendak dibeli. Sebab website mempunyai sistem menu, categori dan bahkan kolom pencarian barang/produk yang memanjakan konsumen yang berkunjung, apalagi jika barang yang dijual banyak macamnya.

Upload: isparmo

Post on 10-Dec-2015

28 views

Category:

Documents


0 download

DESCRIPTION

Ikuti pelatihan / workshop / kursus Internet Marketing dan SEO 2 hari 1 malam ini (menginap) :Hari / tgl : Sabtu – Minggu, 3 – 4 Oktober 2015Tempat : Wisma Hijau, Mekarsari, Cimanggis, Depok, Jawa BaratTrainer : Ir. ISPARMOSegera daftar, peserta terbatas max 30 orang.Pendaftaran ke :Hp/Sms/WA : 0812 8669 2681Pin BB : 537A6DE1Mengapa harus ikut pelatihan ini :Memiliki website itu seperti miliki ruko/toko. Kita bisa menata barang-barang jualan di rak atau etalase dengan rapi dan dikelompokan berdasarkan kategori tertentu. Sehingga calon konsumen mudah mencari barang yang hendak dibeli.Sebab website mempunyai sistem menu, categori dan bahkan kolom pencarian barang/produk yang memanjakan konsumen yang berkunjung, apalagi jika barang yang dijual banyak macamnya.Sedangkan memiliki website yang teroptimasi (+ SEO) itu seperti memiliki ruko/toko ditempat rame lalu lintas orang, sehingga banyak pengunjung, maka mekin besar kesempatan untuk terjadi transaksi.Setelah selesai workshop ini, Anda akan memiliki website gratisan maupun berbayar .com (gratis domain dan hosting selama 1 tahun), pengetahuan, belajar dan praktek langsung ilmu SEO (Optimasi) agar website masuk halaman 1 Google sehingga penjualan bisa dilipatgandakan.

TRANSCRIPT

KURSUS PELATIHAN INTERNET MARKETING SEO

WORKSHOP DEPOK OKTOBER 2015

Bagi Anda perorangan yang ingin berjualan di internet atau pebisnis dan pelaku ukm yang menginginkan :

• Memiliki Website dengan alamat .com (berbayar) secara gratis • Memiliki website yang masuk di halaman 1 Google

Ikutilah pelatihan / workshop / kursus Internet Marketing dan SEO 2 hari 1 malam ini (menginap) :

Hari / tgl : Sabtu – Minggu, 3 – 4 Oktober 2015 Tempat : Wisma Hijau, Mekarsari, Cimanggis, Depok, Jawa Barat Trainer : Ir. ISPARMO

Segera daftar, peserta terbatas max 30 orang.

Pendaftaran ke : Hp/Sms/WA : 0812 8669 2681 Pin BB : 537A6DE1

Mengapa harus ikut pelatihan ini :

Memiliki website itu seperti miliki ruko/toko. Kita bisa menata barang-barang jualan di rak atau etalase dengan rapi dan dikelompokan berdasarkan kategori tertentu. Sehingga calon konsumen mudah mencari barang yang hendak dibeli. Sebab website mempunyai sistem menu, categori dan bahkan kolom pencarian barang/produk yang memanjakan konsumen yang berkunjung, apalagi jika barang yang dijual banyak macamnya.

Sedangkan memiliki website yang teroptimasi (+ SEO) itu seperti memiliki ruko/toko ditempat rame lalu lintas orang, sehingga banyak pengunjung, maka mekin besar kesempatan untuk terjadi transaksi.

Setelah selesai workshop ini, Anda akan memiliki website gratisan maupun berbayar .com (gratis domain dan hosting selama 1 tahun), pengetahuan, belajar dan praktek langsung ilmu SEO (Optimasi) agar website masuk halaman 1 Google sehingga penjualan bisa dilipatgandakan.

Fasilitas yang Anda dapatkan :

1. Makan dan Cofee Break (snack)

2. Menginap 1 malam (Sabtu malam)

3. Website .com (domain dan hosting GRATIS 1 tahun, diajarkan cara membuat website)

4. Ilmu Optimasi (SEO) agar website masuk halaman 1 Google

5. Panduan SEO dalam bentuk file Excel (worksheet) sehingga sepulang dari pelatihan bisa mengerjakan langkah-langkah optimasi website baik dikerjakan secara sendiri maupun oleh staf

6. Lima (5) Video tutorial senilai internet marketing dan SEO berbahasa Indonesia senilai Rp 500.000

Segera daftar, peserta terbatas max 30 orang, atau Anda akan didahului oleh kompetitor.

Pendaftaran ke : Hp/Sms/WA : 0812 8669 2681 Pin BB : 537A6DE1

Link Event ini bisa dilihat juga : klik di sini , di sini, di sini,

di sini