tutorial ledshow tw 2013

Upload: nadia-r-n

Post on 12-Oct-2015

296 views

Category:

Documents


4 download

DESCRIPTION

Tutorial Ledshow Tw 2013

TRANSCRIPT

TUTORIAL UNTUK MEMBUAT PROGRAM PADA LEDSHOW TW 20131.Tampilan awal pada program LEDShow2.Langkah awal membuat program atur ukuran tampilan yang diinginkan dengan memilih Setup lalu pilih Set Screen Parameters.

3.Lalu akan muncul tampilan seting dibawah ini tetapi sebelum muncul tampilan ini akan tampil kotak password lalu kita isi 168.

4.Setelah mengatur tampilan , tambahkan teks dengan klik kanan pada nama Program lalu pilih Add Image/Text seperti gambar dibawah ini.

5.setelah itu pilih text pada gambar dibawah ini yang di beri tanda panah.

6.lalu isi kotak sesuai dengan tulisan yang diinginkan.lalu pada kotak berwarna merah kita dapat mengatur efek tampilan,kecepatan dan model sesuai keinginan.

7.Kemudian tambahkan Subtitle dengan mengklik kanan nama program, kemudian pilih Add Subtitle Zone .8.Lalu klik kotak seperti panah hitam di bawah ini .

9.Lalu tuliskan Subtitle yang diinginkan pada kotak hitam dibawah ini, pada kotak merah berfungsi untuk mengatur efek tampilan,kecepatan dan model sesuai keinginan.

10.Untuk menambahkan jam analog pada display, lalu klik kanan pada nama Program lalu pilih dial zone.

11.Tanda panah biru berfungsi untuk mengatur nama pada jam analog, tanda panah hijau berfungsi untuk mengatur format tanggal dan tanda panah oranye mengatur format hari.

12.Lalu untuk melihat hasil akhir klik tombol preview seperti tanda panah dibawah ini.

13.Kemudian akan muncul kotak hitam lalu klik play seperti tanda panah dibawah ini.

14.Dibawah ini adalah hasil program yang telah kita buat .

15.Klik close untuk menutup tampilan hasil.

Nama Kelompok : Dita Mariani A.S Citra Andriani Pingky Kurniawan