tren rambut 2010

23
Tren Rambut 2010 - Tren Gaya Rambut 2010 Tren Rambut 2010 - Postingan kali ini akan memberikan anda info mengenai tren gaya rambut 2010 . Model rambut 2010 apa saja yang bakal tenar dan lagi tren. Nah saya mengumpulkan beberapa informasi untuk anda tentang tren rambut 2010 nantinya sebagai referensi anda untuk mempercantik dan menjadi lebih keren dengan model rambut terbaru dan lagi tren. Tentunya juga anda ingin yang pertama menggunakan potongan rambut yang lain dari yang lain, emang senang banget kalau kita yang selalu pertama membuatnya ngetren. Yuk kita simak beberapa pakar penata rambut seperti Rudi Hadisuwarno serta Tony and Guy. Mengusung tema Adore Rudy bersama tim artistiknya ingin membuat kaum wanita tampil mengagumkan dan bersahaja dengan tatanan rambut terbarunya. Menurut Rudy, wanita bisa nampak cantik dan mempesona dengan tetap mengutamakan kesederhanaan dan kecantikan alaminya. "Adore itu artinya mengagumi, mencintai, lewat tren rambut terbaru ini, Saya menciptakan gaya rambut yang membuat wanita merasa luar biasa dan dikagumi," urai Rudy. Cutting yang lebih simpel dengan sedikit layering atau shaggy, menjadi ciri gaya minimalis. Penataan pun lebih mudah dengan peralatan sederhana, seperti flat iron, hairspray, atau wax. Sementara untuk tren coloring, Rudy memilih bermain-main dengan palet cokelat. Mulai dari cokelat keunguan, keabu-abuan, kehijauan hingga kemerahan. "Tahun depan akan banyak nuansa cokelat, karena cokelat warna yang paling cocok untuk kulit orang Asia, khususnya Indonesia," tutur penata rambut yang pernah meraih penghargaan Satya Lencana Pembangunan ini. Seperti apa, dan bagaimana aplikasi gaya rambut minimalis? Rudy menampilkannya dalam empat model tatanan rambut, mencakup empat faktor yang harus dimiliki wanita modern, yaitu fresh, fun, fabulous, dan fashionable. Fresh Ditandai dengan tatanan rambut keriting acak yang sederhana. Sedikit penggunaan gel menghasilkan efek wet look yang segar dan penuh semangat. Gaya ini semakin sempurna lewat pewarnaan dark mahogany dengan highlight light mahogany. Gaya ini cocok untuk mereka yang bekerja di dunia kecantikan dan gaya hidup, yang harus selalu menciptakan ide kreatif, misalnya fashion stylist atau desainer. 1. Fun

Upload: shella-meydina

Post on 27-Jun-2015

98 views

Category:

Documents


5 download

TRANSCRIPT

Page 1: Tren Rambut 2010

Tren Rambut 2010 - Tren Gaya Rambut 2010 Tren Rambut 2010 - Postingan kali ini akan memberikan anda info mengenai tren gaya rambut 2010. Model rambut 2010 apa saja yang bakal tenar dan lagi tren. Nah saya mengumpulkan beberapa informasi untuk anda tentang tren rambut 2010 nantinya sebagai referensi anda untuk mempercantik dan menjadi lebih keren dengan model rambut terbaru dan lagi tren. Tentunya juga anda ingin yang pertama menggunakan potongan rambut yang lain dari yang lain, emang senang banget kalau kita yang selalu pertama membuatnya ngetren. Yuk kita simak beberapa pakar penata rambut seperti Rudi Hadisuwarno serta Tony and Guy.Mengusung tema Adore Rudy bersama tim artistiknya ingin membuat kaum wanita tampil mengagumkan dan bersahaja dengan tatanan rambut terbarunya. Menurut Rudy, wanita bisa nampak cantik dan mempesona dengan tetap mengutamakan kesederhanaan dan kecantikan alaminya.

"Adore itu artinya mengagumi, mencintai, lewat tren rambut terbaru ini, Saya menciptakan gaya rambut yang membuat wanita merasa luar biasa dan dikagumi," urai Rudy.

Cutting yang lebih simpel dengan sedikit layering atau shaggy, menjadi ciri gaya minimalis. Penataan pun lebih mudah dengan peralatan sederhana, seperti flat iron, hairspray, atau wax.

Sementara untuk tren coloring, Rudy memilih bermain-main dengan palet cokelat. Mulai dari cokelat keunguan, keabu-abuan, kehijauan hingga kemerahan.

"Tahun depan akan banyak nuansa cokelat, karena cokelat warna yang paling cocok untuk kulit orang Asia, khususnya Indonesia," tutur penata rambut yang pernah meraih penghargaan Satya Lencana Pembangunan ini.

Seperti apa, dan bagaimana aplikasi gaya rambut minimalis?

Rudy menampilkannya dalam empat model tatanan rambut, mencakup empat faktor yang harus dimiliki wanita modern, yaitu fresh, fun, fabulous, dan fashionable.

Fresh

Ditandai dengan tatanan rambut keriting acak yang sederhana. Sedikit penggunaan gel menghasilkan efek wet look yang segar dan penuh semangat. Gaya ini semakin sempurna lewat pewarnaan dark mahogany dengan highlight light mahogany. Gaya ini cocok untuk mereka yang bekerja di dunia kecantikan dan gaya hidup, yang harus selalu menciptakan ide kreatif, misalnya fashion stylist atau desainer.

1. Fun

Gaya rambut super pendek dengan potongan asimetris dan tatanan natural terlihat tidak seperti benar-benar ditata, mewakili karakter Fun, yang bisa menjadi alternatif gaya bagi wanita lincah, penuh semangat dan selalu berani tampil beda.

Warna medium matte blonde dan highlight light golden blonde, sangat ideal menampilkan kekaguman pada wanita yang selalu ceria. Gaya ini cocok untuk Anda yang berjiwa seniman, fotografer atau jurnalis yang selalu beraktifitas di luar ruangan.

2. Fabulous

Gaya rambut lurus dengan poni lurus pun diramalkan akan banyak disukai tahun depan. Penataan yang praktis dan cepat, membuat gaya ini disukai kalangan pekerja profesional yang selalu sibuk dan tidak mempunyai banyak waktu berdandan.

Sentuhan warna dark golden brown dengan highlight light golden brown, semakin memancarkan sosok seorang wanita smart, mempesona dan ikonik. Profesi public relations cocok dengan tatanan rambut ini.

Page 2: Tren Rambut 2010

3. Fashionable

Tatanan rambut sanggul sederhana yang cantik, cocok untuk mereka yang senang tampil fashionable. Sanggul tidak lagi dibuat rapi dan licin, melainkan dibuat kesan berantakan untuk tampilan lebih natural. Penempatan sanggul pun tidak monoton di belakang, bisa di puncak atau samping kepala. Tegas, berwibawa, namun tetap gaya.

Sebelumnya, Tony and Guy, pelopor pencetus gaya rambut masa depan dan praktisi rambut untuk kalangan Hollywood juga sudah memprediksikan potongan rambut yang akan digemari atau menjadi tren di 2010.

Tony and Guy membagi tren rambut 2010 dalam lima gaya yakni:

1. Gaya Kontemporer

Gaya rambut ini berbentuk, berlapis-lapis di sekitar leher, dengan untai anak rambut jatuh di atas wajah. Helai rambut ditarik keluar untuk memberi kesan rambut terlihat kusut. Gaya ini tidak akan berhasil tanpa bantuan gel atau styling mouse.

2. Gaya Enam Puluhan Retro

Gaya rambut reto 60'an diperkirakan akan menjadi tren pada 2010. Potongan rambut Bob ala The Beatles dengan panjang rambut tidak lebih di bawah rahang. Panjang rambut pun tidak lebih dari sekitar tengkuk dengan rambut oval mengelilingi wajah. Rambut ini cocok untuk yang berjiwa muda dan dinamis.

3. Gaya Trendy

Diperlukan gunting khusus untuk memotong tren rambut ini. Dengan tekstur volume rambut penuh di sekitar pangkal tengkuk dan samping. Rambut pun dibiarkan jatuh lepas dari dahi sampai ke alis.

4. Gaya Crazy

Panjang rambut hingga pangkal leher, dengan berbagai untaian rambut acak yang panjang mencuat keluar, bagian depan muka terlihat menutupi wajah. Volume rambut dibiarkan acak asimetris agar tercipta banyak ruang untuk menjaga kesan individualitas.

5. Gaya Rock

Model rambut pendek dan memberi kesan runcing pendek berlapis. Ketentuan ini berlaku untuk rambut keriting atau dikeriting. Rambut dibiarkan kaku berdiri dengan bantuan mouse atau gel untuk memberi kesan dinamis.

Setiap wanita pada dasarnya memiliki karakter, kepribadian dan kecerdasan masing-masing. Namun dengan tatanan rambut yang tepat, wanita bisa tampil lebih mempesona untuk menjadi pribadi yang lebih dikagumi.

Page 3: Tren Rambut 2010

Trend Fashion Di Tahun 20101 Komentar

By DG

Posted on 18 Sep 2009 at 11:58am

Seperti apa trend fashion wanita di tahun 2010? Tentu sudah banyak yang tidak sabar ingin mengikuti perkembangan trend 2010. Melihat hasil karya para desainer ternama, nampaknya style dibawah ini akan menjadi trend, minimal hingga musim dingin 2010 berakhir. Tentunya trend setiap negara akan mengalami sedikit perbedaan karena faktor musim dan budaya yang berbeda.

1. Pakaian Kulit

Tidak aneh kan kulit dibuat jacket? Tentu saja! Namun nampaknya di tahun 2010 bukan hanya sekedar jacket, bahkan akan masuk ke hampir semua jenis pakaian mulai dari celana kulit, rok kulit, gaun kulit, mantel kulit, dan jenis-jenis lainnya. Bahkan brand ternama Hermes, desainer yang sangat terkenal akan kualitas kulitnya, membuat karya busana seperti model pakaian untuk penerbang dengan bahan full dari atas sampai bawahan berbahan kulit.

2. Boots Di Atas Lutut

Siap-siap untuk anda pecinta boots! Bisa jadi ini akan menjadi must have item untuk tahun 2010, boot di atas lutut bahkan bisa sampai ke atas paha, mulai dari bahan kulit halus yang elegan sampai kulit desain futuristic, nampaknya akan menjadi banyak pilihan bagi anda nanti di tahun 2010.

3. Sharp Pencil Skirts

Ingin tampil formil? Rok dengan bentuk meruncing seperti pensil ini nampaknya juga akan menjadi trend di tahun 2010. Menggunakan rok ini anda para wanita terkesan lebih ramping dan lebih tinggi.

4. Gaun atau Atasan Satu Bahu

Page 4: Tren Rambut 2010

Trend pakaian hanya menggunakan satu bahu yang memberi kesan asimetris, sudah banyak digunakan untuk gaun, atasan, bahkan sampai bikini. Pakaian satu bahu ini memberi kesan anda tampil lebih sexy.

5. Gaya Lelaki Dandy

Inspirasinya diambil dari pakaian pria yang dibuat lebih feminim, lebih sexy, dan tetap terkesan maskulin. Model seperti tuxedo yang biasanya digunakan pria mulai digunakan untuk dunia fashion wanita.

6. Capes, Capelets, dan Cloaks

Jubah indentik dengan super hero? Nampaknya image ini sudah berubah menjadi bagian fashion untuk orang awam. Capes adalah jubah dengan bagian depan terbuka dan tanpa lengan. Capelets bentuknya seperti capes dengan ukuran lebih pendek dan menutupi bahu. Begitu juga dengan Cloaks yang mirip dengan capes hanya lebih panjang sampai sebatas betis bahkan bisa sampai sepanjang mata kaki. Untuk model yang lebih sederhana, syal juga tetap menjadi trend 2010.

7. Pakaian rajut

Permainan bahan dan tekstur memegang peranan penting untuk trend bahan rajut di tahun 2010, misalnya bentuk rajut dengan tekstur rajutan yang jarang, sehingga dapat terlihat bagian dalam pakaian kita. Model rajut seperti ini akan lebih banyak digunakan untuk aksesoris.

8. Jeans Robek

Voila! Sesuatu yang mungkin tidak pernah anda pikirkan akan terulang, ternyata kembali lagi. Model grunge di era 90 an dengan celana jeans robek-robek bisa menjadi trend kembali untuk tahun 2010.

9. Stocking ketat yang robek

Ini juga satu hal lain yang unik. Orang-orang jaman dahulu tidak akan pernah terbayangkan kalau stocking robek masih dapat digunakan, malah dapat menjadi trend. Rok mini hitam dan sepatu boots adalah kombinasi yang pas dengan stoking ini.

Tentu saja mengikuti perkembangan mode merupakan hal yang menyenangkan. Trend akan selalu berubah, tapi ada karakter dalam diri anda yang tidak pernah berubah. So, tetaplah mengikuti trend, namun jadikan trend tersebut untuk mencerminkan diri anda yang seutuhnya, tidak sekedar ikut-ikutan, dan tentunya trend yang dapat membuat anda tampil lebih percaya diri.

Page 5: Tren Rambut 2010

Trend rambut 2010

Menarik jika Anda memperhatikan gaya rambut perempuan saat ini. Begitu banyak yang menata rambutnya dengan gaya yang sama, sehingga terasa seragam. Tidakkah Anda ingin menata rambut dengan gaya Anda sendiri, yang menjadi ciri khas Anda?

Banyak gaya rambut yang juga sudah bertahan cukup lama, beberapa gaya rambut yang seharusnya sudah digusur tahun depan.

1: Victoria Beckham "Posh Spice" bob (The Pob)Gaya rambut sejuta umat ini sudah berlangsung tiga tahun terakhir ini. Model "Pob" ini memang memberi kesan metropolis.

2: Beachy wavesRambut ini banyak dikenakan perempuan muda, dari ABG hingga dewasa muda. Modelnya berombak, sedikit melintir tak beraturan. Gaya rambut ini memang membuat wanita terlihat seksi.

3: Rambut panjang dengan layer panjangPemilik setia gaya rambut ini, siapa lagi kalau bukan Jennifer Aniston. Gaya ini memang sudah menjadi ciri khasnya selama 10 tahun ini. Hampir semua perempuan juga pernah memakai rambut panjang seperti ini.

4: Lurus hasil catokanBanyak artis televisi mengenakan gaya rambut ini, terutama yang rambutnya cenderung bergelombang. Untuk memberi

kesan lurus, rambut lalu dicatok hingga lebih lurus daripada yang rambutnya lurus alami. Padahal, sesekali menampilkan gaya natural tentu tak ada salahnya. Lagipula, lebih menghemat waktu karena Anda tak perlu menghabiskan waktu berjam-jam buat mencatok rambut.

5: Gaya kepang tersembunyiMembuat rambut kepang dua tentu mengingatkan kita saat masih duduk di bangku SD. Namun tidak dengan kepang tersembunyi seperti yang sering dikenakan Blake Lively atau Lauren Conrad ini. Gaya ini memberi kesan fun dan seksi. Namun gaya ini hanya cocok untuk yang berambut tebal dan sedikit messy, sehingga menonjolkan kesan fun-nya.

6: Hair extension yang memperlihatkan sambungan rambut dengan jelasHair extension seharusnya menjadi solusi bagi wanita yang ingin mengubah penampilannya dengan singkat, namun sifatnya sementara. Untuk memberi kesan surprise, hair extension tentu seharusnya dilakukan dengan rapi. Sayang, banyak salon yang mengerjakan hair extension dengan asal-asalan, sehingga rambut terlihat panjang dan pendek seperti salah gunting.

Page 6: Tren Rambut 2010

Meski hampir sebagian besar fashion designer adalah pria, namun perkembangan trend fashion pria tidak seperti koleksi fashion wanita. Meskipun demikian, koleksi fashion sepatu pria tetap sangat menarik. Dengan menggunakan model sepatu yang trendy dapat merubah penampilan anda secara total. Apalagi detail dan pemilihan warna di tahun 2010 akan membuat sepatu pria menjadi produk fashion yang wajib dimiliki!

Espadrilles

Model Sepatu Espadrilles Untuk Pria

Bagi anda yang berpikir bahwa espadrilles hanya untuk wanita, anda harus berpikir ulang. Sepatu ini menggunakan bahan kanvas di bagian atasnya dan sol sepatu dari bahan tali tambang atau karet. Ketika berbicara kenyamanan, maka jenis sepatu ini pun menjadi salah satu pilihan terbaik untuk trend 2010. Anda bisa mengkombinasikannya dengan skinny jeans dan bahkan hampir semua jenis fashion cocok dikombinasikan dengan espadrilles. Untuk melihat koleksi  sepatu espadrilles anda bisa mencoba brand Ralph Lauren, Prada, Armani, Cole Haan, dan lainnya.

Boots

Model Sepatu Boots Pria

Boots akan menjadi pilihan yang paling fashionable untuk sepatu pria tahun 2010. Menggunakan sepatu boots pria akan memberikan penampilan yang sangat maskulin. Anda dapat mengkombinasikan dengan pakaian casual, bahkan jenis boots tertentu dapat anda gunakan untuk acara formal. Koleksi boots pria dapat anda lihat model dr. marten, Gucci, dan lainnya.

Patent Lather Shoes

Page 7: Tren Rambut 2010

Model Sepatu Pria Dengan Bahan Patent Leather

Patent leather shoes adalah sepatu menggunakan bahan kulit yang mengkilap. Tahun 2010 tidak hanya sepatu yang akan menggunakan patent leather, bahkan hampir semua lini fashion akan menggunakan patent leather. Karena bahannya mengkilap, anda bisa memadukannya dengan pakaian yang bernada lembut dan tidak mencolok. Koleksi patent leather shoes bisa anda lihat pada Prada, Ed Hardy, Hugo Boss.

Thong Sandals

Model Thong Sandals Pria

Thong sandals sangat cocok digunakan untuk aktifitas santai. Thong sandals sangat nyaman digunakan dan akan memberikan kesan yang casual untuk anda. Anda bisa memadukannya dengan jeans atau celana Hawaii. Model hong sandals bisa anda lihat pada koleksi brand reef, Kenneth cole, gucci dan lainnya.

Tennis Shoes

Model Sepatu Tenis Pria

Page 8: Tren Rambut 2010

Bisa jadi ini akan menjadi jenis sepatu sport yang paling trendy di 2010, karena merupakan salah satu pasar paling dilirik oleh industry fashion. Menggunakan sepatu tenis dapat memberi kesan travel look, namun anda dapat menggunakannya di berbagai kesempatan kecuali untuk acara formal. Sepatu tenis bisa menjadi pilihan ideal untuk anda disaat berkerja dan bermain. Pilihan tennis shoes tersedia dalam berbagai brand seperti puma, nike, adidas, dan lainnya.

4 Fresh Gladiator Sandal Trends For 2010

Are you growing tired of the same boring old t-straps on gladiator sandals? Have you had enough of dealing with so many buckles and straps on sandals? Are you of the opinion that gladiators are so last decade? Then you may not have considered that the footwear style continues to be reinvented this 2010. Of the fashion forward trends that have been adopted so far, let us mention just cutouts, motorcycle boots, and even clogs.

Check out these 4 new and fresh gladiator sandal trends that may prove to be really hot this year:

1. Angular Straps

Without the all-too-common t-straps, the gladiator sandal really gets to show off its very sexy shape. Actually the straps seem to compliment the foot, and now actually embrace the foot in such a way that they create flattering angles. Not to mention that they do not make your legs seem shorter than they need to be.

2. Motorcycle Boots

The members of your local Harley-Davidson club will certainly notice you if you come driving in to a meeting wearing sandals disguised as motorcycle boots. Actually the latter can be trendy just by themselves, but combined with a wedge, this may become the shoe shape to watch out for this season.

3. Cutouts

You may have noticed this trend in everything from the backs of dresses to bathing suits. Now you are about to see them in footwear as well. The end result is very trendy and modern, though it may take some time for the general public to get used to. Leading fashionistas will likely fall for these straight away, but you may want to give it some time to see whether the trend will stick or not.

4. Clogs

While clogs have been around for centuries, recently they too have become inspired by gladiators. The combined strength of clogs and gladiators will certainly make a big fashion impact during 2010, though walking on chunky wooden heels can be a challenge at the best of times.

When gladiator sandals were just becoming hot a year or two ago, no one would have imagined that we would see the otherwise simple sandal transform into so many different products. It just shows that the world of fashion will always continue to evolve.

Page 9: Tren Rambut 2010

Clear Heels, Trend Sepatu 2010

Metrogaya - Trend sepatu wanita terus mengalami perkembangan dari musim ke musim. Hampir setiap wanita sering memakai dan mengubah jenis sepatu setiap waktu. Namun untuk trend sepatu wanita, ada perkembangan yang mengarah ke sesuatu yang sedikit tua tapi amat memikat, yaitu sepatu yang menampakkan tumit pemakai (clear-heels).

Gaya dan jenis sepatu memang tak terhitung jumlahnya, khususnya untuk kaum wanita. Dari semua jenis, sepatu hak tinggi (high-heels) benar-benar telah menjadi bagian dari gaya hidup setiap perempuan. Bentuknya yang menarik, memikat banyak wanita untuk menggenakannya. Tapi trend akan segera berubah ke arah sepatu jenis clear-heels. Sebuah gaya lama yang akan kembali populer di kalangan kaum hawa.

Sepatu yang menampakkan tumit pemakai kini kembali hadir dan berkembang menjadi sebuah mode. Sepatu jenis ini sebelumnya telah menguasai dan menarik hati para pengunjung Milan Fashion Week, beberapa waktu lalu. Sepatu jenis ini dikatakan sedikit tidak nyaman saat dipakai, tapi sisi glamour dengan tumit kaki yang terlihat, mengalahkan segalanya.

Pada Milan Fashion Week, gaya alas kaki jenis clear-heels dipergakan rumah-rumah mode terkenal sekelas Dsquared2, Prada dan Fendi. Sepatu jenis ini sangat sesuai jika dipadu dengan baju dan celana pendek. Tampilan tersebut begitu populer pada ajang fashion di New York, London, Milan dan Paris.

Bahkan sekarang, para perancang mode tak lagi hanya berkonsentrasi pada tumit yang tampak. Garis alas kaki dan tampilan seluruh sepatu juga sudah menjadi titik perhatian. Mereka telah menghiasi sepatu dengan gesper, kristal dan juga kain. Jadi, apakah gaya sepatu Anda akan mengikuti trend mode mendatang?

Page 10: Tren Rambut 2010

TREND SEPATU YANG DIGEMARI REMAJA TAHUN 2010 ?

SEPATU UNIK, TREND SEPATU YANG DIGEMARI REMAJA TAHUN 2010 ?

Sepatu adalah suatu jenis alas kaki (footwear) yang biasanya terdiri bagian-bagian sol, hak, kap, tali, dan lidah. Pengelompokkan sepatu biasanya dilakukan berdasarkan fungsinya, seperti sepatu resmi (pesta), sepatu santai (kasual), sepatu dansa, sepatu olahraga, dan sepatu kerja. Satuan untuk ukuran sepatu mengikuti beberapa standar dan berbeda di bagian-bagian dunia. Pengukuran ukuran sepatu seseorang biasanya dilakukan dengan menggunakan piranti Brannock.

Saat ini anak-anak muda begitu maniak menggunakan sepatu dengan model Skater dan Sport. “Untuk dua model ini, memang selalu banyak dicari oleh pengunjung yang datang. Terlebih lagi dengan merek quicksilver, walaupun harganya cukup mahal, tapi  peminatnya  juga  cukup tinggi,”  ungkap Karya  lagi.Sepatu Skater dan Sport ini banyak diminati karena selain berbentuk simple juga tersedia dengan berbagai warna. Mulai dari warna gelap hingga soft. Seperti, hitam, coklat, dan putih. Menurutnya, ketiga warna ini selalu menjadi dominan dari model-model ini. Sepatu aladin salah satu sepatu yang lagi trend saat ini.  Peminatnya tak hanya dari remaja putrid, orang dewasa pun tak ingin ketinggalan.  Mereka menyenangi sepatu ini sebab bentuknya yang unik dan cantik serta nyaman di kaki.  Meski pun agak tinggi tetapi sebanding dengan alasnya yang juga tinggi.  Tidak heran orang menyebutnya sepatu aladin.  Sepatu ini bisa digunakan kapan saja, tidak terfokus pada satu kegiatan saja.  Model dan warnya beragam bisa disesuaikan dengan warna tas serta baju yang akan digunakan.  Untuk santai oke, kerja oke bahkan ke pesta.   Sepatu ini akan kelihatan bagus apabila digunakan dengan rok atau celana pendek, sebab model dan warnanya akan terlihat.  Dewasa ini hampir semua pusat perbelanjaan dan toko sepatu mempunyai stok sepatu aladin ini.  Masyarakat berbondong-bondong untuk membeli sepatu ini. 

10 Parfum Terkenal & Termahal

Parfum adalah campuran minyak esensial dan senyawa aroma (aroma compound), fiksatif dan pelarut yang digunakan untuk memberikan bau wangi untuk tubuh manusia,obyek, atau ruangan. Jumlah dan tipe pelarut yang bercampur dengan minyak wangi menentukan apakah suatu parfum dianggap sebagai ekstrak parfum, Eau de parfum, Eau de toilette, atau Eau de Cologne.Tapi 10 parfum ini? okay, keep your breath!

1. Clive Christian’s Imperial Majesty (US$215,000) Hanya ada 10 buah didunia. Botol wewangiannya pun dari kristal murni yang dilapisi emas 18 karat. Pada leher botol terdapat berlian putih 5 karat! Dengan berat

Page 11: Tren Rambut 2010

17 ons, harga yang ditaksir mencapai Rp. 9 Miliar lebih

. 2. Clive Christian’s No.1 (US$2,150) Botolnya pun tak kalah mewah, krital dan berlian biasa 33 karat pada leher botol. Kemahalan juga ada pada aromanya yang menggunakan ylang-ylang (hanya tumbuh di Madagaskar), vanilla, orris, cendana, damar dan bergamot.Taksiran harganya mencapai Rp. 19,6 Juta

.

3. Caron’s Poivre (US$2000) Dibuat pada tahun 1954, Poivre dibuat dari campuran lada merah dan lada hitam, cengkeh serta aneka rempah lainnya. Botolnya terbuat dari kristal Baccarat dan taksiran harganya Rp. 18,2 Juta.

Page 12: Tren Rambut 2010

4. Chanel’s Chanel No. 5: US$1,850 Parfum yang biasa digunakan para sosialita dunia ini berukuran besar, 15,2 ons. harganya berkisar Rp. 16,9 juta

. 5. Baccarat’s Les Larmes Sacrées de Thebes (US$1,700) Baccarat merupakan jenis kristal yang terkenal dengan kualitas dan kemurniannya. Les Larmes Sacrées de Thebes sendiri dibuat dengan jumlah yang amat terbatas, hanya 6 botol di dunia. Bentuk botolnya seperti piramida dan salah satu komposisi aromanya mengandung kemenyan! Ini dimaksudkan untuk mengeluarkan kemistisan jaman mesir kuno. Taksiran harganya mencapai Rp 15,5 Juta.

Page 13: Tren Rambut 2010

6. Annick Goutal’s Eau d’Hadrien (US$1,500) Baunya yang menyenangkan dan segar membuat harganya mencapai Rp 13,7 juta.

7. Hermès’ 24 Faubourg (US$1,500) Aroma Hermes yang klasik terpancar di dalam botol wewangian yang jumlahnya hanya 1000 buah di dunia. Harga yang dibanderol Rp 13,7 juta.

Page 14: Tren Rambut 2010

 8. Shalini Parfums’ Shalini (US$900) Parfum yang ditampung dalam botol kristal Lalique ini mempunyai aroma yang sangat unik dan menggoda. Hanya ada 900 botol di dunia dengan harga Rp. 8,2 Jutaan.

9. Jean Patou’s Joy (US$800) Kosentrasi tiap bahan melebihi parfum pada umumnya, yakni 10.600 bunga jasmine dan 336 mawar Bulgarian untuk menjadi 1 ons cairan parfum! Harganya Rp. 7,3 Juta.

10. JAR Parfums’ Bolt of Lightning (US$765) Desainer perhiasan terkenal, Joel A. Rosenthal mencoba keahliannya dalam meracik wewangian. Ia pula yang mendesain botolnya dan dipasarkan dengan harga Rp 6,9 Jutaan

Page 15: Tren Rambut 2010

Sepatu High Heels Berbahaya untuk Kaki

Page 16: Tren Rambut 2010

SEPATU high heels memang masih menjadi incaran kaum perempuan yang begitu concern pada penampilan. Saking sukanya, mereka rela berjam-jam menahan sakit agar bisa berdiri tegak dengan sepatu berhak tinggi. Tapi sehatkah melakukan hal itu?

Dr Meidy H Triangto SpRM dari Kids Food & Rehabilitation Center, Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading mengatakan, sepatu adalah aksesori penting yang harus selalu diperhatikan oleh kaum perempuan ataupun lelaki. Mereka harus benar-benar selektif memilih sepatu yang bisa membuat kaki nyaman dan sehat setiap saat.

"Saya kurang setuju jika sepatu dianggap sebagai pelengkap busana. Karena dalam dunia kesehatan, sepatu mempunyai fungsi penting sebagai penopang tubuh, membentuk kelainan kaki lebih bagus, dan menopang kaki bisa bersentuhan dengan lantai," tutur Dr Meidy ditemui okezone di Grand Indonesia Jakarta, baru-baru ini.

Menurutnya, dalam memilih sepatu pun tidak asal mementingkan model sepatu saja, tetapi juga harus melihat material bahan yang dipakai untuk pembuatan sepatu tersebut. Karena setiap model sepatu baik yang bermerek atau tiruan sering memanfaatkan material yang bermacam-macam, yang belum tentu menyehatkan kaki.

"Sepatu terlalu tinggi juga tidak baik, karena akan memengaruhi kesehatan kaki. Untuk itulah, sepatu yang bisa dipakai oleh kaum perempuan ukurannya di bawah 5 sentimeter," tutur Dr Meidy yang menyarankan setiap dua jam sekali mengistirahatkan kaki dari sepatu berhak tinggi.

Kalau sepatu terlalu tinggi, katanya, bisa membuat bagian lutut dan pinggang si pemakai jadi pegal-pegal. Bahkan, klimaksnya sering membuat kepala sakit.

Nah, untuk mengetahui ciri sepatu yang menyehatkan kaki, Dr Meidy mempunyai kriteria di antaranya pada bagian bawah tidak licin dan ujungnya bisa dilipat 30 derajat.

"Sepatu yang baik juga harus ringan. Karena setiap 100 gram sepatu, si pemakai akan mengeluarkan energi sebanyak 1 persen. Bayangkan jika sepatunya terlalu berat!" tandas Dr Meidy.

Glow Color, Tren Warna Rambut 2010

(Vibizlife-Beauty Corner) Menyambut hadirnya tahun baru, semarakkan rambut anda dengan tren warna terkini. Jadikan rambut lebih berkilau dengan warna-warni glow color.

Glow Color adalah tren warna rambut terbaru karya Johnny Andrean. Warna-warni rambut ini sangat sesuai diaplikasikan untuk menyambut tahun baru.

Anda dapat mengaplikasikan tren warna ini secara permanen atau tidak permanen.Hadir dengan tiga pilihan warna yang akan membuat penampilan anda menjadi berbeda.

Begitu mewah dan berharganya bebatuan alam menjadi inspirasi dari Glow Color. Trend rambut ini mengangkat keindahan pantulan cahaya dan kerlip cantik dari bebatuan dan hasil laut.

Merahnya Mahogany batu Ruby, Mutiara emas South Sea dan batu Amethyst yang cantik. Glow color memberikan citra glamor bagi para pecinta pewarnaan rambut bagai melihat perhiasan cantik di etalase toko, siapapun pasti tergoda untuk menikmati trend warna rambut Glow Color.

Glow Color adalah cerminan karakter wanita yang berani dan berjiwa bebas serta modern dan penuh gaya.

Page 17: Tren Rambut 2010

Tren warna ini memiliki base Beige Color, yaitu nuansa cokelat dingin yang membuat warna rambut tampak begitu alami dan begitu stylish. Glow Color dapat diaplikasikan untuk acara formal, semi formal hingga kegiatan sehari-hari.

Ada beberapa pilihan nuansa warna dari Glow Color yang dapat disesuaikan dengan mood dan kepribadian Anda untuk berbagai acara dan kegiatan.

Mahogany Ruby, yaitu warna cokelat medium dengan pantulan merah Mahogany yang hangat. Warna ini memberikan kesan Modern, Naughty dan Stylish sesuai untuk anda yang mendambakan kebebasan masa muda. Membuat Anda berani menggapai segala mimpi.

Brunete Pearl, yaitu warna cokelat medium dengan pantulan Keemasan dari South Sea Pearl (Mutiara Laut Selatan) yang sangat berharga. Warna cokelat dengan pantulan keemasan ini memberikan kesan Feminin, Sweet dan Menggoda. Seakan-akan yang dibawakan adalah, Anda dapat menghalau segala rintangan yang menghadang.

Burgundy Amethyst, yaitu Burgundy dengan pantulan keunguan batu Amethyst yang misterius, membuat warna cokelat ini terlihat begitu mewah dan selalu dicari-cari. Warna ini memberikan kesan Elegant, Misterius, Strong dan Super Sexy. Perasaan yang dibawakan adalah, Anda dapat menaklukan dunia.

Teknik pewarnaan Glow Color dapat diaplikasikan secara menyeluruh dengan satu warna saja dan dapat juga dilakukan teknik pencampuran warna dari berbagai pilihan warna Glow Color.

Warna rambut ini, bisa dicampur sesuai keinginan anda. Teknik pencampuran ini contohnya Mahogany Ruby dapat di mix dengan Brunete Pearl atau pun juga dengan Burgundy Amethys. Teknik pencampuran ini dapat juga dengan teknik highlight bahkan bersusun dari warna yang paling terang ke paling gelap atau sebaliknya.

Pencampuran berbagai pilihan warna Glow Color akan menghasilkan warna rambut yang unik, glamor dan super stylish.

Dengan rekomendasi dari stylist professional, Anda dapat menerapkan tren warna Glow Color dengan berbagai model guntingan seperti layering, sharpening, dan dengan berbagai styling rambut yang Anda inginkan.

Tren Warna Rambut 2010Ini dia warna dan gaya rambut yang akan banyak digandrungi pada 2010.

Mewarnai rambut adalah salah satu cara paling efektif untuk mengubah penampilan. Tentunya warna yang dipilih harus sesuai dengan kepribadian dan potongan rambut Anda. Hal itu karena pewarnaan dan guntingan merupakan sebuah kesatuan.

"Warna rambut dan guntingan harus selalu disesuaikan. Hal ini untuk menonjolkan kepribadian dan karakter seseorang," kata Rudy Hadisuwarno, penata rambut profesional dalam acara peluncuran Tren Rambut Matrix 2010 di FX, Jakarta, Selasa 26 Januari 2010.

Jika Anda tertarik untuk mengubah penampilan dengam warna rambut dan potongan tidak ada salahnya untuk melihat tren yang berkembang pada 2010 ini. Matrix, produsen pewarna rambut terkemuka membuat

Page 18: Tren Rambut 2010

tren warna dan potongan rambut yang melibatkan penata rambut dari lima negara. Yaitu Amerika Serikat, Australia, Inggris, Prancis dan Kanada.

Ada empat gaya rambut yang bisa Anda tiru dan akan menjadi tren pada 2010 ini. Pertimbangkan gaya dan warna rambut berikut, jika Anda ingin berubah tatanan rambut.

1. TexturedTextures merupakan gaya rambut pendek dengan guntingan layer tiga tingkat. Warna yang cocok untuk gaya rambut ini adalah ruby dan violet. Untuk tatan rambut bisa di blow lurus dan ikal mengembang. Cocok bagi wanita dinamis.

2. SeductressSeductress mengandalkan warna-warna gelap untuk menampilkan kesan seksi, seperti coklat gelap. Gaya rambut ini cocok bagi Anda yang memiliki rambut sebahu, yaitu dengan memberikan styling ikal agar penampilan lebih seksi.

3. PixielatedGaya rambut pixie tetap menjadi tren pada 2010 ini, tetapi memiliki banyak perkembangan. Untuk warna yang cocok Anda bisa menggunakan warna karamel. Cocok bagi Anda yang suka tampil berani dan beda.

4. WavelengthsGuntingan layer lepas masih menjadi andalan untuk gaya rambut 2010. Untuk Anda yang memiliki pipi tirus poni bisa dipotong secara rata, tetapi bagi yang memiliki pipi berisi sebaiknya, potongan poni secara asimetris. Warna yang pas untuk rambut layer panjang antara lain copper dan mocca.