tabloid tamu januari 2013

Download Tabloid TaMu Januari 2013

Post on 22-Mar-2016

251 views

Category:

Documents

9 download

Embed Size (px)

DESCRIPTION

Tahun Baru, Selingkuhan Baru?!

TRANSCRIPT

  • Edisi 34/Januari 20131

  • Edisi 34/Januari 20132

    Model:VERONICA SILVIA DEWI SUSANTO WIJAYA

    SMA TARSISIUS 2, JAKARTA BARAT

    Digital Imaging : Sugara AdiFotografer : Sugara AdiStylish:Paulus Trigo

    Make Up:Karunia Debataraja

    Lokasi:Studio Warta Muda (Tamu)

    Redaksi menerima karya berupa cerpen, kartun, foto, dan humor. Untuk artikel diketik dalam format MS Word berukuran maksimal 3.000 karakter, 1,5 spasi jenis huruf calibri dengan 11 pt. Pengiriman karya ke Redaksi Tabloid TaMu di Gedung Kompas Gramedia Unit I Lantai 2-3 Jalan Palmerah Barat No 33-37, Jakarta 10270 disertai fotocopy KTP/ kartu pelajar dan nomor telepon atau ke alamat email: warta.muda@yahoo.com naskah paling lambat diterima minggu kedua setiap bulan. Karya yang dimuat akan diberi imbalan/suvenir.

    Facebook: wartamuda@yahoo.co.idTwitter : @tabloidtamuEmail: warta.muda@yahoo.com

    Reporter & Fotografer

    TEENATTITUDEMOMENTURBAN

    EDITORIALonthecover!

    Kenalin nih guys model Warta Muda edisi 34/Januari/2013.

    Veronica Silvia Dewi Susanto Wijaya, siswi SMA Tarsisius 2, Batusari Raya , Jakarta Barat. Cewek yang lahir di Jakarta, 5 Januari 1996 ini punya hobi nyanyi, dengerin musik, juga yang pasti bergaya di depan kamera alias modeling.

    Mau kenalan lebih lanjut? Langsung aja follow twitternya @silviiabm atau add facebooknya: Silvia Susanto Wijaya atau Veronica Silvia.

    CONTENTCONTENT

    Syanella

    Regita

    GM BusinessChristina M.S. Indiarti

    Editorial & Business ManagerFrederikus Mahatma TIS

    EditorAria Sankhyaadi

    Graphic DesignerSugara Adi, Paulus Trigo, Rachmanu AriyantoAdvertising ManagerErika OktovianiAccount ExecutiveOllivia Marisa, Klaudia Restorisa

    Marketing SupportElissa Dwi Lestari, Arman Riyansyah

    PublisherPT Metrogema Media NusantaraGedung Kompas Gramedia Unit I Lantai 2-3 Jalan Palmerah Barat No 33-37, Jakarta 10270.Telp (hunting): 021-5367 7881/82. (Ext : 4842/4805)FAX: 021-5367 6972 (Redaksi), 021-53677011 (Iklan).

    Selamat Tahun Baru 2013 Guys!!!Gimana guys, di tahun yang baru ini elo semua pas

    ti udah punya

    rencana, resolusi yang baru juga kan pastinya? Semangat baru, gebetan

    baru, pacar baru atau malah selingkuhan baru? Uppsss... Nah buat elo

    yang belum punya pacar atau malah pengen punya selingkuhan baru

    di tahun yang baru ini pula, langsung aja baca laporan berita pilihan di

    halaman tiga dan empat tabloid TaMu. Semoga laporan berita pilihan kali

    ini, bisa memberikan pencerahan ke elo semua.

    Tahun baru, resolusi baru, gadget baru juga nih pastinya. Udah siap

    belum menerima serangan gadget-gadget terbaru yang akan hadir di

    tahun 2013? Atau pengen tahu, gadget-gadget terbaru apa aja yang

    bakalan jadi trend di tahun 2013? Elo bisa tahu jawabannya di rubrik

    gadgetainment, halaman 17.Buat elo penggila Harry Potter, dan pengen tahu gi

    mana caranya

    gabung di komunitas Indonesia Harry Potter, langsung mampir aja ke

    halaman 12. Di situ elo bisa baca liputannya, sekaligus elo juga bisa

    merasakan keseruan yang tercipta di antara sesama penyuka sihir Potter.

    Ngga kebagian tiket 2PM dan pengen tahu kejutan yang diberikan

    Chansung pas konser 2PM kemarin di Jakarta? Ngga usah bersedih hati,

    TaMu punya liputannya buat elo semua pecinta 2PM. Langsung meluncur

    aja ke halaman 20. Ok guys, tetap semangat dan sukses untuk resolus

    inya di tahun 2013!

    3

    Revita RTannya A

    Intan

    11

    dapur tamu!

    19

    Tahun Baru, Selingkuhan Baru?!Tahun Baru,

    Selingkuhan Baru ?!

    Pelangi Hijabers 8

    14Komunitas Indonesia Harry Potter

    Burger Pelangi

    Romantisme Ala Boys II Men

    Adie H

    Amel

  • Edisi 34/Januari 20133

    Laporan Berita

    Pilihan

    Efeknya so pasti udah keliatan, elo bisa diputusin keduanya dan ngga mendapatkan apa-apa dari mereka, malahan yang ada hanya sebuah penyesalan belaka. Lebih baik elo pilih salah satu yang terbaik bukan malah menyembunyikannya, karena hati seseorang akan lebih sakit hati ketika dibohongi sama orang yang dicintainnya dari pada hanya diputusin karena ketidak cocokan dalam hubungan.

    Jadi SelingkuhanNah kalo konteks yang satu ini, biasanya sering

    dilakukan sama kaum cowok. Kebanyakan cowok yang melakukan hal ini sudah tau kalau cewek yang dideketinnya udah punya pacar. Dan kebanyakan lagi cowok seperti itu berfikir kalau dia lebih baik dari pacar si cewek impiannya itu. Mungkin karena faktor si cowok itu tadi lebih dekat dalam artian jarak dan seringnya bertemu dengan si wanita tersebut. Dengan sedikit rayuan gombal sana sini akhirnya si cowok itu jadi selingkuhan si wanita walaupun terkadang hanya sebagai Teman Tapi Mesra (TTM).

    Elo bisa bayangin kan Guys, gimana sakitnya saat cewek yang elo sukai jalan sama orang lain walaupun orang lain itu adalah pacar si cewek tersebut. Tapi di satu sisi elo juga akan bahagia ketika wanita itu berada di dekat elo. Alhasil bisa-bisa yang timbul adalah antara benci dan cinta yang menumpuk di dalam hati dan membuat elo jadi susah tidur.

    Bukan berarti hanya elo sebagai selingkuhan aja yang menderita, tapi cewek dan pacarnya pun juga sama. Si cewek itu juga akan termakan rasa bimbang yang mendalam. Karena mau tidak mau suatu saat dia akan di hadapkan dengan dua pilihan yang berat. Dia harus memilih salah satu diantara dua cowok yang sangat menyayanginya dengan segala kekurangan dan kelebihan masing-masing pria tersebut. (Intan Permata Sari / Amelia Chasanda)

    e MANG sebenernya ada apa sih? Ada apaa?? Hellooooo please deh, 1 Januari artinya kita masuk ke tahun baru! Yippyyy!! Omong-omong soal tahun baru, apa aja sih yang baru di tahun baru? Suasana baru? Style baru? Resolusi baru? Pacar baru? Atau mungkin selingkuhan baru? Hihihi...

    Waitt.. kayaknya asik nih TaMu ngangkat tema Tahun baru, selingkuhan or gebetan baru ? hehehe. Guys siapa sih yang ngga tau artinya pacaran? Pasti elo semua udah ngga asing lagi dong sama yang namanya pacaran? Mulai dari anak SD sampe nenek-nenek udzur juga tau artinya pacaran.

    Nah dalam berpacaran pasti ada suka ataupun dukanya dong. Sukanya ya saat elo adem ayem aja sama pacar elo, dunia serasa milik berdua deh tuh waktu miss cupid baru nancepin panah asmaranya. Tapi dukanya juga ngga kalah indahnya dari sukanya. Mulai dari berada di titik jenuh, kangen tapi ngga kesampean ketemu pacar, miss communication, bahkan diselingkuhin atau diduain!.

    Selingkuh Itu (Ngga) Indah!Banyak orang yang ngelakuin perselingkuhan

    dibalik sebuah ikatan (pacaran). Secara logika emang menyenangkan karena kita mendapat banyak kasih sayang dan perhatian lebih dari beberapa pihak. Semua orang cenderung berfikir kalau kita hidup untuk mencari yang terbaik. Manusiawi banget kan Guys? Hehehe

    Tapi beneran deh, selingkuh itu sangat merepotkan Guys, di samping kita bakalan dapet banyak dosa karena terus nutupin drama kebohongan yang kita buat sendiri dengan kebohongan lain. Belom lagi kita juga harus repot mengatur waktu, pinter-pinter ngatur strategi dan biaya untuk melakukan hal bodoh itu. Dan kemungkinan terburuknya lagi, akan banyak orang yang terlibat dan terluka di luar sana baik orang yang melakukan perselingkuhan itu sendiri maupun orang disekitar mereka juga (teman).

    Ok. Sebelum elo memutuskan lebih jauh, apakah mau selingkuh atau tetap setia dengan pacar elo di tahun 2013 yang baru ini, kita lihat bersama garis besarnya. Secara garis besar selingkuh dibagi jadi dua, yaitu Selingkuh dan Jadi Selingkuhan. Pilih yang mana ya? Hehehe...

    Tahun Baru, Selingkuhan Baru?!

    What???

    Preeeeeettttttttttt... Preeeeeettttttttttt... Preeeeeettttttttttt.......Suara terompet terdengar riuh tepat pukul 00.00 WIB, 1 Januari

    2013. Gemuruh suara petasan juga membanjiri bumi ini. Pokoknya serem bener deh udah kaya mau kiamat tuh buminya. Bumi

    rasanya kaya di bom masal. Kaya mau diancurin sama penduduk-penduduknya.

    SelingkuhSeperti contoh elo punya pacar, tapi karena jarak dan

    waktu serta terjadi kebosanan dalam hubungan, membuat elo mencari perhatian ke orang lain dan akhirnya elo berpacaran sama orang baru tanpa sepengetauhan pacar elo. Nah itu tadi kurang lebih gambaran singkat tentang Selingkuh, emang nyenengin banget Guys tapi dampak selanjutnya bakalan merepotkan, karena untuk melakukan hal itu elo akan mengeluarkan banyak pikiran, waktu dan biaya untuk hal itu. Dan buat membaginya bukan masalah mudah, karena yang elo hadapi adalah manusia yang punya perasaan dan keinginan yang berbeda-beda.

    Bisa aja nih, dalam waktu bersamaan kedua cewek atau cowok tersebut minta kehadiran elo disampingnya. Walau elo bisa menghandlenya, tetap akan timbul kecurigaan dihati cewek or cowok tersebut kalau hal ini terulang berkali-kali. Dan parahnya lagi kebohongan elo akan terus menumpuk disaat elo juga cukup pandai menutupnya, tapi inget pepatah yang satu ini Guys, Sepandai-pandainya tupai melompat, namun akhirnya jatuh juga yang artinya sepandai-pandainya kita menyembunyikan bau busuk, pasti akan tercium juga. Yah, kayak kita masang bom waktu aja yang siap meledak kapan saja.

    Model: Veronica Silvia Foto-foto : Shutterstock

  • Edisi 34/Januari 20134

    Laporan Berita

    Pilihan

    Gini deh Guys contohnya, seorang pria yang udah punya cewe berkenalan dengan seorang wanita sexy yang bodinya yahut

    punya kaya bety boop, hidung mancung, mata belo kaya barbie, berkulit putih bersih dan tinggi semampai serta berambut pan-

    jang terurai bergelombang. Cowok mana coba yang ngga tergoda untuk mendekatinya atau mengenal kepribadiannya lebih jauh?

    Cowok mana coba? Begitupun sebaliknya yah Guys..

    MAU selingkuh atau jadi selingkuhan, pilihan tetap ada di tangan kalian Guys dan menurut temen