surat iuran wajib 2016

2
PANITIA AKHIRUSSANAH PONDOK PESANTREN DAN MADRASAH DINIYAH “SHIROJUTTHOLIBIN” KALIREJO, UNGARAN TIMUR, KAB. SEMARANG Jl. Akasia No. 07, Kalirejo, Ungaran Timur, Kab. Semarang. Tlp. (024) 76911448 Nomor : 03/PA/Sirojuttholibin/IV/2016 Kalirejo, 1 Mei 2016 Lamp : - Perihal : PEMBERITAHUAN IURAN WAJIB PENGAJIAN AKHIRUSSANAH Kepada Yth: Bpk/Ibu Wali Santri di Tempat لام س ل ا م ك ي عل مة ح ور لة ال ة ركات ب وSegala puji bagi Allah SWT Robb semesta alam. Sholawat serta salam kita haturkan kepada baginda Rasulullah SAW, keluarga dan sahabat-sahabatnya. Dengan mengharap Ridho Allah SWT, sehubungan akan diadakannya kegiatan Akhirussanah Ponpes dan Madin “Shirojuttholibin” Kalirejo, Ungaran Timur, Kab. Semarang, yang InsyaAllah akan dilaksanakan pada hari, Minggu (Malam Senin), 15 Mei 2016, di halaman Ponpes dan Madin “Shirojuttholibin” Kalirejo, Ungaran Timur, Kab. Semarang. Maka dari itu, demi kelancaran dan kesuksesan kegiatan tersebut, Bpk/Ibu Walisantri dikenai iuran wajib sebesar Rp.100.000,- (Seratus Ribu Rupiah)/KK Santri, paling lambat tanggal 10 Mei 2016. Demikian surat pemberitahuan ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih. لام س ل وا م ك ي عل مة ح ور لة ال ة ركات ب وPANITIA PELAKSANA KEGIATAN AKHIRUSSANAH PONPES “SIROJUTTHOLIBIN” Kalirejo, Ungaran Timur, Kab. Semarang

Upload: zaenal-mukodir

Post on 10-Jul-2016

616 views

Category:

Documents


45 download

DESCRIPTION

SURAT IURAN AKHIRUSSANAH

TRANSCRIPT

Page 1: Surat Iuran Wajib 2016

PANITIA AKHIRUSSANAHPONDOK PESANTREN DAN MADRASAH DINIYAH

“SHIROJUTTHOLIBIN”KALIREJO, UNGARAN TIMUR, KAB. SEMARANG

Jl. Akasia No. 07, Kalirejo, Ungaran Timur, Kab. Semarang. Tlp. (024) 76911448

Nomor : 03/PA/Sirojuttholibin/IV/2016 Kalirejo, 1 Mei 2016 Lamp : -Perihal : PEMBERITAHUAN IURAN WAJIB

PENGAJIAN AKHIRUSSANAH Kepada Yth: Bpk/Ibu Wali Santri di

Tempatوبركاته الله ورحمة عليكم السالم

Segala puji bagi Allah SWT Robb semesta alam. Sholawat serta salam kita haturkan kepada baginda Rasulullah SAW, keluarga dan sahabat-sahabatnya.

Dengan mengharap Ridho Allah SWT, sehubungan akan diadakannya kegiatan Akhirussanah Ponpes dan Madin “Shirojuttholibin” Kalirejo, Ungaran Timur, Kab. Semarang, yang InsyaAllah akan dilaksanakan pada hari, Minggu (Malam Senin), 15 Mei 2016, di halaman Ponpes dan Madin “Shirojuttholibin” Kalirejo, Ungaran Timur, Kab. Semarang.

Maka dari itu, demi kelancaran dan kesuksesan kegiatan tersebut, Bpk/Ibu Walisantri dikenai iuran wajib sebesar Rp.100.000,- (Seratus Ribu Rupiah)/KK Santri, paling lambat tanggal 10 Mei 2016. Demikian surat pemberitahuan ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

وبركاته الله ورحمة عليكم والسالم

PANITIA PELAKSANAKEGIATAN AKHIRUSSANAH

PONPES “SIROJUTTHOLIBIN”Kalirejo, Ungaran Timur, Kab. Semarang

Jaenal Mukodir, S.Pd.I HarjonoKetua Bendahara

Mengetahui,Pengasuh Ponpes “Sirojuttholibin”

Ky. Miftah