sk panitia muskot ppni 2013

2
SURAT KEPUTUSAN PERSATUAN PERAWAT NASIONAL INDONESIA (PPNI) KOTA SABANG Nomor : PPNI /9-SBG/ MUSKOT / 2013 Tentang Pengesahan Panitia Musyawarah Kota (Muskot) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Sabang Menimbang : Surat Keputusan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, Nomor : 55/PD-PPNI-NAD/III/2009 tanggal 24 Maret 2009 tentang Penetapan Pengurus Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Sabang. Mengingat : 1. Bahwa untuk kesempurnaan dan ketertiban jalannya organisasi perlu segera dilaksanakan Musyawarah Kota Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Sabang. 2. Bahwa untuk suksesnya pelaksanaan Musyawarah Kota Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Sabang, perlu dibentuk dan ditetapkan susunan kepanitiaan dalam satu Surat Keputusan. Memperhatikan : 1. Anggaran Dasar dan Rumah tangga Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Sabang. 2. Hasil Rapat Panitia Muskot PPNI Kota Sabang tanggal 10 Januari 2013. MEMUTUSKAN Menetapkan Pertama : Mengesahkan Susunan Panitia Pelaksana Musyawarah Kota Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Sabang, sebagaimana dalam lampiran surat keputusan ini. Kedua : Nama-nama yang tercantum dalam surat keputusan ini dianggap mampu dan cakap untuk melaksanakan tugas-tugas dimaksud. Ketiga : Menyampaikan surat keputusan ini kepada yang bersangkutan untuk dimaklumi dan dilaksanakan sebagaimana mestinya. PERSATUAN PERAWAT NASIONAL INDONESIA (PPNI) KOTA SABANG Sekretariat : Jln. Bay Pass Cot Bak U Sabang Tel. 0652-3324112

Upload: anja-nasha-aberlin

Post on 09-Aug-2015

142 views

Category:

Documents


28 download

TRANSCRIPT

Page 1: Sk Panitia Muskot Ppni 2013

SURAT KEPUTUSANPERSATUAN PERAWAT NASIONAL INDONESIA (PPNI) KOTA SABANG

Nomor : PPNI /9-SBG/ MUSKOT / 2013

Tentang Pengesahan Panitia Musyawarah Kota (Muskot)

Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Sabang

Menimbang : Surat Keputusan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, Nomor : 55/PD-PPNI-NAD/III/2009 tanggal 24 Maret 2009 tentang Penetapan Pengurus Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Sabang.

Mengingat : 1. Bahwa untuk kesempurnaan dan ketertiban jalannya organisasi perlu segera dilaksanakan Musyawarah Kota Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Sabang.

2. Bahwa untuk suksesnya pelaksanaan Musyawarah Kota Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Sabang, perlu dibentuk dan ditetapkan susunan kepanitiaan dalam satu Surat Keputusan.

Memperhatikan : 1. Anggaran Dasar dan Rumah tangga Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Sabang.

2. Hasil Rapat Panitia Muskot PPNI Kota Sabang tanggal 10 Januari 2013.

MEMUTUSKANMenetapkanPertama : Mengesahkan Susunan Panitia Pelaksana Musyawarah Kota

Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Sabang, sebagaimana dalam lampiran surat keputusan ini.

Kedua : Nama-nama yang tercantum dalam surat keputusan ini dianggap mampu dan cakap untuk melaksanakan tugas-tugas dimaksud.

Ketiga : Menyampaikan surat keputusan ini kepada yang bersangkutan untuk dimaklumi dan dilaksanakan sebagaimana mestinya.

Keempat : surat keputusan ini mulai berlaku sejak tanggal ditetapkan sampai dengan terselenggaranya Musyawarah Kota Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Sabang dan akan dilakukan perbaikan apabila terdapat kekeliruan dalam surat keputusan ini.

Ditetapkan di : SabangTanggal : 14 Januari 2013Ketua PPNI Kota Sabang

Hj. Suwarni, SKM, MPH

PERSATUAN PERAWAT NASIONAL INDONESIA (PPNI)

KOTA SABANGSekretariat : Jln. Bay Pass Cot Bak U Sabang Tel. 0652-3324112