rolex sea-dweller - rolex jam tangan mewah swiss

Download Rolex Sea-Dweller - Rolex Jam Tangan Mewah Swiss

Post on 09-Dec-2016

227 views

Category:

Documents

3 download

Embed Size (px)

TRANSCRIPT

  • Oyster Perpetual

    ROLEX DEEPSEA

  • Referensi116660

    CANGKANG MODEL

    CANGKANG MODELOyster, 44 mm, baja

    ARSITEKTUR OYSTERCangkang tengah monoblok, punggungcangkang bersekrup dan kenop pemuntirdisekrup. Arsitektur cangkang SistemRinglock Rolex dengan katup tempat keluarHelium

    DIAMETER44 mm

    BAHANBaja 904L, punggung cangkang dengantitanium kelas 5

    BINGKAI CINCINGraduasi 60-menit diputar searah, sisipanCerachrom tahan-gores dari keramik, angkadan graduasi yang dilapisi platinum

    KENOP PEMUTARSekrupkan, sistem kedap air tiga kali Triplock

    KRISTALBerkubah, safir tahan-gores denganketebalan 5,5 mm

    KETAHANAN TERHADAP AIRKedap air hingga 3.900 meter / 12.800 kaki,katup tempat keluar helium

    MESIN JAM

    MESIN JAMPerpetual, mekanis, pemuntir otomatis

    KALIBER3135, Buatan Rolex

    FUNGSIJarum jam, menit, dan detik di tengah.Tanggal instan dengan pengaturan cepat.Detik-henti untuk pengaturan waktu yangpresisi

    OSILATORPer rambut Parachrom biru paramagnetik

    PEMUNTIRPemuntir otomatis dua arah melalui rotorPerpetual

    CADANGAN DAYAKira-kira 48 jam

    PRESISI-2/+2 detik/hari, setelah ditutup cangkang

    TALI JAM

    TALI JAMOyster, tiga-keping kaitan pipih

    BAHAN TALI JAMBaja 904L

    PENGAITPengait pengaman Oysterlock lipat dengansistem perpanjangan Rolex Glidelock.Perpanjangan kepingan Fliplock

    PELAT

    PELATHitam

    DETAILTampilan Chromalight sangat dapat terbacadengan pendaran biru yang tahan lama

    SERTIFIKASI

    SERTIFIKASIKronometer Superlatif (COSC + sertifikasiRolex setelah ditutup cangkang)

  • Gaya Rolex Deepsea

    BATASAN TERAKHIRCangkang 44 mm berbahan baja anti karat 904L yang kuat, kristal safiryang berkubah dan bingkai cincin yang dapat diputar searah dengansisipan Cerachrom hitam graduasi 60 menit memancarkan karakterbertujuan yang dilekatkan dalam nama tersebut. Ini adalah jam tanganpenyelam tanpa kompromi, dibangun untuk kedalaman tergelap.Profesional sejati.

    3

  • Fungsi Rolex Deepsea

    SISTEM RINGLOCK

    Sebuah inovasi teknis yang eksklusif, Sistem Ringlockmembuat cangkang Rolex Deepsea dapat bertahanterhadap tekanan air yang setara dengan berat sekitartiga ton di atas kristalnya. Tiga komponen inti dariarsitektur cangkang yang rumit ini dibuat dari bahansekelas pesawat ruang angkasa paling keras yangtersedia.

    Cincin baja bercampur nitrogen membentuk tulangbelakang sistem, disertai dengan kristal safir yangberkubah setebal 5,5 mm dan bagian belakangcangkang dalam titanium kelas 5. Rolex Deepseadapat dibawa lebih dalam dari semuanya kecualibeberapa yang dibuat untuk tujuan penyelaman riset,dan lebih dari 100 kali di atas kedalaman di manamanusia dapat bertahan hidup secara fisik.

    4

  • Fungsi Rolex Deepsea

    TANGKI HIPERBARIKUntuk menjamin ketahanan terhadap air sampai kedalaman ekstrem 3.900meter (12.800 kaki), Rolex menguji setiap Rolex Deepsea yang dibuatdalam tangki 1,3 ton yang dirancang khusus. Tangki hiperbarik dari bajatahan karat, yang dibuat dalam satu bagian tunggal, mensimulasi tekananpada kedalaman 4.875 meter (16.000 kaki) di bawah permukaan laut,sekitar 25 persen lebih besar dari kedalaman yang ditunjukkan di pelatjam.

    Pada kedalaman ini, tekanan yang digunakan pada kristal dan bagianbelakang cangkang sama dengan berat 4,5 ton. Alat berteknologi tinggiini dikembangkan oleh COMEX (Compagnie Maritime d'Expertise),perintis yang terkenal dalam rekayasa bawah air dan teknologi hiperbarik,yang dengannya Rolex telah berkolaborasi selama beberapa dekade.

    5

  • Fungsi Rolex Deepsea

    PENDARAN BIRUTampilan Chromalight yang inovatif pada pelat jam mendorong kebelakang batas visibilitas dalam lingkungan yang gelap. Warna birunyayang khas berlangsung hingga 8 jam dengan terang yang seragam,secara praktis dua kali lebih lama dari bahan berpendar standar.Penanda nol pada bingkai cincin, dalam bentuk segitiga, juga terlihatdalam jangkauan kegelapan samudra karena kapsul yang memiliki bahanberpendar yang sama.

    7

  • Fungsi Rolex Deepsea

    PUNGGUNG CANGKANG TITANIUMArsitektur cangkang yang membuat Rolex Deepsea dapat bertahan terhadap tekanan oleh airyang sangat besar pada kedalaman yang hebat memanfaatkan dua fitur yang mengejutkan.Pertama, punggung cangkang titanium yang sangat kuat juga fleksibel meski tidak terlihatberkat kualitas alami dari logam campurannya, membuatnya sangat tahan terhadap kekuatanbesar tersebut. Kedua, tekanan air sendiri mendorong tiga komponen inti Sistem Ringlock,termasuk punggung cangkang yang semakin ketat ketika kedalaman bertambah, yang secaraalami menguatkan segel kedap udara cangkang.

    8

  • Semangat Rolex Deepsea

    PENYELAMANTERDALAM

    Pada tahun 1960, Letnan Angkatan Laut A.S. DonWalsh dan ahli kelautan Swiss Jacques Piccardselamanya menaikkan bar untuk eksplorasi kelautandengan menjadi pilot bastikaf Trieste sampai titikterdalam samudra di Dunia, Chalengger Deep diPalung Mariana. Ketika mereka muncul ke permukaandari penyelaman yang historis sampai kedalaman10.916 meter (37.800 kaki) di Samudra Pasifik,penyelaman tersebut membawa jam tangan Rolexuntuk eksperimen, Deep Sea Special, yang dilekatkanke bagian luar.

    Ia berada dalam pesanan pekerjaan yang sempurna,satu-satunya jam tangan yang berhasil dibawa begitudalam dalam kondisi kehidupan nyata: sebuahpencapaian yang melekat pada keahlian Rolex sebagaiperintis dan pemimpin dari jam tangan kedap air.

    9

  • Semangat Rolex Deepsea

    JAMES CAMERON"Rolex Deepsea Challenge adalah teman yang andal selama penyelaman; ia dapat dilihat padalengan manipulator penyelaman dan bekerja secara tepat pada kedalaman 10.908 meter dibawah Challenger Deep. Ini adalah contoh dahsyat dari pengetahuan rekayasa teknik, dansebuah kecocokan yang ideal bagi penyelaman DEEPSEA CHALLENGER."

    JAMES CAMERONNational Geographic Explorer-in-Residence

    10

  • Semangat Rolex Deepsea

    TEMPATTERDALAM DI BUMI

    Pada tanggal 26 Maret 2012, pembuat film danNational Geographic Explorer- in-Residence JamesCameron turun ke dalam Palung Mariana dalampenyelamannya, melakukan penyelaman solo terdalamyang pernah dilakukan.

    Ini adalah penyelaman berawak pertama ke bagianterdalam Palung tersebut, yang dikenal sebagaiChallenger Deep, sejak ekspedisi Palung dua-orangperintis pada tahun 1960. Hanya satu penumpangyang ikut dalam kedua perjalanan tersebut: jam tanganRolex.

    11

  • Semangat Rolex Deepsea

    DEEPSEA CHALLENGE

    Oyster Perpetual Rolex Deepsea Challenge adalah jamtangan penyelaman eksperimental yang bersertifikatkedap air hingga 12.000 meter (39.370 kaki), secarakeseluruhan dirancang dan dibangun oleh Rolex untuktahan terhadap tekanan ekstrem di jangkauan terdalamsamudra. Mencetak rekor untuk jam tanganpenyelaman terdalam di dunia.

    12

  • Semangat Rolex Deepsea

    DEEPSEAUNDER THE POLEOLEH ROLEX

    Deepsea Under the Pole oleh Rolex adalah ekspedisiperintisan dan petualangan manusia yangmenggabungkan ski dan scuba diving di salah satuiklim tersulit di muka bumi, yaitu Kutub Utara. Anggotaekspedisi dilengkapi dengan jam tangan OysterPerpetual Rolex Deepsea.

    Tujuan dari pengalaman yang fantastis di tahun 2010ini adalah melakukan lebih dari 50 penyelaman dalamair yang membeku di bawah Kutub Utara, mengambilfoto yang menakjubkan dan memikat sebanyakmungkin, dan mengumpulkan banyak data ilmiahtentang salju, fauna, dan gumpalan es.

    14

  • Fitur

    SISTEMPERPANJANGANGLIDELOCK

    Sistem penyesuaian yang halus dari Rolex Glidelockyang dipatenkan memungkinkan para penyelam untukmenyesuaikan panjang tali jam demi kesesuaian yangaman dan nyaman di atas pakaian selam, tanpamenggunakan alat apa pun. Panel bergigi yang kuat dibawah tutup pengait jam memberikan perpanjanganhingga 20 mm dalam kelipatan 2 mm.

    Mekanismenya benar-benar terpadu dengan desainpengait jam. Ia memberikan penutupan yang andal...dan ketenangan pikiran saat menyelam.

    15

  • Fitur

    MESIN JAM 3135Rolex Deepsea dilengkapi dengan kaliber 3135, mesin jam mekanispemuntir otomatis yang semuanya dikembangkan dan diproduksi olehRolex. Seperti halnya semua mesin jam Rolex Perpetual, 3135 adalahsebuah kronometer Swiss bersertifikat, gelar yang disiapkan untuk jamtangan berpresisi-tinggi yang telah berhasil lolos uji Swiss OfficialChronometer Testing Institute (COSC).

    3135 menggunakan per rambut Parachrom, yang menawarkan dayatahan yang lebih besar terhadap guncangan dan perbedaan suhu.Arsitekturnya, memiliki kemiripan dengan semua mesin jam Oyster,membuatnya benar-benar andal.

    16

  • Fitur

    KRONOMETER SUPERLATIFSegel hijau yang menyertai setiap jam tangan Rolex adalah simbolstatusnya sebagai Kronometer Superlatif. Penunjukan eksklusif inimembuktikan bahwa mereka telah berhasil menjalani serangkaian kontrolakhir tertentu di laboratorium Rolex sesuai dengan kriteria sendiri, selainsertifikasi COSC resmi pada mesin jamnya. Pengujian unik presisikronometrik ini pada kinerja mesin jam, serta kekedapan air dari jamtangan, pemutar otomatis dan cadangan daya, mendorong ke belakangbatas-batas kinerja dan membuat tolok ukur Rolex untuk keunggulandalam jam tangan mekanis. Segel hijau ditambah dengan jaminan limatahun yang berlaku untuk semua model Rolex.

    17

  • Tempat membeli Rolex

    PERITEL ROLEXRESMIHanya peritel Rolex resmi, yang dapat dibedakandengan plakat hijau resmi, yang berhak menjual danmelakukan perawatan jam Rolex. Dengan memerlukankeahlian, pengetahuan teknis dan peralatan khusus,mereka menjamin keaslian dari masing-masing dansetiap bagian dari Rolex Anda, tanpa perlumenyebutkan keandalannya dari waktu ke waktu,membantu Anda menentukan pilihan yang akanbertahan seumur hidup.

    Cari peritel anda di rolex.com

    18

    https://