resep membuat kue unik

Download Resep membuat kue unik

If you can't read please download the document

Post on 19-Jun-2015

1.171 views

Category:

Documents

7 download

Embed Size (px)

TRANSCRIPT

  • 1. Resep Membuat Kue Unik Sumber: http://barqunbrownies.wordpress.com/page/8/ Kue Hias bertema Winnie the Pooh Kue hias ini pesanan shakila di ultahnya yang ke-5. isi kuenya black and white dan minta warna pink. anak-anaku ribut sepanjang bikin kue, mereka bilang maaaauuuuuu.. Creamnya terbuat dari whipped cream rasa strawberry. hiasannya terbuat dari coklat kecuali bonekanya. Untuk pemesanan hubungi barqun brownies, brownies specialist dan pusat oleh-oleh cokelat di kota Batam di nomer 08566558934 Kue Hias Bertema Balap MobilKue hias ini bertema balap mobil. Pesanan gandhi di ultahnya yang ke-5 bersama souvenir beragam cup cakes. Semua hiasan ini terbuat dari cokelat. Cake yang dipilih brownies kukus original yang dibalut whipped cream. Untuk pemesanan hubungi barqun brownies, brownies specialist dan pusat oleh-oleh cokelat di kota Batam di nomer 08566558934 Cup Cakes 3D lebah dari cokelat modelling1

2. Cup cakes hias bertema lebah ini terbuat dari coklet modellling. Dibuat satu-persatu setiap karakter. harganya tentunya beda dari cup cakes yang lain karena kerjaan handmade. Cup cakes ini disajikan dalam tower bersama kue 3D bertema lebah. Konsumen bisa milih jumlah cup cakes yang mau dipajang. jadi harganya bervariasi tergantung jumlah cup cakesnya. Untuk pemesanan hubungi barqun brownies, brownies specialist dan pusat oleh-oleh cokelat di kota Batam di nomer 08566558934 Cup Cakes Bertema Kupu-KupuCup cakes hias bertema kupu-kupu ini pesanan adek zahra yang ultah ke-1. disajikan dipajang dalam tower bersama kue ultahnya. Cup cakesnya dimakan ditempat acara, gak dibawa pulang. Kalo tanpa packaging individual atau packet harganya cuma dihitung harga cup cakesnya aja. Untuk pemesanan hubungi barqun brownies, brownies specialist dan pusat oleh-oleh cokelat di kota Batam di nomer 08566558934 Cup Cakes bertema Super Hero Cup cakes hias dengan tema spider dan superman, salah satu diantara souvenire ultahnya Ghandi ke 5. Hiasannya terbuat dari cokelat. 2 3. Sovenire disajikan dalam individual pack, yang bisa dibawa pulang para undangan. UUntuk pemesanan hubungi barqun brownies, brownies specialist dan pusat oleh-oleh cokelat di kota Batam di nomer 08566558934 Cup Cakes Hias Bernuansa Anak-anak dengan coklat 2D Cup cakes hias dengan tema panda dan kupu, salah satu diantara souvenire ultahnya Ghandi ke 5. Hiasannya terbuat dari cokelat dan whipped cream. Sovenire disajikan dalam individual pack, yang bisa dibawa pulang para undangan. Untuk pemesanan hubungi barqun brownies, brownies specialist dan pusat oleh-oleh cokelat di kota Batam di nomer 08566558934 Cup Cakes Hias Bertema Animal Cup cakes hias ini bertema macam-macam kepala hewan. terbuat dari coklat 3D. Disajikan dalam bentuk nampan berisi 24 cup cakes. Harganya variatif tergantung jumlah cup cakes yang dihias dengan cokelat 3D, semakin banyak tulisannya, semakin murah. Untuk pemesanan hubungi barqun brownies, brownies specialist dan pusat oleh-oleh cokelat di kota Batam di nomer 085665589343 4. Cup Cakes Hiasan Sederhana Contoh aneka cup cakes dengan hiasan sederhana. Hiasan terbuat dari cokelat modelling 2D. Bisa disajikan dalam bentuk tray isi 6, nampan isi 15, nampan isi 24, individual pack special, individual pack sederhana. Untuk pemesanan hubungi barqun brownies, brownies specialist dan pusat oleholeh cokelat di kota Batam di nomer 08566558934 Aneka Cup Cakes Hias Cup Cakes ini cocok untuk jadi souvenir berbagai acara. Disajikan dalam berbagai variasi packaging, diantaranya: - Individual pack - Paket 6 - Paket nampan isi 12 4 5. - Paket nampan isi 24 - Display dalam tower Untuk pemesanan hubungi barqun brownies, brownies specialist dan pusat oleh-oleh cokelat di kota Batam di nomer 08566558934 Kue Hias Unik Kepala GarfieldKue hias ini unik bentuknya. menggambarkan hewan yang lagi berbaring. Badan garfield terbuat dari kue, kepalanya terbuat dari coklat. Ini hadiah ulang tahun untuk abang muzzi, keponakan di bandung. dibawa kerabat yang pergi ke bandung. Gimana kira2 nyampe bandung nasib kuenya ya? tergantung kehati-hatian petugas deliverynya, hehehe. Untuk pemesanan hubungi barqun brownies, brownies specialist dan pusat oleh-oleh cokelat di kota Batam di nomer 08566558934 Kue Hias Bertema Garfield5 6. Kue hias ini pesanan bu Irul di infineon untuk anaknya ghina yang ultah. Bu irul minta kue brownies tiramisu. otomatis warna creamnya coklat. sempet bingung milih karakter hiasan anakanak yang tepat. Ngehias di atas warna coklat cenderung mati warna. akhirnya dipilih garfield yang warna kuning. mudah2an perpaduan kuning merah dan coklat cocok. Semua hiasan diatas kue ini terbuat dari coklat. Untuk pemesanan hubungi barqun brownies, brownies specialist dan pusat oleholeh cokelat di kota Batam di nomer 08566558934 Kue 3D Barbie AisyahKue hias 3D Barbie Aisyah punya nadhira. Badannya dari boneka, dalam roknya isinya kue. Semua baju dibalut dengan coklat modelling. Insya Allah boneka dah dicuci bersih, jadi coklat yang nempel dibadan juga masih bisa dimakan. Barqun brownies nerima pesanan kue barbie dengan catatan bajunya gak boleh yang sexy, hehehe. hanya terima yang berpakaian sopan atau berjilbab. Maaf ya.. Untuk pemesanan hubungi barqun brownies, brownies specialist dan pusat oleh-oleh cokelat di kota Batam di nomer 08566558934 Kue hias bertema Hello Kitty6 7. Kue hias bertema hello kitty yang lagi main musik dipanggung. Kue ini pesenan icha di komp legenda. semua hiasannya terbuat dari coklat. tersedia koleksi coklat bentuk hewan lainnya. Untuk pemesanan hubungi barqun brownies, brownies specialist dan pusat oleh-oleh cokelat di kota Batam di nomer 08566558934 Kue Hias Bertema BolaKue hias ini pesanan abang hisyam di komplek legenda. Pesennya pagi minta beres sore. Padahal sore-sore ada jadwal ngajar creative programming computer buat anak-anak di sanggar HEPI. agak molor juga diantarnya. untungnya gak ada acara bersama undangan, cuma kejutan sang ibu untuk anaknya tercinta. Pas ngajar comp, baru inget kalo lilinnya lupa disiapin. alhasil yg delivery balik lg ambil lilin. tambah telat deh:( tp alhamdulillah hisyam dan kel masih dirumah belum jalan keluar. Semua hiasan ini terbuat dr coklat. Untuk pemesanan hubungi barqun brownies, brownies specialist dan pusat oleh-oleh cokelat di kota Batam di nomer 08566558934 Kue Hias Bertema Sapi7 8. Kue hias bertema sapi ini pesanan om Dhedhik unisem. pesennya pagi, minta beres sore. jadi agak heboh bikinnya. Begitu beres ngajar TPA langsung buru2 ngehias kue yang masih anget baru dibikin siang.abis itu melaju pakai mobil langsung antar. Alamdulillah kekejar. Senua hiasan terbuat dari coklat. Masih banyak pilihan koleksi hewan lain yg bisa dibuat barqun brownies. Untuk pemesanan hubungi barqun brownies, brownies specialist dan pusat oleh-oleh cokelat di kota Batam di nomer 08566558934 Kue Hias Bertema Ben 10 EchoKue hias bergambar Ben 10 echo pesanan marlon. Awalnya sempet bingung gambar ben 10 mana yang marlon pengen. Maklum saya juga gak pernah nonton ben 10, jadi gak tau nama2 perubahan bentuknya. Sampai2 kita datang ke rumah marlon bawa laptop untuk mastiin kalo gambarnya gak salah. Alhamdulillah marlon suka kuenya. Untuk pemesanan hubungi barqun brownies, brownies specialist dan pusat oleh-oleh cokelat di kota Batam di nomer 08566558934 Kue Hias Bergambar Foto Pribadi8 9. Kue hias ini terbuat dari chocolate edible. Bergambar vaisha dab farhan. Barqun brownies ngerjain dari mulai desain gambarnya lho. jd konsumen bisa tinggal kirim foto via email dan ceritain keinginan desainnya,tp kena design charge ya. Soalnya ngerjainnya bs semaleman juga, hehehe. Untuk pemesanan hubungi barqun brownies, brownies specialist dan pusat oleh-oleh cokelat di kota Batam di nomer 08566558934 Kue Hias bertema Ben 10Kue hias ini bergambar karakter Ben 10. Pesanan keduanya Marlon karena waktu pas acara pesta ultah ayahnya masih di singapur. Hiasan terbuat dari chocolate edible, jadi bisa dimakan lho. Untuk pemesanan hubungi barqun brownies, brownies specialist di kota batam, di nomor 08566558934 Kue Hias Bertema Kelinci di Taman9 10. Kue hias ini punya adek ahmad, yang baru lahir. Bercerita tentang kelinci yang melompat-lompat bermain di taman. Matahari pun tersenyum menyambut kelahiran adek ahmad. Untuk pemesanan hubungi barqun brownies, brownies specialist dan pusat oleh-oleh cokelat di kota Batam di nomer 08566558934 Kue Hias Bertema PantaiKue hias ini bertema pantai. semua karakter terbuat dari coklat. kue ini pesanan abang hafidz, konsumen pertama yang beli barqun brownies waktu masih home industri belum punya toko. Untuk pemesanan hubungi barqun brownies, brownies specialist dan pusat oleh-oleh cokelat di kota Batam di nomer 08566558934 Kue Hias Bertema Kodok10 11. Kue hias tema kodok ini pesenannya radit. hiasannya sebagian terbuat dari biskuit dan chocolate. karakter kodoknya kali ini gak bisa dimakan,krn terbuat dr boneka. Untuk karakter yang masih belum bisa dikerjain pakai coklat, barqun brownies nerima pinjaman boneka atau mainan kesayangan sang anak yang ultah, hehehe. Untuk pemesanan hubungi barqun brownies, brownies specialist dan pusat oleh-oleh cokelat di kota Batam di nomer 08566558934 May 16, 2011 | Categories: Kid's Theme | Leave A Comment Kue Hias Bertema Kupu-KupuKue ini bercerita ttg seekor kucing yang bersantai di istana kupu-kupu. dilengkapi dengan cup cakes kupu-kupu yang dibagi2 sama undangan yang datang. isinya brownies pandan. Kue ini untuk ade zahra di ultahnya ke-1. kira2 anak 1 tahun ngerti gak sama temanya? hehehe. Untuk pemesanan hubungi barqun brownies, brownies specialist dan pusat oleh-oleh cokelat di kota Batam di nomer 08566558934 Kue Hias Bertema Boneka Salju11 12. Kue hias dengan tema boneka salju di acara pesta renang anaknya Notaris Yondri. semua karakter terbuat dari coklat modelling dengan rasa yang mirip toblerone putih. enak banget, insya Allah. Untuk pemesanan hubungi barqun brownies, brownies specialist dan pusat oleh-oleh

Recommended

View more >