profil guru 2012

16
FOCUS LE NSA Acara Ulang Tahun Gudep 01.87-58 yang ke-30 N a m a : I Gede Astawa, A.Md.Par.S.Pd. Tempat/Tanggal Lahir : Munduktemu, 30 Juni 1971 Alamat : Jl. Batuyang Gg. Jepun IV/1 Batubulan Kangin No. Telp/HP : 0819 9914 0220 Jenis Kelamin : Laki-laki Jabatan : Kaur Humas/ Guru Bahasa Inggris Motto : Try to do the best! Kesan dan pesan: Kepada Alumni Sebagai seorang guru yang pernah mendidik kalian selama 3 tahun, saya sangat menaruh harapan besar agar sesuatu yang kalian dapatkan di SMP Raj Yamuna dijadikan pondasi di jenjang pendidikan SMA/SMK. Ciri khas kebersamaan dan kesederhaan agar terus dijadikan konsep dimanapun kalian melanjutkan sekolah. Yang paling penting dengan bertambah usia, dan semakin meningginya jenjang pendidikan, maka tantanganmu akan semakin berat dan kompleks. Maka kalian perlu membentengi diri agar tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas. Ingat jangan sampai ada penyesalan dikemudian hari. Selamat berjuang, semoga selalu sukses! Studi Banding ke sebuah sekolah di Malang I Gede Astawa,A.Md.Par.,S.Pd

Upload: gustilanang

Post on 11-Aug-2015

131 views

Category:

Documents


3 download

TRANSCRIPT

Page 1: Profil Guru 2012

Profil Alumni

FOCUS LENSA

Acara Ulang Tahun Gudep 01.87-58 yang ke-30

N a m a : I Gede Astawa, A.Md.Par.S.Pd.Tempat/Tanggal Lahir : Munduktemu, 30 Juni 1971Alamat : Jl. Batuyang Gg. Jepun IV/1 Batubulan KanginNo. Telp/HP : 0819 9914 0220Jenis Kelamin : Laki-lakiJabatan : Kaur Humas/ Guru Bahasa InggrisMotto : Try to do the best!

Kesan dan pesan: Kepada Alumni

Sebagai seorang guru yang pernah mendidik kalian selama 3 tahun, sayasangat menaruh harapan besar agar sesuatu yang kalian dapatkan di SMPRaj Yamuna dijadikan pondasi di jenjang pendidikan SMA/SMK. Ciri khaskebersamaan dan kesederhaan agar terus dijadikan konsep dimanapun kalianmelanjutkan sekolah.

Yang paling penting dengan bertambah usia, dan semakin meningginyajenjang pendidikan, maka tantanganmu akan semakin berat dan kompleks.Maka kalian perlu membentengi diri agar tidak terjerumus ke dalam pergaulanbebas. Ingat jangan sampai ada penyesalan dikemudian hari.

Selamat berjuang, semoga selalu sukses!

Studi Banding ke sebuah sekolah di MalangI Gede Astawa,A.Md.Par.,S.Pd

Page 2: Profil Guru 2012

Profil Alumni

N a m a : Dra. Luh Putu AryawatiTempat/Tanggal Lahir : Denpasar, 20 April 1961Alamat : Jl. Resimuka Barat Permai No. 3A DenpasarNo. Telp/HP : 0361 217076Jenis Kelamin : PerempuanJabatan : Kaur Kurikulum/Guru GeograpiMotto : Keahlian adalah bekala hidup yang tak pernah pudar

Kesan dan pesan: Kepada Alumni

Jalani hidup dengan norma dimanapun kita berada karena perjalanan kalianmasih panjang

Dra. Luh Putu Aryawati

Page 3: Profil Guru 2012

Profil Alumni

Acara Pelantikan pengurus Komite SMP Raj YamunaPeriode 2012-2015

N a m a : Drs. I Made JasaTempat/Tanggal Lahir : Singaraja, 22 Desember 1960Alamat : Jl. SerojaNo. Telp/HP : 085237284978Jenis Kelamin : Laki-lakiJabatan : Kepala SekolahMotto : Be myself!

Kesan dan pesan: Kepada Alumni

Bapak sangat menaruh harapan besar kepada anak-anak yang telah berhasilmenyelesaikan pendidikan di SMP Raj Yamuna agar selalu melakukanperbuatan dan tindakan yang baik. Jauhkan diri dari pergaulan bebas yangdapat merugikan diri sendiri.

Selamat berjuang untuk masa depan yang lebih baik!

Serah terima kepengurusanKomite Sekolah lama kepada yang baruDrs. I Made Jasa

Page 4: Profil Guru 2012

Profil Alumni

N a m a : I Dewa Gede Anom Sukarta, S.AgTempat/Tanggal Lahir : Gianyar, 13 Januari 1967Alamat : Br. Geria, Melangit, Payangan GianyarNo. Telp/HP : 0852 3793 2237Jenis Kelamin : Laki-lakiJabatan : Guru Agama HinduMotto : Hidup adalah perjuangan!

Kesan dan pesan: Kepada Alumni

Dimanapun kalian sekolah ataupun bekerja, ingatlah bahwa kalian adalahalumnus SMP Raj Yamuna. Raihlah cita-citamu setinggi langit, dengan modalsemangat yang membaja. Semoga apa yang kalian cita-citakan cepat berhasilmenjadi manusia seutuhnya. Tapi ingat, setelah menjadi orang sukses,janganlah sombong. Jadilah manusia yang penuh simpati.

Dw. Gde Anom Sukarta, S.Ag.

Page 5: Profil Guru 2012

Profil Alumni

FOCUS LENSA

N a m a : Dra. A.A. Oka KusumawatiTempat/Tanggal Lahir : Denpasar, 14 November 1962Alamat : Jl. By Pass Ngr. Rai Sanur DenpasarNo. Telp/HP : 081916113423Jenis Kelamin : PerempuanJabatan : Kaur KesiswaanMotto : Hidup adalah sebuah perjuangan

Kesan dan pesan: Kepada Alumni

Dalam kesempatan ini Ibu ingin perpesan agar kalian senantiasa tetapmempunyai komitmen untuk berusaha menjaga kwalitas diri, dan tidak mudahtermakan oleh arus yang bisa merugikan masa depanmu. Pandai-pandailahmemilih pergaulan di masa yang penuh tantangan ini. Ingat penyesalan tidakakan mampu mengubah keadaan menjadi lebih baik karena datangnya selaluterlambat.

Ibu juga meminta maaf saat membina kalian sebagai wali kelas ada kekeliruanatau kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Selamatberjuang ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi! Semoga Tuhan selalumemberikan jalan terbaik untuk kalian semua.

A.A. Kusumawati

Page 6: Profil Guru 2012

Profil Alumni

N a m a : I Made Merta YasaTempat/Tanggal Lahir : Singaraja, 30 Desember 1950Alamat : Jl. Trengguli No. 56 Tembau PenatihNo. Telp/HP : (0361) 464577Jenis Kelamin : Laki-lakiJabatan : Guru PenjaskesMotto : Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian

Kesan dan pesan: Kepada Alumni

Kalian masih muda. Kejarlah cita-citamu setinggi langit, dan bekerja kerasdulu bersenang-senang kemudian.

I Made Merta Yasa

Page 7: Profil Guru 2012

Profil Alumni

FOCUS LENSA

Acara Ulang Tahun Gudep 01.87-58 yang ke-30

N a m a : Dra. Ni Made SarniTempat/Tanggal Lahir : Denpasar, 21 Juli 1958Alamat : Jl. Hayam Wuruk 18/5 DenpasarNo. Telp/HP : (0361) 262893/ 7440656Jenis Kelamin : PerempuanJabatan : Guru BKMotto : Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda

Kesan dan pesan: Kepada Alumni

Selamat atas keberhasilan anak-anak kelas IX. Teruskan perjuanganmu untukmasa depanmu. Jauhkanlah diri dari pengaruh negative yang bisamenghancurkan masa depanmu sendiri.

Dra. Ni Made Sarni

Page 8: Profil Guru 2012

Profil Alumni

N a m a : I Nyoman Alit Wisnu Dewanto, S.SiTempat/Tanggal Lahir : Serokadan, 3 Mei 1983Alamat : Desa Apuan Susut BangliNo. Telp/HP : 085739386163Jenis Kelamin : Laki-lakiJabatan : Guru SainsMotto : Hidup adalah untuk menaklukkan tantangan

Kesan dan pesan: Kepada Alumni

Saya mengucapkan selamat atas keberhasilan anak-anak semua, setelah 3tahun melewati proses untuk menjadikan diri lebih baik dari berbagai macamaspek. Namun satu hal yang ingin saya tekankan adalah agar kalian selalubelajar dan belajar karena tantangan ke depan semakin sulit. Kalian perlumenyiapkan diri lebih baik.

I Nyoman Alit Wisnu D.,S.Si

Page 9: Profil Guru 2012

Profil Alumni

FOCUS LENSA

N a m a : Ni Wayan AdiyaniTempat/Tanggal Lahir : Denpasar, 6 April 1959Alamat : Jl. Ratna Gg. Yudistira No. 2 DenpasarNo. Telp/HP : (0361) 1229364Jenis Kelamin : PerempuanJabatan : KTUMotto : Be myself!

Kesan dan pesan: Kepada Alumni

Selamat dan sukses kepada anak-anak kelas IX. Saya sangat berharap anak-anak selalu menjaga nama baik almamater SMP Raj Yamuna.

Ni Wayan Adiyani

Page 10: Profil Guru 2012

Profil Alumni

N a m a : Ni Ketut SuryaniTempat/Tanggal Lahir : Denpasar, 24 Pebruari 1954Alamat : Jl. Trengguli No. 56 Tembau PenatihNo. Telp/HP : (0361) 464577Jenis Kelamin : PerempuanJabatan : Pegawai PerpustakaanMotto : Jalani hidup seperti air mengalir

Kesan dan pesan: Kepada Alumni

Selamat kepada anak-anak kelas IX. Semoga selalu sukses menempuhjenjang pendidikan SMA.

Ni Ketut Suryani

Page 11: Profil Guru 2012

Profil Alumni

FOCUS LENSA

Acara Ulang Tahun Gudep 01.87-58 yang ke-30

N a m a : I Gede Galih Yogadiputra, S.Pd.Tempat/Tanggal Lahir : Tabanan, 25 April 1987Alamat : Br. Pengasahan, Ds. Lalanglinggah, Selemadeg, TabananNo. Telp/HP : 087861213292Jenis Kelamin : Laki-lakiJabatan : Guru MatematikaMotto : Hidup adalah proses pembelajaran tanpa batas.

Kesan dan pesan: Kepada Alumni

Menyenangkan, kesan yang tertinggal dari kalian. Teruskan berjuangmencapai cita-cita yang kalian impikan. Gunakan segala ilmu danketerampilan yang sudah kalian dapatkan. Nikmati setiap prosespembelajaran dalam hidup ini. Jaga selalu nama baik Alamamater RajYamuna. Selalu berdoa dan semoga SUKSES!

I Gede Galih Yogadiputra, S.Pd.

Studi Banding ke sebuah sekolah di Malang

Page 12: Profil Guru 2012

Profil Alumni

N a m a : Ni Kt. Alit Unika DewiTempat/Tanggal Lahir : Denpasar, 12 Januari 1986Alamat : Jl. Sarigading No. 20 DenpasarNo. Telp/HP : 081236142500Jenis Kelamin : PerempuanJabatan : Tata UsahaMotto : Jangan hina pribadi anda dengan kepalsuan, karena dialah

mutiara diri anda yang tak ternilai.

Kesan dan pesan: Kepada Alumni

Jalani hidup dengat semangat, jangan mudah menyerah karena denganmudah menyerah, kalian tidak akan berhasil. Kejarlah ilmu setinggi-tingginyauntuk meraih sukses. Jangan sombong ketika sudah menjadi orang sukses.Dimanapun kalian berada, tetap jaga nama baik almamater SMP Raj Yamunadan jangan kalian sampai terjerumus kehal-hal yang negative dan pergaulanbebas, karena itu akan bisa menghancurkan hidup dan kalian akan menyesalselamanya.

Ni Ketut Alit Unika Dewi

Page 13: Profil Guru 2012
Page 14: Profil Guru 2012
Page 15: Profil Guru 2012

Sambutan Kepala Sekolah

Om Suatiastu,

Pertama-tama bapak ingin mengucapkan selamat kepada anak-anak yang sudah berhasil lulus dalan UN tahun 2012 ini. Tentu hal tersebutmerupakan sebuah kebanggaan bagi keluarga besar SMP Raj Yamunakarena dengan kerja keras anak-anak dan bapak ibu guru semua, siswayang berjumlah 29 orang semuanya dinyatakan lulus dengan hasil yangcukup memuaskan.

Namun perjuanganmu tidak akan berhenti sampai di sini karenaselanjutnya kalian akan menghadapi tantangan yang lebih berat.Jadikanlah dirimu generasi muda yang tangguh dan mampu melakukanyang terbaik untuk masa depanmu. Filterisasi sangat penting dalambergaul, karena tidak mustahil kalian akan terjerumus dalam hal-halnegative, yang akan menghacurkan harapan dan cita-citamu.

Satu hal yang sangat penting bapak harapkan, jagalah namaalmamatermu, karena bagaimanapun juga kalian pernah dididik di SMP RajYamuna. Dan pada kesempatan ini bapak mewakili seluruh guru danpegawai minta maaf jika ada hal-hal yang tidak berkenan selama masabelajar kalian di SMP Raj Yamuna.

Selamat atas keberhasilanmu, selamat jalan, dan selamat berjuang,semoga sukses!

Om Santih, santih, santih, Om

Drs. I Made Jasa

Page 16: Profil Guru 2012

Alumni siswa-siswi lulusan tahun 2012

SMP RAJ YAMUNA

A home like school caring the students with loveand affection

VISI:

“Menuju Sekolah Berprestasi, disiplin, taqwa,berbudaya dan berwawasan Internasional

Jl. Sekar Sari No. 1 A By Pass Ngr. Rai Tohpati DenpasarTelp. +62361 462452

Email: [email protected]