my idol my inspiration, thomas alfa edison

Click here to load reader

Download My idol my inspiration, thomas alfa edison

Post on 07-Nov-2014

109 views

Category:

Real Estate

3 download

Embed Size (px)

DESCRIPTION

like 4 ike, share 4 share, thx =D

TRANSCRIPT

  • 1. Jenius adalah satu persen inspirasi, sembilan puluh sembilan persen lainnya adalah perspirasi."
  • 2. PROFIL Nama:Thomas Alva Edison TTL:11 Februari 1847 Milan, Ohio, A.S. Pekerjaan:Penemu, pebisnis Quote: Jenius adalah satu persen inspirasi, sembilan puluh sembilan persen perspirasi RIP: 18 Oktober 1931 (umur 84) West Orange, New Jersey, A.S
  • 3. PRESTASI Pada tahun 1870 ia menemukan mesin telegraf yang lebih baik. Mesin-mesinnya dapat mencetak pesan-pesan di atas pita kertas yang panjang. Pada tahun 1874, membuat sebuah bengkel ilmiah yang besar dan yang pertama di dunia. Pada tahun 1877 ia menemukan Gramofon. Dalam tahun 1879 ia berhasil menemukan lampu listrik kemudian ia juga menemukan proyektor untuk film-film kecil. Pada tahun 1890, ia mendirikan perusahaan General Electric.
  • 4. TELEGRAM BOLA LAMPU GRAMOFON PERUSAHAAN General Electric
  • 5. Alasan saya mengagumi sosok Thomas Alfa Edison adalah karena dia mempunyai semangat yang tinggi untuk selalu berusaha dan bisa bangkit menjadi suatu yang hebat walaupun awalnya dia dikucilkan karena bodoh dan untuk menciptakan sebuah penemuan ia membutuhkan perjuangan yang sangat susah seperti quote Jenius adalah satu persen inspirasi, sembilan puluh sembilan persen perspirasi.
  • 6. Saya ingin mempunyai karakter seperti sosok seperti Thomas Alva Edison yang selalu semangat dan pantang menyerah dalam menjalani hidup dan akhirnya bisa meraih kesuksesan. Untuk itu langkah yang harus saya lakukan adalah mengurangi bermalas malasanan dalam melakukan semua hal karena jika kita malas dalam melakukuan sesuatu, akhir yang kita dapat pasti tidak sempurna karena usaha yang kita lakukan untuk hal tersebutb tidak sempurna.