list manager akuntansi 2013

94
1 Job Deskripsi: Finance & Accounting Berikut ini adalah daftar deskripsi pekerjaan untuk kami Keuangan dan Akuntansi posisi tercantum dalam panduan Setengah Gaji Robert UEA 2013. Asisten Akuntan Memverifikasi dan transaksi posting ke jurnal, buku besar dan catatan lainnya. Menyusun laporan, faktur dan voucher. Dapat menangani balancing dan rekonsiliasi. Mungkin mengkhususkan diri dalam satu bidang fungsi akuntansi. Pemahaman tentang prosedur pembukuan dan minimal satu sampai dua tahun pengalaman yang diperlukan. AP / AR Akuntan Ulasan faktur untuk akurasi. Urutkan dokumen dengan nama akun atau nomor, dan faktur proses untuk pembayaran. Dapat melakukan tugas-tugas administrasi lain yang terkait dengan hutang. Dapat mem-posting transaksi ke jurnal, buku besar dan catatan lainnya. Pemahaman tentang prosedur pembukuan dan setidaknya satu hingga dua tahun pengalaman yang diperlukan. General Ledger Akuntan Menyiapkan akhir bulan general ledger entri jurnal dekat dan rekonsiliasi pendukung. Melakukan pelaporan laporan bulanan keuangan perusahaan misalnya menggunakan Hyperion. Konsep laporan keuangan internal dan analisis pendukung untuk manajemen divisi senior. Mendukung proyek-proyek khusus dan inisiatif proses perbaikan. Kredit Pengendali Memastikan penyelesaian perhitungan yang beredar sesuai dengan ketentuan kontrak. Kontak pelanggan melalui telepon dan / atau surat. Kredit Ulasan pelanggan batas dan rekening, mengirimkan laporan bulanan, eskalasi masalah atau surat pemberitahuan akhir, dan mengacu rekening yang belum dibayar untuk penagihan utang atau tindakan hukum. Manajer kredit Menentukan kelayakan kredit klien dan merumuskan kebijakan kredit dan penagihan. Mungkin mengawasi pekerjaan satu atau lebih dari fungsi- fungsi berikut: petugas kredit, controller atau analis. Mengambil tindakan yang tepat terhadap rekening tertunggak. Gelar akuntansi disukai dan tiga sampai lima tahun kredit dan pengalaman koleksi yang diperlukan, di sebagian besar dunia. Payroll Manajer

Upload: sayrosul

Post on 11-Aug-2015

77 views

Category:

Documents


5 download

TRANSCRIPT

Page 1: List Manager Akuntansi 2013

1

Job Deskripsi: Finance & Accounting Berikut ini adalah daftar deskripsi pekerjaan untuk kami Keuangan dan Akuntansi posisi tercantum dalam panduan Setengah Gaji Robert UEA 2013.

Asisten Akuntan

Memverifikasi dan transaksi posting ke jurnal, buku besar dan catatan lainnya. Menyusun laporan, faktur dan voucher. Dapat menangani balancing dan rekonsiliasi. Mungkin mengkhususkan diri dalam satu bidang fungsi akuntansi. Pemahaman tentang prosedur pembukuan dan minimal satu sampai dua tahun pengalaman yang diperlukan.

AP / AR Akuntan

Ulasan faktur untuk akurasi. Urutkan dokumen dengan nama akun atau nomor, dan faktur proses untuk pembayaran. Dapat melakukan tugas-tugas administrasi lain yang terkait dengan hutang. Dapat mem-posting transaksi ke jurnal, buku besar dan catatan lainnya. Pemahaman tentang prosedur pembukuan dan setidaknya satu hingga dua tahun pengalaman yang diperlukan.

General Ledger Akuntan

Menyiapkan akhir bulan general ledger entri jurnal dekat dan rekonsiliasi pendukung. Melakukan pelaporan laporan bulanan keuangan perusahaan misalnya menggunakan Hyperion. Konsep laporan keuangan internal dan analisis pendukung untuk manajemen divisi senior. Mendukung proyek-proyek khusus dan inisiatif proses perbaikan.

Kredit Pengendali

Memastikan penyelesaian perhitungan yang beredar sesuai dengan ketentuan kontrak. Kontak pelanggan melalui telepon dan / atau surat. Kredit Ulasan pelanggan batas dan rekening, mengirimkan laporan bulanan, eskalasi masalah atau surat pemberitahuan akhir, dan mengacu rekening yang belum dibayar untuk penagihan utang atau tindakan hukum.

Manajer kredit

Menentukan kelayakan kredit klien dan merumuskan kebijakan kredit dan penagihan. Mungkin mengawasi pekerjaan satu atau lebih dari fungsi-fungsi berikut: petugas kredit, controller atau analis. Mengambil tindakan yang tepat terhadap rekening tertunggak. Gelar akuntansi disukai dan tiga sampai lima tahun kredit dan pengalaman koleksi yang diperlukan, di sebagian besar dunia.

Payroll Manajer

Mengelola proses persiapan, distribusi dan pelaporan untuk penggajian. Mengawasi perhitungan upah, lembur dan pemotongan untuk memastikan kepatuhan terhadap peraturan yang berlaku. Memastikan bahwa pembayaran dan laporan pemerintah yang dikucurkan secara akurat dan tepat waktu. Menetapkan kebijakan dan prosedur untuk penggajian. Biasanya, tiga sampai lima tahun pengalaman yang diperlukan.

Manajemen Akuntan

Merencanakan dan melakukan kajian komprehensif untuk meningkatkan efektivitas operasional dan keuangan dari unit. Melakukan analisis statistik, biaya dan keuangan dari laporan keuangan dan data, dan mempersiapkan analisis naratif berikutnya untuk manajemen. Merencanakan dan melakukan penelitian mendalam untuk menentukan biaya kegiatan usaha. Merekomendasikan penyesuaian anggaran dan langkah-langkah perbaikan biaya lainnya. Analisis data keuangan, dan ekstrak dan mengklarifikasi informasi yang relevan. Menafsirkan data untuk menentukan kinerja keuangan masa lalu dan / atau untuk memproyeksikan probabilitas keuangan. Ulasan biaya dan melakukan biaya / analisis manfaat yang terkait dengan proyek-proyek dan / atau program. Mengembangkan laporan

Page 2: List Manager Akuntansi 2013

2

keuangan untuk menentukan perkiraan, tren dan analisis hasil. Records, mengklasifikasikan dan meringkas transaksi keuangan dan peristiwa sesuai dengan prinsip akuntansi yang berlaku umum. Menafsirkan transaksi keuangan dan kegiatan bagi para pembuat keputusan ekonomi atau bisnis.

Internal Auditor

Melakukan audit untuk memverifikasi keakuratan catatan dan sesuai dengan standar, kebijakan dan prosedur. Mengkompilasi temuan audit dan rekomendasi untuk memodifikasi dan memperbaiki sistem dan prosedur. Sebuah gelar dalam akuntansi atau bisnis yang diperlukan dan dua sampai empat tahun pengalaman yang diinginkan.

Audit Manager

Manajer Audit memainkan peran kunci dalam memastikan bahwa manajemen risiko dan proses audit yang dilakukan berhasil. Peran ini membutuhkan karyawan untuk menjadi baik-mengenal dengan pajak, laba rugi, neraca dan standar kelompok audit. Manajer juga diminta untuk tetap up to date dengan perubahan aturan akuntansi dan peraturan.

Kepatuhan

Desain Manajer Kepatuhan dan program alat, kebijakan, dan praktek untuk memastikan bahwa semua unit bisnis yang sesuai dengan persyaratan peraturan nasional dan internasional. Trek hukum dan peraturan yang dapat mempengaruhi kebijakan organisasi. Menyiapkan laporan kepatuhan untuk menyajikan kepada manajemen. Membutuhkan gelar sarjana di daerah terkait dan setidaknya 7 tahun pengalaman di lapangan. Familiar dengan berbagai konsep bidang, praktik, dan prosedur.

Analis Keuangan

Seorang analis keuangan adalah orang yang melakukan analisis keuangan untuk klien eksternal atau internal sebagai bagian inti dari pekerjaan. Analis keuangan menggunakan paket spreadsheet dan statistik perangkat lunak untuk menganalisis data keuangan, tren spot, dan mengembangkan prakiraan. Berdasarkan hasil mereka, mereka menulis laporan dan membuat presentasi, biasanya membuat rekomendasi untuk membeli atau menjual suatu investasi tertentu atau keamanan atau melihat mana perusahaan dapat melakukan penghematan biaya. Meskipun tidak ada kriteria kualifikasi formal, analis biasanya memiliki pelatihan tingkat pascasarjana di bidang keuangan seperti gelar MBA atau akuntan yang berkualitas.

Tax Manager

Menetapkan dan melaksanakan kampanye untuk mengurangi utang pajak organisasi. Mematuhi semua, undang-undang pajak nasional negara, lokal dan internasional. Mengelola retensi dan persiapan catatan pajak, pengembalian pajak dan laporan lain yang diperlukan. Menilai dampak dari kewajiban pajak organisasi. Mengawasi staf pajak akuntansi. Ini adalah posisi pajak atas dalam sebuah organisasi. Biasanya, gelar dan lima sampai tujuh tahun pengalaman yang diperlukan.

Manajer Keuangan

Calon biasanya memiliki minimal 5 tahun pengalaman, termasuk tanggung jawab manajemen sebelumnya. Mereka akan memiliki tanggung jawab untuk mengawasi dan menangani laporan keuangan, akuntansi dan segala macam analisis keuangan. Selain itu mereka akan mengawasi manajemen kas dan peraturan keuangan dan peraturan. Mereka juga akan mengelola arus kas untuk suatu organisasi dengan mengawasi neraca dan laporan laba rugi. Mereka juga harus memiliki pengetahuan yang komprehensif tentang prinsip-prinsip akuntansi yang berlaku umum. Calon biasanya akan sepenuhnya memenuhi syarat dengan kualifikasi Akuntansi.

Financial Controller

Mendukung manajemen keuangan dalam mengarahkan kontrol anggaran dan biaya, analisis keuangan, dan prosedur akuntansi. Mengatur penyusunan laporan keuangan. Organises dan merencanakan jadwal

Page 3: List Manager Akuntansi 2013

3

audit. Mengembangkan manual kebijakan dan prosedur untuk departemen akuntansi. Dapat mengajukan pengembalian pajak. Biasanya, gelar, dan empat sampai enam tahun pengalaman yang diperlukan.

Kepala Akuntan

Mengelola fungsi akuntansi. Menyiapkan laporan dan data statistik merinci hasil keuangan. Membangun dan mempertahankan praktek akuntansi untuk memastikan data yang diperlukan untuk operasi bisnis adalah akurat dan dapat diandalkan. Mei spesialisasi dalam satu atau lebih bidang akuntansi fungsional, seperti piutang, hutang, gaji atau anggaran. Mengawasi karyawan akuntansi profesional dan / atau administrasi. Biasanya, gelar di bidang akuntansi atau bisnis, dan lima sampai delapan tahun pengalaman, yang diperlukan.

Direktur Keuangan

Mengatur rencana keuangan secara keseluruhan dan praktek akuntansi organisasi. Mengawasi kegiatan treasury, akuntansi, anggaran, pajak, dan audit untuk organisasi dan anak perusahaan. Mengawasi kontrol sistem keuangan dan akuntansi dan standar. Memastikan laporan keuangan dan statistik tepat waktu untuk digunakan manajemen dan / atau Dewan. Biasanya, kualifikasi keuangan dan 10 tahun pengalaman yang required.the CFO biasanya melapor ke CEO dan dewan direksi, dan tambahan dapat duduk di papan.

Page 4: List Manager Akuntansi 2013

4

Kebijakan Akuntansi dan Manual Prosedur

Xxx

Kebijakan Akuntansi dan Manual Prosedur

Daftar Isi

Pengantar 1

Divisi Tugas 2

Penerimaan Kas Prosedur 4

Kas Pencairan Prosedur 6

Rekonsiliasi 8

Petty Cash Fund 11

Pembelian 12

Tetap Aset Manajemen 15

Daftar gaji 16

Pelaporan Keuangan 18

Hibah Kepatuhan 19

Kebijakan Fiskal Laporan 21

Pertemuan Tahunan Checklist 23

Backup Sistem Prosedur Komputer 24

Pengantar

Panduan ini telah disiapkan untuk mendokumentasikan prosedur akuntansi internal untuk

Xxx (XXX). Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa aset dijaga, bahwa laporan keuangan

sesuai dengan prinsip akuntansi yang berlaku umum, dan bahwa keuangan yang

dikelola dengan pelayanan yang bertanggung jawab.

Semua personil dengan peran dalam pengelolaan operasi fiskal XXX diharapkan

menegakkan kebijakan dalam manual ini. Ini adalah maksud dari XXX bahwa akuntansi manual

berfungsi sebagai komitmen kami untuk tepat, manajemen keuangan yang akurat dan pelaporan.

Revisi 1/26/97

Divisi Tugas

Berikut ini adalah daftar personil yang memiliki tanggung jawab dalam akuntansi

departemen:

Page 5: List Manager Akuntansi 2013

5

Presiden:

1. Ulasan dan menyetujui semua laporan keuangan.

2. Ulasan dan menyetujui anggaran tahunan.

3. Ulasan ringkasan penggajian untuk penerima pembayaran yang benar, jam kerja dan memeriksa jumlah.

4. Ulasan semua voucher dan faktur bagi cek yang membutuhkan tanda tangan nya.

5. Ulasan dan menyetujui semua kontrak untuk barang dan jasa yang akan melebihi $ 10.000

sepanjang tahun.

Wakil Presiden:

1. Menyetujui semua voucher, faktur dan cek.

2. Menerima laporan bank belum dibuka.

3. Dengan Manajer Fiskal, dan masukan dari Presiden dan Direktur Program,

mengembangkan anggaran tahunan.

4. Ulasan dan menyetujui semua laporan keuangan.

5. Ulasan dan menyetujui daftar pengeluaran cek tertunda.

6. Ulasan semua voucher dan faktur bagi cek yang membutuhkan tanda tangan nya.

7. Mengotorisasi semua transfer INTERFUND.

8. All rekonsiliasi bank.

9. Ulasan ringkasan penggajian untuk penerima pembayaran yang benar, jam kerja dan memeriksa jumlah.

10. Menyetujui semua reimbursement.

11. Mengelola akun aset.

Fiskal Manajer:

1. Memproses semua penerimaan dan pengeluaran.

2. Proses penggajian, termasuk pengembalian pajak gaji.

3. Mengajukan permintaan untuk transfer INTERFUND.

4. Memelihara dan mendamaikan buku besar bulanan.

5. Dengan Wakil Presiden, dan dengan masukan dari Presiden dan Direktur Departemen,

mengembangkan anggaran tahunan.

6. Menyiapkan semua laporan keuangan, termasuk permintaan untuk reimbursement.

7. Mengelola dana kas kecil.

8. Mendamaikan rekening bank.

9. Mendamaikan pernyataan deposito kartu kredit dan biaya layanan.

10. Doublechecks semua permintaan penggantian terhadap penerimaan disediakan.

Page 6: List Manager Akuntansi 2013

6

Kantor Asisten / Receptionist:

1. Menerima dan membuka semua surat yang masuk, kecuali laporan bank.

2. Menyiapkan kas penerimaan dan log log faktur.

3. Mails semua cek untuk pembayaran.

4. Proses pembayaran kartu kredit untuk publikasi.

Direktur dengan Senioritas terbanyak: (saat ini Direktur Program)

1. Bertindak sebagai signator kedua di cek.

2. Ulasan semua voucher dan faktur bagi cek yang membutuhkan tanda tangan nya.

Semua Direktur Departemen:

1. Mengembangkan draft pertama anggaran departemen dan bekerja dengan Wakil Presiden dan

Presiden untuk menyelesaikan.

2. Akuntabilitas terhadap anggaran departemen disetujui dalam keputusan pembelian dan

menyiapkan voucher memeriksa permintaan dengan kode akun yang tepat.

Program Assistant, Keanggotaan

1. Proses pembayaran kartu kredit untuk biaya pendaftaran anggota iuran dan konferensi.

Ditunjuk Anggota Dewan (Saat ini Ketua, Wakil Ketua, dan Bendahara)

1. Periksa otoritas penandatanganan pada semua account XXX.

2. Mengotorisasi pengeluaran lebih dari $ 10.000, kecuali belanja modal preapproved

(Seperti sewa) yang mungkin melebihi $ 10.000.

Penerimaan Kas Prosedur

Kantor Asisten menerima semua surat yang masuk. Semua cek yang diterima oleh Kantor

Asisten harus dicatat pada log penerimaan kas yang menyatakan departemen yang

Pendapatan tersebut diberikan, dan deposito afor dicap hanya @. Kantor Asisten kemudian

membuat dua salinan cek dengan satu tembusan kepada Manajer Keuangan dan

lainnya tembusan ke departemen yang bertanggung jawab. Salinan log penerimaan kas akan diberikan kepada Wakil Presiden setiap hari.

Selanjutnya, Manager Fiskal menyiapkan slip setoran dan deposit dana ke dalam tabungan

akun. Slip setoran divalidasi harus dilampirkan kepada Manajer Fiskal = kas

penerimaan log dan diajukan. Semua salinan cek harus diajukan sesuai dengan bulan yang diterima.

Deposit tidak diteruskan atau dikirimkan ke bank harus terkunci dalam akuntansi

Departemen = s kunci kotak. No deposit harus dikunci dalam lemari arsip selama lebih dari 24

jam. Jika dana yang dikirim ke bank, Manager Fiskal harus menunjukkan tanggal

Page 7: List Manager Akuntansi 2013

7

dikirim dan diterima pada log penerimaan kas. Manajer Fiskal harus membuat salinan

setiap cek mail dan file dalam folder file terpisah.

Tidak ada satu account harus berisi lebih dari $ 100.000 - atau jumlah yang lebih dari FDIC

tidak akan menjamin.

Dana Diterima Wire Transfer:

Wakil Presiden akan meminta transfer dana. Permintaan ini akan disiapkan oleh

Manager Fiskal dan harus ditandatangani oleh Wakil Presiden.

Apabila diperlukan - seperti dalam penggantian dana federal - Manager Fiskal harus

maju pernyataan keuangan proyek kepada Wakil Presiden yang mempersiapkan permohonan

penggantian atau muka dan file atau mail dokumen yang diperlukan, menyediakan salinan kepada

Manager Fiskal.

Selanjutnya, Manager Fiskal akan memantau transfer dana dan memelihara sesuai

catatan transaksi ini.

Segera setelah dana dikreditkan ke rekening tabungan XXX, bank harus mengirimkan

kredit memo kepada Manajer Fiskal. Manajer Fiskal harus mendamaikan kredit tersebut

memo ke jumlah kas yang diterima pada akhir bulan.

Dengan tidak adanya Wakil Presiden, Presiden atau, dalam keadaan darurat mengerikan, Bendahara

Direksi, harus mengotorisasi transfer kawat.

Inter-Fund Transfer:

Operasi XXX akun pemeriksaan tidak boleh melebihi $ 10.000 pada setiap saat. Semua dana

diterima harus disetorkan ke rekening tabungan. Ini akan diperlukan untuk mentransfer dana

dana dari rekening tabungan ke rekening giro. Dalam rangka untuk mentransfer dana dari

tabungan ke rekening giro, prosedur berikut harus diikuti:

Manajer Fiskal harus memantau keseimbangan dalam rekening giro, dan menentukan apakah

ada dana cukup untuk membayar pengeluaran sehari-hari. Manajer Fiskal harus mempersiapkan

mentransfer memo untuk ditandatangani oleh Wakil Presiden untuk mentransfer jumlah yang diperlukan dari

rekening tabungan ke rekening giro, asalkan sisanya tidak

melebihi $ 10.000. Transfer ini akan terjadi bersamaan dengan pembayaran yang terkait.

Dana yang diterima dari Biaya Kartu Kredit:

Kantor Asisten dan Asisten Program, Keanggotaan bertanggung jawab untuk memproses

penerimaan dana melalui kuasa kartu kredit langsung ke rekening tabungan.

Transaksi harus diproses secara mingguan, dengan daftar kredit dan tanggal

diolah dikirim ke manajer fiskal dalam rangka doublecheck terhadap bank

Page 8: List Manager Akuntansi 2013

8

Pernyataan. Pernyataan deposito dan jasa akan didamaikan oleh Fiskal

Manager.

Kas Pencairan Prosedur

1. Faktur yang masuk akan dicatat dalam oleh Asisten Office (penamaan orang staf

bertanggung jawab untuk memesan produk atau jasa) dan dikirimkan ke staf yang bertanggung jawab

orang. untuk / persetujuan dan untuk menyiapkan voucher permintaan cek sebelum

pencairan tanggal.

2. Orang staf yang bertanggung jawab untuk memesan produk atau jasa akan memeriksa validitas

dari faktur terhadap proposal / tawaran, dll dan pekerjaan dicapai / disampaikan dan

menyiapkan voucher permintaan cek sebelum tanggal pencairan.

3. Dua kali setiap bulan pada tanggal 1 dan 16 hari (atau hari kerja berikutnya apabila tanggal tersebut jatuh pada

akhir pekan atau liburan), pengeluaran kas harus disiapkan oleh Manajer Fiskal

untuk ditandatangani oleh pejabat berwenang XXX untuk biaya, utang dan kewajiban XXX.

4. Manajer Fiskal bertanggung jawab atas penyusunan pencairan. Semua

pencairan harus dilakukan dengan cek kecuali item dianggap sebagai kas kecil

item.

5. Sebuah voucher Permintaan cek kemudian harus diselesaikan oleh orang staf pembelian dan

melekat pada faktur vendor asli, dan / atau dokumen pendukung lainnya.

Voucher harus mencakup kode akun yang biaya akan diterapkan.

Persetujuan untuk beban oleh Wakil Presiden harus ditunjukkan pada permintaan cek

voucher.

6. Setelah memasukkan semua permintaan cek, Manager Fiskal akan menyiapkan daftar induk

semua cek yang harus dibayar untuk disetujui oleh Presiden atau Wakil Presiden. Jika ada

pertanyaan atau kekhawatiran tentang jumlah, Manager Fiskal harus menyediakan

informasi yang diperlukan sebelum menjalankan setiap pengeluaran. Jika ada item

dihapus dari batch, jumlah total pada formulir ringkasan pembayaran harus

dikoreksi, diparaf dan diberi tanggal oleh Presiden atau Wakil Presiden.

7. Manajer Fiskal kemudian harus menjalankan sebuah rekening penuaan hutang, yang dihasilkan oleh

perangkat lunak akuntansi. Sebuah total pengeluaran yang harus dibayar akan direkam pada

bentuk dan dikirim ke Wakil Presiden untuk disetujui, bersama dengan saldo saat ini di

setiap dan semua rekening kas.

8. Setelah jumlah yang dicairkan telah diterima, Manager Fiskal harus mencetak

pemeriksaan dari sistem komputer. Pemeriksaan harus melekat pada faktur,

dan dokumentasi pendukung lainnya, dibayar dan dikirim untuk tanda tangan. A

Page 9: List Manager Akuntansi 2013

9

memeriksa mendaftar harus dijalankan dan diajukan bersama-sama dengan pencairan pengiriman

bentuk.

9. Sementara Presiden, Wakil Presiden, dan / atau Direktur tanda cek masing-masing, ia / dia harus

memeriksa voucher permintaan cek. Persetujuan ini adalah untuk menjamin rekening dan

hibah / proyek dibebankan dengan biaya yang benar dan item baris. Setiap cek dibuat untuk membayar

faktur lebih dari $ 10,000 harus ditandatangani oleh Presiden dan berwenang untuk

pembayaran secara tertulis oleh salah satu Direksi berwenang untuk ditandatangani.

10. Setelah pemeriksaan telah ditandatangani, penanda tangan kedua ganda akan memeriksa pekerjaan,

membatalkan faktur oleh stamping @ APAID di atasnya dengan tinta merah, dan lulus pemeriksaan pada

Kantor Asisten untuk surat. Dalam hal Kantor Asisten adalah keluar,

asisten administrasi akan menganggap tugas ini.

11. Semua cek akan dikirimkan segera setelah proses ini selesai.

12. Dokumentasi pendukung harus diajukan oleh Manajer Fiskal di tepat

Vendor file.

13. Manajer fiskal akan memanfaatkan file faktur dibayar untuk menanggapi setiap perbedaan

yang timbul dengan vendor atau penerima pembayaran lainnya.

14. Setelah bulanan, manajer fiskal akan memeriksa log faktur untuk menentukan apakah ada

setiap beredar faktur yang belum dibayar. Jika demikian, manajer fiskal akan

menyelidiki belum dilunasinya faktur tersebut dengan anggota staf yang bertanggung jawab.

Rekonsiliasi

Arus Kas:

XXX adalah untuk menjaga minimal sepuluh persen (10%) dari anggaran operasional antara perusahaan

operasi dan rekening tabungan bank setiap saat. Dalam hal menyeimbangkan jatuh di bawah

jumlah Presiden dan Bendahara harus diberitahu segera.

Bank Rekonsiliasi:

1. Laporan bank yang akan diterima belum dibuka oleh Wakil Presiden. Para penerima

Partai harus meninjau isi untuk nomor cek konsisten, tanda tangan, uang tunai

saldo dan penerima pembayaran dan dukungan minimal. Setelah ulasan ini sepintas adalah

dilakukan, pejabat itu harus awal dan tanggal bawah, sudut kanan yang pertama

Halaman dari masing-masing bank statement terakhir. Laporan bank terakhir maka harus

diteruskan kepada Manajer Fiskal (individu tanpa hak penandatanganan cek) untuk

mendamaikan rekening bank menggunakan formulir rekonsiliasi disetujui.

2. Orang dibebankan dengan tanggung jawab ini harus mendamaikan setiap account segera

setelah menerima laporan bank. Semua account akan berdamai selambat-lambatnya 7

Page 10: List Manager Akuntansi 2013

10

hari setelah diterimanya laporan bank bulanan. Dalam acara itu tidak mungkin untuk

merekonsiliasi laporan bank dalam jangka waktu ini, Presiden atau Wakil Presiden

harus diberitahu oleh memo tertulis dari Manajer Fiskal.

3. Ketika mendamaikan rekening bank, item berikut harus dimasukkan dalam

Prosedur:

a. Sebuah perbandingan tanggal dan jumlah deposito harian seperti yang ditunjukkan pada bank

pernyataan dengan jurnal penerimaan kas.

b. Perbandingan antar-organisasi bank transfer untuk memastikan bahwa kedua sisi

transaksi telah tercatat di buku.

c. Sebuah penyelidikan item ditolak oleh bank, yaitu, kembali cek atau deposito.

d. Perbandingan transfer kawat tanggal diterima dengan tanggal dikirim.

e. Perbandingan pemeriksaan dibatalkan dengan jurnal pencairan untuk memeriksa

nomor, dan jumlah penerima pembayaran.

f. Akuntansi untuk urutan cek baik dari bulan ke bulan dan dalam

bulan.

g. Pemeriksaan pemeriksaan dibatalkan untuk tanda tangan resmi, tidak teratur

dukungan, dan perubahan.

h. Tinjauan dan mutilasi yang tepat cek kosong.

i. Selidiki dan menulis dari cek yang telah berumur lebih dari enam

bulan.

4. Rekonsiliasi bank Selesai harus ditinjau oleh Wakil Presiden dan

diparaf dan diberi tanggal oleh reviewer.

5. Manajer Fiskal setelah menerima rekonsiliasi bank selesai, mempersiapkan setiap

buku besar penyesuaian.

6. Salinan rekonsiliasi bank selesai akan diteruskan ke Bendahara untuk

nya / her review.

Rekonsiliasi Lainnya Account Ledger General:

1. Setiap bulan Manager Fiskal dan Wakil Presiden harus meninjau saldo akhir

ditampilkan pada akun neraca seperti rekening kas, piutang,

rekening hutang dan pendapatan ditangguhkan. Manajer Fiskal dan Wakil Presiden

harus meninjau rekonsiliasi bank, jadwal piutang dan ditangguhkan

pendapatan dan umur hutang untuk mendukung saldo yang ditampilkan pada

menyeimbangkan sheet.

2. Aset - Account ini akan mencakup kas, kas kecil, prepaids, properti, peralatan

dan perlengkapan, uang jaminan, dan aset tidak berwujud.

a. Kas - Saldo dalam rekening kas harus setuju dengan saldo ditampilkan pada

Page 11: List Manager Akuntansi 2013

11

para rekonsiliasi bank setiap bulannya.

b. Kas Petty - Saldo di akun ini harus selalu sama dengan maksimum

jumlah seluruh dana kas kecil. Jumlah saat ini sama dengan $ 100,00.

c. Prepaids - Jumlah dalam rekening harus sama uang muka dibayar

ke vendor pada akhir periode akuntansi.

d. Properti, Peralatan & Fixtures - Jumlah dalam akun ini harus sama dengan

total yang dihasilkan dari jadwal depresiasi diaudit. Ketika tambahan

pembelian yang dibuat selama tahun, saldo di rekening mungkin

diperbarui sesuai.

e. Keamanan Simpanan - Saldo di rekening ini harus sama dengan jumlah yang dibayarkan

escrow untuk tuan tanah dan lessor dan tidak boleh sering berubah, tetapi harus

diperbarui sebagaimana berlaku.

3. Kewajiban - Account ini digambarkan sebagai akun kewajiban penggajian hutang, pajak,

pinjaman dan hipotek hutang, dan hutang kepada orang lain.

a. Hutang Usaha - Saldo di rekening ini harus sama jumlah yang terhutang kepada

vendor pada akhir periode akuntansi dan laporan penuaan.

b. Kewajiban Pajak Payroll - Jumlah dalam rekening harus sama jumlah

dipotong dari gaji karyawan serta bagian majikan dari

Beban periode, yang belum disetorkan kepada pemerintah.

c. Karena Lainnya - Jika ada jumlah yang terhutang kepada orang lain pada akhir periode

mereka harus dicatat dan keseimbangan yang benar dipertahankan dalam buku besar

rekening.

4. Penghasilan / Beban - Akun ini digambarkan sebagai pendapatan dari keanggotaan,

kontribusi, publikasi, dan item baris lainnya seperti biaya gaji, konsultasi

biaya, dll

a. Pendapatan - Jumlah yang dibebankan ke rekening kas berbagai harus

berdamai dengan permintaan dana, laporan penyandang dana, jadwal penarikan, dll

b. Account Gaji kotor - Saldo di rekening gaji kotor harus

ditambahkan bersama-sama dan berdamai dengan jumlah yang dilaporkan pada gaji kuartalan

kembali.

c. Consulting - Jumlah dibebankan harus dirujuk ke kontrak.

Petty Cash Fund

1. Dana kas kecil tidak boleh melebihi $ 100,00.

2. Manajer Fiskal adalah penjaga dana kas kecil.

3. Sebuah pencairan tunggal dari kas kecil tidak akan pernah melebihi $ 15.00.

Page 12: List Manager Akuntansi 2013

12

4. Dana kas kecil harus dioperasikan secara Impresi. Ini berarti bahwa ketika itu

waktu untuk mengisi dana kas kecil, Manager Fiskal akan berjumlah keluar biaya

dibuat dan mengidentifikasi biaya dengan nomor rekening buku besar. Ketika cek

Permintaan diajukan untuk pembayaran itu harus menunjukkan jumlah total yang dibutuhkan untuk membawa

dana cadangan menjadi $ 100,00. Juga, permintaan cek harus rincian berbagai

rekening pengeluaran yang dibebankan dan jumlah yang dibebankan ke masing-masing.

5. Ketika permintaan untuk penggantian kas kecil dibuat kepada Manajer Fiskal, item

akan tercantum pada Lembar Dana Kas Rekonsiliasi Petty. Sebuah deskripsi item

dibebankan harus dicatat bersama-sama dengan jumlah. Sebuah tanda terima penjual harus

diterima oleh Manajer Fiskal untuk jumlah permintaan agar permintaan

untuk disetujui.

6. Penerima dana kas kecil harus menandatangani lembar untuk menunjukkan penerimaan

dana. Penerimaan dibayarkan harus dilampirkan lembar. Semua informasi harus dibayar

tetap berada di kotak kas kecil terkunci sampai saatnya untuk mengisi dana. Pada saat itu,

Dana Kas Kecil Rekonsiliasi Lembar dan penerimaan terkait yang melekat pada

cek voucher permintaan.

7. Kotak kas kecil yang akan dikunci pada setiap saat ketika manajer Fiskal tidak

menyalurkan atau pengisian dana. Kotak kas kecil terkunci adalah untuk disimpan dalam

mengunci file dalam lemari kantor keuangan.

8. Setidaknya sekali setahun, Presiden atau Wakil Presiden harus melakukan @ Asurprise

meninjau dari dana tersebut. Bila ini dilakukan, ia / dia harus menghitung, sedangkan manajer Fiskal

adalah yang hadir, total uang di tangan dan jumlah total penerimaan dalam kecil

cash box. Kedua jumlah harus sama persis $ 100,00. Setiap perbedaan harus

didiskusikan dan diselesaikan segera.

9. Ini adalah kebijakan XXX tidak menguangkan cek apapun melalui dana kas kecil.

10. Indikator ongkos kirim XXX tidak akan digunakan untuk surat pribadi dalam setiap

keadaan. Staf dapat menggunakan layanan UPS asalkan mereka menunjukkan bahwa surat tersebut

bersifat pribadi dan mengganti XXX pada saat yang tepat faktur dibayar.

Pembelian

Untuk Konfirmasi Pembelian a:

1. Ketika pencairan kas prosedur normal faktur, dll, tidak tepat,

(Yaitu, ongkos kirim, kas kecil, dll) permintaan pemeriksaan harus diselesaikan dan diteruskan

dengan formulir pemesanan atau dokumen lain kepada Presiden atau Wakil Presiden

persetujuan. Jika cek tersebut dibuat untuk baik Presiden Wakil Presiden atau, yang

Page 13: List Manager Akuntansi 2013

13

individu tidak dapat menyetujui permintaan voucher cek.

2. Permintaan cek disetujui harus dikirim ke Manager Fiskal untuk pembayaran.

3. Dengan tidak adanya bahan cadangan, kuitansi pembelian harus diberikan kepada

Fiskal Manager untuk lampiran permintaan cek dalam waktu dua minggu dari cek

tanggal.

Kartu Kredit Pembelian:

1. Hanya Presiden dan Wakil Presiden membawa kartu kredit perusahaan dalam nya atau namanya.

Pembelian tiket pesawat dan lainnya pengeluaran bisnis yang berwenang mungkin

dibuat oleh karyawan lain atau anggota dewan menggunakan kartu kredit korporasi. Di setiap

kasus penggunaan kartu kredit, individu pengisian akun XXX akan diadakan

secara pribadi bertanggung jawab dalam hal muatan dianggap pribadi atau

tidak sah.

2. Menggunakan Resmi dari kartu kredit meliputi:

a. Airline atau rel tiket (di kelas pelatih atau tingkat yang lebih rendah) untuk diotorisasi

perjalanan bisnis. Agen perjalanan yang ditunjuk XXX = s akan mengharuskan karyawan

memasok agen perjalanan dengan kode rekening dalam rangka untuk mengisi ke XXX

American Express. Kode rekening akan membantu mendamaikan biaya perjalanan dengan

program XXX yang tepat untuk dikenakan. Agen perjalanan akan memberikan XXX

Laporan bulanan semua dibebankan ke American Express.

b. Penginapan dan makan biaya yang tidak melebihi tingkat penggantian resmi

bagi orang-orang yang bepergian pada bisnis resmi XXX

c. Mobil biaya sewa (untuk mid-size atau kendaraan yang lebih kecil) untuk diotorisasi

perjalanan bisnis

d. Diotorisasi pengeluaran yang kartu kredit adalah hanya diperbolehkan

Metode pembayaran (seperti akses internet bulanan)

e. Bisnis telepon panggilan

f. Diotorisasi hiburan pada tingkat yang konsisten dengan

karyawan = s tingkat tanggung jawab dalam, atau atas nama, XXX dan dalam

batas anggaran yang telah disetujui.

3. Penerimaan harus disusun dan disampaikan dengan laporan pengeluaran secara mingguan.

dasar.

4. Penggunaan yang tidak sah dari kartu kredit meliputi:

a. Pribadi atau non-bisnis pengeluaran apapun.

b. Pengeluaran yang belum diotorisasi.

c. Makanan, hiburan, hadiah atau pengeluaran lainnya yang dilarang oleh:

1. XXX anggaran dan / atau kebijakan

Page 14: List Manager Akuntansi 2013

14

2. Federal, negara bagian, atau lokal undang-undang atau peraturan

3. Memberikan kondisi atau kebijakan dari entitas dari mana XXX menerima

dana.

Tepat Dokumentasi untuk semua Pembelian, termasuk Pembelian Kartu Kredit XXX:

Setiap contoh dari kartu kredit atau penggunaan pembelian lainnya harus didokumentasikan dengan perjalanan

otorisasi, penerimaan, individu dibayar, sifat bisnis, dll sebelum beban tersebut akan

dianggap resmi dan akan disetujui untuk penggantian. Lihat rincian di bawah ini.

Penginapan A. - Memberikan tanda terima diperinci dari hotel merinci setiap biaya dan

nama orang (s) untuk siapa penginapan diberikan.

Meals B. / Hiburan - Memberikan tanda terima yang menunjukkan secara terpisah biaya untuk

makanan / minuman dan gratifikasi, dan termasuk nama-nama setiap orang untuk siapa makanan

atau minuman yang disediakan dan tujuan bisnis yang spesifik yang ditindaklanjuti oleh

pengeluaran. Misalnya, ALuncheon Pertemuan dengan Nancy Neville, presiden

Des Moines Economic Development Corporation, dan Reginald Burke, eksekutif

direktur Iowa Perumahan Kemitraan, untuk menyelesaikan speaker dan program untuk

November 10-12, 1996 XXX konferensi tahunan di Des Moines. @

C. Lain Pengeluaran - Sebuah tanda terima dari vendor merinci setiap individu baik atau

layanan yang dibeli (termasuk kelas layanan untuk transportasi komersial)

disertai dengan penjelasan tentang tujuan bisnis yang spesifik yang furthered

oleh pengeluaran masing-masing. Sebagai contoh, sekitar pelatih perjalanan penerbangan ke Des Washington

Moines untuk Konferensi Direktur Susie Reed untuk meninjau proposal hotel dan fasilitas

untuk konferensi tahunan XXX 1.996. @

Manajer Fiskal akan doublecheck permintaan penggantian semua terhadap penerimaan disediakan

dan menjalankan tape kalkulator yang akan dilampirkan pada formulir penggantian.

Belanja Modal:

Untuk semua pengeluaran utama seperti komputer, furniture, jasa audit, jasa percetakan,

dll, tiga tawaran harus diperoleh sebelum keputusan pembelian dibuat. Jika tahunan

Jumlah akan melebihi $ 2.000, proses tender dan review akan dilakukan. Semua tawaran,

termasuk kutipan telepon, harus dicatat dan disimpan dalam file.

Konsultan:

Kontrak dengan konsultan akan mencakup tingkat dan jadwal pembayaran, kiriman, kerangka waktu,

dan informasi lain seperti program kerja, dll Pembenaran untuk pembayaran harus diserahkan

ke file. Misalnya, jika XXX menyewa seorang penulis untuk membuat sebuah publikasi, salinan final

versi harus dimasukkan dalam file.

Page 15: List Manager Akuntansi 2013

15

Kontrak:

Kontrak untuk membeli produk atau jasa, mirip dengan pesanan pembelian, harus dibuat

dan dipelihara untuk file kapanpun. Semua kontrak yang melebihi $ 10.000 selama dalam

Tentu saja tahun harus disetujui oleh Presiden.

Halaman 17

15

Tetap Aset Manajemen

1. Sebuah log properti permanen atau database harus dipertahankan oleh Manajer Fiskal untuk

seluruh aset tetap dibeli oleh XXX.

2. Log harus berisi informasi berikut:

a. tanggal pembelian

b. deskripsi barang yang dibeli

c. diterima oleh sumbangan atau dibeli

d. biaya atau nilai pasar yang wajar pada tanggal penerimaan

e. donor atau sumber pendanaan, jika berlaku

f.

sumber pendanaan pembatasan penggunaan atau pelepasan

g. Identifikasi / nomor seri (jika sesuai)

h. penyusutan periode

i.

Vendor nama dan alamat

j.

masa garansi

k. persediaan tag nomor (semua aktiva tetap harus ditandai dengan unik

nomor identifikasi)

l.

jumlah cek XXX digunakan untuk membayar peralatan

3. Setidaknya setiap tahun, pemeriksaan fisik dan persediaan harus diambil dari XXX semua

aktiva tetap dan berdamai dengan saldo buku besar. Penyesuaian untuk

disposisi harus dibuat.

4. Manajer Fiskal harus diberitahu, secara tertulis, melalui memorandum antar

dari setiap perubahan materi dalam status aset tetap. Ini harus mencakup

perubahan lokasi, penjualan, scrapping dan / atau keusangan item dan setiap

pembelian atau penjualan real estat.

5. Semua item modal yang memiliki biaya lebih dari $ 250,00 akan dikapitalisasi dan

Page 16: List Manager Akuntansi 2013

16

disusutkan.

Halaman 18

16

Daftar gaji

Personil:

1. Manajer Fiskal dibebankan dengan tanggung jawab memelihara arsip personalia

pada orang staf.

2. Setiap file personil harus berisi informasi berikut, minimal.

a. Pekerjaan aplikasi atau melanjutkan

b. Sebuah catatan investigasi latar belakang

c. tanggal kerja

d. Posisi tingkat upah, dan perubahan di dalamnya

e. otorisasi pemotongan gaji

f.

laba catatan untuk non-aktif karyawan

g. W-4 Formulir, otorisasi pemotongan

h. I-9 Imigrasi Formulir

I.

Data terminasi, ketika berlaku

3. Semua catatan personel harus tetap terkunci dalam lemari arsip penguncian dalam Fiskal

Manajer = kantor. Akses ke file-file selain oleh Manajer Fiskal, Presiden,

Wakil Presiden atau auditor harus diminta secara tertulis kepada Presiden.

Payroll Persiapan dan Pencatatan Waktu:

1. Timesheets harus disiapkan oleh semua orang staf dan diserahkan semi-bulanan pada

15 dan hari terakhir dari setiap bulan. Waktu harus masukan setiap hari dan, jika dalam

menulis, selesai pada tinta. Cairan koreksi tidak boleh digunakan dalam mempersiapkan

timesheets. Jika kesalahan perlu dikoreksi, garis harus ditarik melalui item

dan informasi yang dikoreksi direkam, dan diparaf oleh orang yang membuat

koreksi.

2. Timesheets adalah untuk memasukkan waktu tertentu dihabiskan pada setiap hibah / proyek.

3. Timesheets harus ditandatangani oleh orang staf dan / atasannya.

4. Semua timesheets disetujui harus diserahkan kepada Manajer Fiskal, yang akan memverifikasi

jam bekerja melawan nya / rekamannya.

5. Manajer Fiskal kemudian harus memproses waktu dan melaporkan informasi tersebut kepada

gaji biro jasa. Informasi yang dilaporkan harus mencakup:

Page 17: List Manager Akuntansi 2013

17

a. jam kerja, oleh pusat biaya

b. perubahan tarif upah atau status pekerjaan

Halaman 19

17

c. liburan, sakit atau jam pribadi yang digunakan dan memperoleh

6. Presiden atau Wakil Presiden harus meninjau halaman penggajian ringkasan

penggajian layanan laporan untuk penerima pembayaran tidak pantas atau jam yang tidak biasa.

7. Gaji harus didistribusikan oleh Manajer Fiskal pada hari yang telah ditentukan dan

jam, satu minggu setelah berakhirnya periode pembayaran sesuai dengan jadwal yang telah diatur sebelumnya

didistribusikan oleh Manajer Fiskal. Dalam hal gaji yang dijemput oleh

ditunjuk orang lain selain orang staf, memo harus diterima secara tertulis

dari orang staf dan identifikasi yang tepat harus diminta dari partai

mengambil cek gaji.

8. Sebagai manfaat karyawan, XXX menawarkan deposit langsung melalui = karyawan sendiri

lembaga keuangan dan juga menawarkan bebas biaya pengecekan melalui Citibank. Melalui

deposit langsung, gaji disimpan sebagai kas memperhitungkan = s karyawan pada hari gajian.

Halaman 20

18

Pelaporan Keuangan

Laporan Bulanan:

Manajer Fiskal harus mempersiapkan satu set laporan keuangan bulanan untuk distribusi ke

Presiden, dan Komite Anggaran dan Keuangan. Laporan harus mencakup: keseimbangan

sheet dan laporan laba rugi dan biaya untuk masing-masing departemen (operasi, proyek); a

neraca konsolidasi neraca dan laba rugi konsolidasi dan laporan pengeluaran yang menunjukkan semua

departemen digabungkan, anggaran-ke-aktual laporan untuk semua account termasuk dalam tahunan

operasi anggaran, daftar dana ditangguhkan dan piutang, dan proyeksi arus kas. Di

Selain itu, laporan bulanan (Desember, Maret, Juni, September) untuk periode triwulan

akan diserahkan kepada dewan penuh untuk dikaji dan penerimaan pada papan berikut

pertemuan.

Laporan bulanan harus ditinjau oleh Presiden atau Wakil Presiden sebelum

distribusi ke Bendahara untuk komentar awal. Setelah persetujuan Bendahara = s,

pernyataan akan dikirimkan kepada Komite Anggaran dan Keuangan setiap bulan dan penuh

papan seperti disebutkan di atas. Laporan bulanan akan diselesaikan oleh kesimpulan dari

Page 18: List Manager Akuntansi 2013

18

bulan setelah periode laporan.

Akhir Tahun Laporan / Audit:

Pada akhir tahun fiskal, dan pada waktunya untuk mundur musim dingin Direksi, akhir tahun

Laporan audit harus disiapkan meringkas total pendapatan dan aktivitas biaya untuk

tahun. Sebuah neraca harus disiapkan pada tanggal 30 September dan harus melekat pada

pendapatan dan laporan pengeluaran. Laporan ini awalnya akan ditinjau oleh Presiden dan Wakil

Presiden, dan kemudian oleh Bendahara, sebelum didistribusikan pada pertemuan tahunan.

Tawaran untuk auditor independen untuk melakukan ulasan ini akan diterima antara September

1 dan 15 Oktober. Sesuai dengan kebijakan XXX, setidaknya tiga proposal akan

dipertimbangkan. Proses audit akan dimulai pada atau sekitar tanggal 1 November.

Halaman 21

19

Hibah Kepatuhan

1. Ketika hibah baru diterima atau diperbaharui, salinan dari hibah dilaksanakan harus

diteruskan kepada Manajer Fiskal.

2. Manajer Fiskal harus menyiapkan sebuah file permanen untuk hibah dan memelihara

kontrak bersama dengan korespondensi keuangan lainnya tentang hibah.

3. Ini adalah tanggung jawab Manajer Fiskal untuk meninjau kontrak hibah dan ekstrak

setiap item fiskal yang harus dipenuhi oleh XXX. Biasanya, bagi pemerintah

hibah, referensi akan dibuat untuk berbagai publikasi yang dikeluarkan oleh Kantor

Manajemen dan Anggaran (OMB) dan Kantor Pengawas Keuangan Umum = s yang

XXX bertanggung jawab untuk mematuhi.

Saat ini, publikasi meliputi:

OMB Circular A-110

AGrants dan Perjanjian dengan Lembaga Pendidikan Tinggi

Belajar, Rumah Sakit dan Non-Profit

Organisasi @

OMB Circular A-122

ACost Prinsip Non-Profit Organisasi @

OMB Circular A-133

AAudits Lembaga Pengajaran Tinggi & Non-

Laba Organisasi @

Pemerintah Standar Akuntansi Keuangan:

4. Ini adalah kebijakan XXX untuk mematuhi semua larangan yang dikenakan oleh perusahaan pemberi dana, baik

Page 19: List Manager Akuntansi 2013

19

pemerintah dan swasta. Oleh karena itu, karyawan XXX diharapkan untuk membawa ke

perhatian manajemen, setiap kasus ketidakpatuhan.

5. Ketika XXX pengeluaran dana federal persetujuan, tertulis terlebih dahulu dari lembaga penyandang dana

diperlukan untuk pembelian:

a. Pengeluaran modal untuk tanah atau bangunan

b. Asuransi dan ganti rugi biaya

c. Preaward biaya

d. Layanan informasi biaya publik

e. Publikasi dan biaya cetak

f.

Penataan ulang dan perubahan biaya

6. XXX tidak akan meminta dana federal untuk membayar biaya berikut:

a. Bad utang beban

b. Kontinjensi

Halaman 22

20

c. Kontribusi atau sumbangan kepada orang lain

d. Hiburan Biaya

e. Denda dan hukuman

f.

Bunga, penggalangan dana dan biaya keuangan lainnya

7. Dana federal yang diterima di muka akan disimpan menjadi terpisah federal diasuransikan

rekening bank. Setiap bunga yang diperoleh dari orang-orang uang akan diserahkan kepada pemberi dana

keagenan. [Adalah kebijakan saat ini XXX = s untuk menerima dana federal hanya pada penggantian suatu

dasar.]

Halaman 23

21

Kebijakan Fiskal Laporan

1. Rekening kas yang dimiliki oleh XXX akan diselenggarakan di lembaga keuangan yang

federal diasuransikan dan telah menerima CRA menguntungkan (Community Reinvestment Act)

Peringkat.

Page 20: List Manager Akuntansi 2013

20

2. Semua belanja modal yang melebihi $ 250,00 akan memanfaatkan buku-buku dan

catatan XXX.

3. Karyawan gaji dan / atau cek pribadi tidak akan dicairkan melalui kas kecil

dana XXX.

4. No salary advances will be made under any circumstances.

5. No travel cash advances will be made except under special conditions and

preapproved by the Treasurer of the Board of Directors. Reimbursements will be paid

upon full expense reporting using the official XXX form within the normal

disbursement schedule.

6. Any item whose value exceeds $50.00, received via donation, will be recorded in the

books and records of XXX.

7. Fiscal Management personnel are required to take annual vacation which will not

interfere with fiscal procedures. Variances to this policy shall be made in special

circumstances, with written permission from the President.

8. All volunteer time which exceeds $50.00 shall be recorded in the books and records

of XXX.

9. It is the policy of XXX to reimburse out of pocket expenses only when supporting

documentation has been presented for approved costs incurred.

10. It is the policy of XXX to establish pay rates which equal or surpass the federal

upah minimum.

11. It is the goal of XXX to maintain a minimum of ten percent (10%) of the operating

budget between its operating and savings bank accounts at all times. In the event that

balances fall below that amount the President and Treasurer should be notified

segera.

12. All funds received by XXX for each project will be segregated into separate project

accounts in the general ledger to avoid any possibility of commingling project monies

with general operating funds. A full computerized ledger accounting system will be

dipertahankan. Monthly financial statements including Balance Sheet and Statement of

Revenues and Expenses will be produced for each project as a separate Department.

13. The President and Vice President are signators of all XXX bank accounts. Sepertiga

signator will consist of the XXX Director with the most seniority. Two signatures are

required for all disbursements and any disbursements exceeding $10,000 must be

Halaman 24

22

authorized in writing by one of the Board of Directors with signature authority,

Page 21: List Manager Akuntansi 2013

21

currently the Chair, Vice-Chair, and Treasurer.

14. Bank statements will be reconciled monthly in order to account for any outstanding or

lost checks.

15. Expense reports will be maintained which will disclose the nature of expenses, and

the dates incurred.

16. Separate files will be maintained for each bank account and each vendor. Files will

be kept separately for each fiscal year.

17. The services of a Certified Public Accountant will be engaged to prepare a formal

financial audit of the XXX fiscal year-end.

18. Correction fluid should never be used in preparing timesheets or any accounting

dokumen.

Halaman 25

23

Annual Meeting Checklist

During each annual meeting, the following procedures will be performed.

1. The board of directors shall approve new signers to each bank account.

2. The board of directors shall approve any new and necessary bank accounts.

3. As required, new signers shall complete the appropriate signature card and corporate

resolusi.

4. Name, address and telephone directory of new board of directors officers will be

obtained for the Fiscal Manager.

5. A review of the current operating procedures should be made with the chairperson

and treasurer and reaffirmed or revised.

6. All financial institutions should be notified of any changes to the authorized signers

of the accounts within three (3) business days following the annual meeting.

Halaman 26

24

Computer System Backup Procedures

1. The Fiscal Manager is responsible for backing up the hard drive of the accounting

system at the close of business each day.

2. XXX uses a five (5) day tape rotation and back up system. There should be five (5)

tapes numbered A1" through A5". Each label should also contain the date of backup.

3. Each day the next sequentially ordered tape should be used to back up the accounting

file. Complete, not modified , backups should be done.

Page 22: List Manager Akuntansi 2013

22

4. When a tape is ready to be replaced, a newly formatted tape should be labeled with

the day=s date. The old tape should be discarded.

5. The Fiscal Manager should lock up the tape in a fire proof safe overnight. All tapes

should be kept in a fire proof safe at all times. The following day, the tape will be

placed at the end of the tapes to be rotated.

6. At monthend, backup tapes should be produced and stored off premises by the Fiscal

Manager for safeguarding.

7. Annual tapes should be compressed and stored in a fire proof safe.

Page 23: List Manager Akuntansi 2013

23

AKUNTANSI JASA MANAGER

Spesifikasi Kelas dimaksudkan untuk menyajikan daftar deskriptif dari berbagai tugas yang dilakukan oleh

karyawan di kelas. Spesifikasi tidak dimaksudkan untuk mencerminkan semua tugas yang dilakukan dalam pekerjaan.

DEFINISI

Di bawah rencana arah umum,, mengatur, mengawasi dan mengelola berbagai sangat kompleks

akuntansi kegiatan, proyek dan program, mengawasi persiapan dan pemeliharaan keuangan

catatan dan laporan; berpartisipasi dalam pelaksanaan, pengembangan dan pemeliharaan kebijakan,

prosedur dan pengawasan internal, mengawasi dan mengkoordinasikan audit eksternal dan penyusunan

laporan keuangan tahunan, mengawasi dan mengevaluasi staf akuntansi, memastikan dukungan layanan pelanggan untuk

Kota departemen personalia, dan melakukan tugas-tugas terkait lainnya yang diberikan.

PENGAWASAN DAN DITERIMA dilaksanakan

Menerima arah administrasi dari Direktur Keuangan. Latihan pengawasan langsung atas

akuntansi staf, termasuk personil yang dikontrak.

CONTOH TUGAS PENTING DAN PENTING

Tugas berikut ini khas untuk klasifikasi ini. Pemilik tidak bisa melakukan semua yang tercantum

tugas dan / atau mungkin diperlukan untuk melakukan tugas-tugas tambahan atau berbeda dari yang diuraikan di bawah ini untuk

memenuhi kebutuhan bisnis dan praktek bisnis yang berubah.

Tugas ini termasuk, namun tidak terbatas pada hal berikut:

1. Rencana, mengawasi dan melaksanakan operasi akuntansi, termasuk buku besar, account

pesanan pembelian hutang,, penggajian, piutang, aktiva tetap dan akuntansi khusus

proyek studi dan analisis.

2. Mengawasi persiapan dan pemeliharaan informasi keuangan, data dan catatan; mengelola

sistem keuangan otomatis, dan memastikan manajemen rekaman yang sesuai dan retensi

sistem.

3. Lakukan akuntansi teknis dan profesional dan audit, akuntansi dan keuangan mengawasi

melaporkan operasi, melakukan analisis akun kompleks, mengawasi kas dan rekonsiliasi bank;

memantau, menyetujui dan / atau entri jurnal pos dan perubahan anggaran.

4. Pastikan catatan keuangan telah sesuai dengan undang-undang, peraturan, peraturan, perjanjian hibah,

kontrak kewajiban dan Generally Accepted Accounting Principles (GAAP).

5. Mengawasi pengeluaran City untuk kepatuhan kebijakan anggaran dan mapan.

6. Memberikan bantuan, saran dan konsultasi dengan Departemen Direksi dan staf akuntansi,

anggaran dan membiayai hal-hal terkait.

7. Lakukan akhir tahun rekonsiliasi, penyesuaian dan penutupan catatan keuangan tahunan mengkoordinasikan

Page 24: List Manager Akuntansi 2013

24

Audit keuangan independen, mempersiapkan atau mengawasi penyusunan jadwal audit.

8. Siapkan laporan keuangan tahunan dan melakukan audit internal secara berkala.

9. Meninjau, menganalisis, mengembangkan, dan menerapkan kebijakan keuangan, prosedur, dan pengendalian internal,

dan berkomunikasi dengan staf program dan karyawan kota.

10. Melakukan penelitian, kompilasi, menganalisis dan menginterpretasikan berbagai informasi yang kompleks dan

data, menyiapkan berbagai dokumen yang kompleks dan analitis dan laporan, dan menyajikan informasi

kepada individu dan kelompok, termasuk pertemuan publik dan dengar pendapat.

11. Berpartisipasi dalam pengembangan dan penyusunan anggaran tahunan, mengkoordinasikan distribusi

informasi anggaran, dan berkonsultasi dengan departemen pada masalah anggaran.

12. Mengawasi personil akuntansi, membantu dalam perekrutan, pelatihan dan memastikan pengembangan staf, monitor

dan mengevaluasi kinerja produk dan pekerjaan; merekomendasikan tindakan disipliner yang sesuai, dan

menetapkan tujuan peningkatan kinerja.

13. Membantu dalam perencanaan jangka pendek dan jangka panjang tujuan program dan proyek dan tujuan; assist

dalam meramalkan dana yang dibutuhkan, kebutuhan staf, peralatan, bahan dan perlengkapan.

14. Memantau dan mengevaluasi layanan pelanggan dan membuat rekomendasi.

15. Menyiapkan dan mereview laporan tertulis, korespondensi dan bahan lainnya.

16. Menyajikan informasi keuangan yang kompleks atau laporan kepada individu, sebelum kelompok, dan pada masyarakat

pertemuan dan dengar pendapat.

17. Sajikan di berbagai komite dan menghadiri pertemuan, seperti yang ditugaskan.

18. Dapat berfungsi sebagai Direktur Keuangan, sebagaimana ditugaskan.

19. Melaksanakan tugas-tugas terkait seperti yang ditugaskan.

KUALIFIKASI

Berikut ini umumnya menggambarkan pengetahuan dan kemampuan yang diperlukan untuk memasuki pekerjaan dan / atau dipelajari

dalam waktu singkat agar berhasil melakukan tugas yang diberikan.

Pengetahuan:

Hukum, moral, etika dan profesional standar perilaku.

Prinsip dan teknik pengawasan, termasuk staf, mendelegasikan, pengembangan karyawan,

kinerja karyawan, disiplin, dan pemantauan kerja tugas.

Berlaku umum Prinsip Akuntansi (GAAP) bagi pemerintah.

Standar Audit.

Penganggaran pemerintah, akuntansi dan audit dan penggajian metode dan praktek.

Page 25: List Manager Akuntansi 2013

25

Grant dan administrasi kontrak, termasuk persyaratan akuntansi dan pelaporan.

Saat ini undang-undang, peraturan, kode dan peraturan yang berkaitan dengan operasi keuangan pemerintah.

Otomatis sistem keuangan, komputer dan aplikasi perangkat lunak terkait.

Penelitian teknik, dan penulisan laporan analitis dan teknis.

Kantor modern praktek, prosedur, metode dan peralatan.

Politik sensitivitas, metode resolusi konflik dan pemecahan masalah, dan hubungan masyarakat yang baik

teknik.

Kemampuan untuk:

Merencanakan, mengatur, mengkoordinasikan dan mengelola pekerjaan akuntansi yang kompleks dan canggih.

Terapkan etika bisnis profesional.

Mengembangkan, melaksanakan dan mengevaluasi kebijakan akuntansi dan penganggaran, praktek, sistem dan kontrol.

Lakukan analisis profesional dan interpretasi catatan keuangan dan akuntansi dan membuat singkat,

koheren dan berguna rekomendasi.

Menyusun laporan keuangan sesuai dengan GAAP.

Memahami, menafsirkan, dan menerapkan undang-undang, peraturan, kode, peraturan, perjanjian hibah, kontrak

kewajiban dan prosedur yang berkaitan dengan operasi keuangan.

Job Description

Memberikan nasihat profesional, bantuan, informasi dan dukungan kepada staf City untuk berbagai

kompleks keuangan hal.

Pilih, kereta, langsung, mengawasi dan mengevaluasi pekerjaan staf akuntansi.

Mengatur dan memprioritaskan alur kerja departemen dan operasi akuntansi.

Penelitian, menafsirkan dan menerapkan informasi yang rumit, masalah, hukum, peraturan, kebijakan dan prosedur.

Pembangunan, menerapkan dan memantau tujuan sasaran, dan standar kerja.

Memfasilitasi pertemuan dan diskusi untuk mencapai pemecahan masalah dan solusi.

Berpartisipasi, mengembangkan dan mendorong semua anggota Departemen Keuangan untuk bekerja sebagai anggota tim, dan

untuk membangun dan memelihara hubungan kerja koperasi dengan departemen.

Siapkan laporan yang jelas dan ringkas, korespondensi dan bahan tertulis lainnya dan membuat lisan jelas

presentasi kepada individu, sebelum kelompok, dan pada pertemuan publik dan dengar pendapat.

Menganalisa masalah operasional dan administrasi yang kompleks, mengevaluasi alternatif dan merekomendasikan atau

Page 26: List Manager Akuntansi 2013

26

mengadopsi program yang efektif tindakan.

Latihan penilaian independen suara dan konsisten.

Membangun dan memelihara hubungan positif, kooperatif dan efektif dengan staf Kota, pejabat terpilih,

masyarakat umum dan lain-lain dihubungi dalam perjalanan bisnis.

Berkomunikasi dengan jelas dan ringkas, baik secara lisan maupun tertulis.

Mengoperasikan berbagai mesin kantor termasuk kalkulator mesin tik, sepuluh kunci dan otomatis keuangan

aplikasi, komputer dan program perangkat lunak, dan peralatan perifer

Page 27: List Manager Akuntansi 2013

27

TUJUAN BELAJAR

Setelah Anda telah membaca dan mempelajari bab ini, Anda harus dapat: 1. Diskusikan konsep kinerja keuangan termasuk unsur yang terlibat. 2. Jelaskan empat jenis anggaran dan bagaimana mereka digunakan untuk berbagai jenis biaya. 3. Garis bagian utama dari anggaran induk termasuk urutan di mana mereka berkembang.

4. Diskusikan tujuan dan manfaat dari anggaran induk. 5. Diskusikan keterbatasan dan masalah yang terkait dengan anggaran master. 6. Jelaskan secara singkat asumsi yang mendasari anggaran master. 7. Jelaskan akuntansi pertanggungjawaban dan mendiskusikan kontroversi terkait dengan konsep ini. 8. Diskusikan sumber dari berbagai informasi yang dibutuhkan untuk anggaran master. 9. Jelaskan perbedaan antara biaya standar dan biaya yang dianggarkan. 10. Siapkan berbagai jadwal atau sub-anggaran termasuk dalam anggaran induk atau rencana keuangan.

PENDAHULUAN

Tujuan bab ini adalah untuk memperkenalkan anggaran master atau rencana keuangan. http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter9.htm&usg=ALkJrhj97_oglVhZhHdHuwnpUoFElHr76w - Footnote 1Topik ini mencakup set penting dari konsep dan teknik yang mewakili perangkat perencanaan utama bagi sebuah organisasi, serta landasan untuk evaluasi kinerja tradisional biaya standar dan sistem kontrol. 1 Bab ini meliputi tujuh bagian. Bagian pertama berisi diskusi tentang konsep dasar perencanaan keuangan dan penganggaran termasuk berbagai jenis anggaran. Bagian ini juga mencakup diagram anggaran master yang memberikan gambaran tentang proses penganggaran keseluruhan. Bagian dua dan tiga termasuk diskusi singkat, tapi penting dari tujuan dan manfaat dari anggaran dan keterbatasan dan masalah yang terlibat dalam penganggaran. Asumsi yang didasarkan anggaran secara singkat diuraikan dalam bagian empat. Bagian lima memperkenalkan konsep yang mendasari akuntansi pertanggungjawaban dan memberikan diskusi singkat dari isu kontroversial terkait dengan konsep ini. Teknik yang digunakan untuk menyiapkan anggaran master dibahas dan diilustrasikan dalam bagian enam. Ini adalah bagian terpanjang dan termasuk diskusi tentang di mana direktur anggaran memperoleh informasi anggaran serta bagaimana informasi tersebut digunakan untuk menyelesaikan berbagai jadwal dan sub-anggaran yang terlibat. Bagian terakhir mencakup disederhanakan, tetapi contoh yang cukup lengkap. Sebuah contoh yang agak lebih terlibat disediakan dalam Lampiran 9-1. Lampiran 9-2 menyediakan instruksi untuk menggunakan program komputer yang dirancang untuk memfasilitasi penyusunan anggaran master.

ANGGARAN KONSEP

Page 28: List Manager Akuntansi 2013

28

Penganggaran melibatkan perencanaan untuk pendapatan berbagai kegiatan memproduksi dan menghasilkan biaya organisasi. Pentingnya penganggaran ditekankan oleh pepatah lama, "Gagal untuk merencanakan, seperti merencanakan untuk gagal." Penganggaran adalah perencanaan keuangan pada dasarnya, atau perencanaan untuk kinerja keuangan. Pertimbangkan pandangan konseptual kinerja keuangan yang disajikan dalam pameran 9-1. Seperti digambarkan dalam pameran, kinerja keuangan tergantung pada pendapatan dan biaya. Pendapatan disediakan dari penjualan barang dagangan oleh pengecer, penjualan produk, dipanen, ditambang, dibangun, dibentuk, diproses atau dirakit oleh peternakan, perusahaan pertambangan, perusahaan konstruksi dan produsen dan penjualan berbagai layanan oleh perusahaan-perusahaan yang terlibat dalam kegiatan seperti perbankan, asuransi, akuntansi, hukum, perawatan medis, distribusi makanan, perbaikan dan hiburan. Selain menghasilkan pendapatan, semua perusahaan menghasilkan tiga jenis biaya termasuk discretionary, biaya rekayasa dan berkomitmen. Berbagai biaya termasuk dalam salah satu dari tiga kategori berdasarkan pada hubungan sebab dan akibat yang terlibat. Meskipun ada berbagai cara untuk menentukan biaya, mengkategorikan biaya dalam hal hubungan sebab dan akibat merupakan prasyarat untuk memahami berbagai jenis anggaran yang diperkenalkan dalam bab ini. Ketiga konsep biaya dirangkum dalam Lampiran 9-2 dan dibahas lebih rinci di bawah.

Exhibit 9-1: View Konseptual Kinerja Keuangan

Page 29: List Manager Akuntansi 2013

29

Discretionary Biaya

Banyak kegiatan yang dipandang sebagai bermanfaat bagi organisasi, bahkan berpikir keuntungan yang diperoleh, atau nilai tambah dengan melakukan kegiatan tidak dapat didefinisikan secara tepat, baik sebelum atau setelah kegiatan selesai. Biaya input, atau sumber daya yang dibutuhkan untuk melakukan kegiatan tersebut disebut sebagai biaya diskresioner. Biaya tersebut diskresioner dalam arti bahwa manajemen harus memilih tingkat yang diinginkan dari kegiatan berdasarkan intuisi atau pengalaman karena tidak ada penyebab didefinisikan dengan baik dan hubungan akibat antara biaya dan manfaat. Biaya Discretionary biasanya dihasilkan oleh kegiatan layanan atau dukungan. Contoh termasuk pelatihan karyawan, periklanan, promosi penjualan, nasihat hukum, pemeliharaan preventif, dan penelitian dan pengembangan. Nilai tambah oleh masing-masing dari kegiatan ini adalah tidak berwujud dan sulit, jika bukan tidak mungkin untuk mengukur, di mana nilai tambah mengacu pada manfaat yang diperoleh baik oleh pelanggan internal maupun eksternal. Dalam hal perilaku biaya, biaya diskresioner mungkin tetap, variabel atau campuran.

Exhibit 9-2: Biaya Ditetapkan dalam rangka Sebab Akibat

JENIS BIAYA PENYEBAB & EFEK ATAU HUBUNGAN BIAYA MANFAAT

BIAYA PERILAKU CONTOH

Discretionary Hubungan yang sulit atau tidak mungkin untuk mendefinisikan.

Tetap, variabel dan dicampur dalam jangka pendek.

Biaya pelayanan administrasi dan dukungan seperti pelatihan karyawan, periklanan, promosi penjualan, nasihat hukum, pemeliharaan preventif, dan penelitian dan pengembangan.

REKAYASA Hubungan relatif mudah untuk menentukan.

Variabel dalam jangka pendek.

Sumber daya secara langsung digunakan dalam kegiatan produksi seperti bahan baku langsung dan tenaga kerja langsung dan tidak langsung sumber daya banyak seperti tenaga listrik.

BERTEKAD Hubungan dapat diperkirakan, namun

Tetap dalam jangka Biaya membangun dan mempertahankan

Page 30: List Manager Akuntansi 2013

30

tidak didefinisikan secara tepat.

pendek. kesiapan untuk melakukan bisnis, seperti biaya yang terkait dengan pabrik dan peralatan.

Direkayasa Biaya

Biaya Direkayasa hasil dari kegiatan dengan alasan cukup didefinisikan dengan baik dan dampak hubungan antara input dan output serta biaya dan manfaat. Biaya bahan langsung memberikan contoh yang baik. Insinyur dapat menentukan dengan tepat berapa banyak bagian (input) yang diperlukan untuk menghasilkan output tertentu seperti komputer mikro, pembuat kopi, mobil, atau pesawat televisi. Tenaga kerja langsung juga termasuk dalam kategori biaya rekayasa serta sumber daya tidak langsung yang bervariasi dengan spesifikasi produk dan volume produksi. Meskipun hubungan sebab dan akibat yang tidak tepat untuk sumber daya tidak langsung, hubungan ini dapat dibentuk dengan menggunakan teknik statistik seperti regresi dan analisis korelasi. Perbedaan utama antara biaya diskresioner dan biaya rekayasa adalah bahwa nilai tambah oleh aktivitas yang berhubungan dengan biaya rekayasa relatif mudah untuk mengukur. Biaya Direkayasa adalah variabel dalam hal perilaku biaya.

Committed Biaya

Biaya Committed mengacu pada biaya yang berkaitan dengan membangun dan mempertahankan kesiapan untuk melakukan bisnis. Manfaat yang diperoleh dari pengeluaran ini diwakili oleh infrastruktur perusahaan. Sebagai contoh, biaya yang berkaitan dengan pembelian waralaba, paten, hak pengeboran dan tetap menciptakan kewajiban jangka panjang yang jatuh ke dalam kategori biaya komitmen. Biaya ini terutama tetap dalam hal perilaku biaya dan berakhir menjadi biaya dalam bentuk amortisasi dan penyusutan.

Empat Jenis Anggaran

Empat jenis anggaran yang digunakan untuk merencanakan dan mengendalikan berbagai jenis biaya yang dibahas di atas. Keempat teknik dirangkum dalam Lampiran 9-3.

Bukti 9-3 ANGGARAN JENIS DAN KARAKTERISTIK

JENIS ANGGARAN

KARAKTERISTIK TEKNIK YANG

JENIS BIAYA ATAU

PENGELUARAN

CONTOH

PEMBENTUKAN ANGGARAN

Sebuah jumlah maksimum yang ditetapkan untuk pengeluaran tertentu

Discretionary biaya.

Pelatihan karyawan, periklanan, promosi penjualan dan penelitian dan

Page 31: List Manager Akuntansi 2013

31

berdasarkan pertimbangan manajemen.

pengembangan.

FLEKSIBEL ANGGARAN

Sebuah jumlah yang statis (a) didirikan untuk biaya tetap dan variabel tingkat (b) ditentukan per mengukur aktivitas untuk biaya variabel, yaitu, Y = a + bX

Jumlah statis (a) meliputi biaya diskresioner baik dan berkomitmen sementara bagian fleksibel (b) termasuk biaya direkayasa per nilai X.

Bagian statis: gaji, penyusutan pajak properti, dan pemeliharaan yang direncanakan. Bagian yang fleksibel: bahan langsung, tenaga kerja langsung dan overhead variabel. Juga, beberapa biaya yang berkaitan dengan tenaga penjualan seperti komisi penjualan dan perjalanan.

MODAL ANGGARAN

Keputusan mengenai investasi potensial yang dibuat dengan menggunakan teknik discounted cash flow.

Committed biaya. Pabrik baru dan peralatan.

MASTER ANGGARAN

Sebuah rencana komprehensif dikembangkan untuk semua pendapatan dan pengeluaran.

Discretionary, direkayasa dan berkomitmen biaya.

Semua pendapatan dan pengeluaran bagi setiap perusahaan.

Peruntukan Anggaran

Tertua jenis anggaran disebut sebagai apropriasi anggaran. Peruntukan anggaran menempatkan batas maksimum pengeluaran diskresioner tertentu dan mungkin baik, tambahan prioritas tambahan, atau nol berbasis. Incremental anggaran dasarnya anggaran jumlah tahun lalu ditambah selisih penilaian, yaitu, peningkatan kecil. Prioritas anggaran tambahan juga melibatkan peningkatan, namun memerlukan manajer untuk memprioritaskan, atau peringkat kegiatan kebijaksanaan dalam hal pentingnya mereka bagi organisasi. Idenya adalah untuk manajer untuk menunjukkan mana kegiatan akan

Page 32: List Manager Akuntansi 2013

32

berubah jika anggaran itu bertambah atau berkurang. http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter9.htm&usg=ALkJrhj97_oglVhZhHdHuwnpUoFElHr76w - Footnote 2Nol penganggaran berbasis populer untuk sementara sekitar waktu Kepresidenan Jimmy Carter, namun dijatuhkan oleh sebagian besar pengguna karena memakan terlalu mahal dan waktu. 2

Teknik mahal untuk digunakan karena nol anggaran berbasis teoritis membutuhkan pembenaran untuk jumlah seluruh anggaran . Ketika itu populer, pendekatan yang lebih khas adalah untuk membenarkan dua puluh persen dari anggaran terakhir, yaitu, menggunakan delapan puluh persen anggaran berbasis.

Dari perspektif kontrol, anggaran apropriasi efektif dalam membatasi jumlah pengeluaran, tapi menciptakan bias perilaku keluarkan untuk batas. Membangun jumlah maksimum untuk belanja yang mendorong pengeluaran untuk batas karena pengeluaran di bawah batas menyiratkan bahwa sesuatu yang kurang dari perampasan maksimum diperlukan. Pengeluaran bawah batas mungkin mengakibatkan pemotongan anggaran di masa mendatang. Karena hampir setiap manajer memandang pengurangan anggaran biaya diskresioner mereka sebagai yang tidak diinginkan, ada sering kecelakaan upaya pada akhir periode anggaran untuk menghabiskan sampai batas. http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/TypesOfAppropriationBudgets.htm&usg=ALkJrhho-ChedNL3BmL9ij9IezI7SKDU0A(Lihat pameran Ringkasan ).

Fleksibel Anggaran

http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter4.htm&usg=ALkJrhgSxJwfVKgmGjoAPzJvo7EbrpBivw - Variable Overhead Spending Variance - Flexible BudgetAnggaran fleksibel diperkenalkan di Bab 4 . Ingatlah bahwa anggaran fleksibel didasarkan pada fungsi biaya seperti Y = a + bX, dimana Y merupakan biaya yang dianggarkan, atau variabel terikat. Konstanta "a" merupakan jumlah yang statis untuk biaya tetap dan konstan "b" merupakan tingkat perubahan Y diharapkan untuk unit perubahan dalam variabel independen X. Ungkapan "bX" adalah bagian yang fleksibel dari fungsi biaya anggaran . Teknik anggaran fleksibel digunakan untuk perencanaan dan pemantauan semua jenis biaya. Jumlah statis "a" meliputi biaya diskresioner baik dan berkomitmen, sedangkan bagian yang fleksibel "bX" meliputi berbagai jenis biaya rekayasa. Karakteristik fleksibel teknik memungkinkan anggaran fleksibel untuk memainkan peran kunci dalam kedua perencanaan keuangan dan evaluasi kinerja. http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter10.htm&usg=ALkJrhibgMgu7VRo2UBieYxUUT8KtbGPYA http:// translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter13.htm&usg=ALkJrhgxGXAlJzKOn5wUU9wiS0xpeP08FgDimensi perencanaan

Page 33: List Manager Akuntansi 2013

33

ditekankan dalam bab ini dan aspek evaluasi kinerja diberikan perhatian dalam Bab 10 dan 13 .

Modal Anggaran

Anggaran kapital merupakan perangkat perencanaan utama bagi investasi baru. Teknik diskonto arus kas seperti net present value dan internal rate of return yang digunakan untuk mengevaluasi investasi potensial. Anggaran modal merupakan bagian dari konsep yang agak lebih encapsulating disebut sebagai manajemen investasi. Manajemen investasi melibatkan proses perencanaan dan pengambilan keputusan untuk perolehan dan pemanfaatan semua sumber daya organisasi, termasuk sumber daya manusia serta teknologi, peralatan dan fasilitas. Konsep manajemen investasi meliputi metode diskonto arus kas, tetapi lebih komprehensif dalam portofolio organisasi investasi yang saling terkait dianggap serta efek proyeksi tidak berinvestasi.

Guru Anggaran

Keempat jenis anggaran disebut sebagai anggaran master atau rencana keuangan. Anggaran master adalah mekanisme perencanaan keuangan utama bagi suatu organisasi dan juga menyediakan dasar untuk sistem kontrol tradisional keuangan. Lebih khusus lagi, itu adalah rencana keuangan yang komprehensif terpadu dikembangkan untuk jangka waktu tertentu, misalnya, selama satu bulan, kuartal, atau tahun. Ini adalah konsep yang jauh lebih luas daripada tiga jenis pertama penganggaran. Anggaran induk meliputi anggaran apropriasi banyak (biasanya di daerah administrasi dan pelayanan) serta anggaran yang fleksibel, anggaran modal dan banyak lagi. Sebuah diagram yang menggambarkan berbagai bagian dari anggaran induk disajikan dalam pameran 9-4.

http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Exhibit9-

4Large.htm&usg=ALkJrhgpUC5EIghVdI71N0wG-0E863Jtsw

Page 34: List Manager Akuntansi 2013

34

http://translate.googleusercontent.com/translate_c?

depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Exhibit9-4Large.htm&usg=ALkJrhgpUC5EIghVdI71N0wG-0E863Jtsw

Anggaran master memiliki dua bagian utama termasuk anggaran operasional dan anggaran keuangan (Lihat Exhibit 9-4). Anggaran operasional dimulai dengan anggaran penjualan dan berakhir dengan laporan laba rugi dianggarkan. Anggaran keuangan meliputi anggaran modal serta anggaran kas, dan neraca dianggarkan. Fokus utama dari bab ini adalah pada berbagai bagian dari anggaran operasional dan anggaran kas. Neraca dianggarkan ditutupi sebentar, namun tidak ditekankan. Sebuah diskusi rinci penganggaran modal dan manajemen investasi diberikan dalam Bab 18 setelah beberapa konsep prasyarat lainnya diperkenalkan. Pada bagian berikutnya, kita mempertimbangkan tujuan, manfaat, keterbatasan dan asumsi anggaran master.

TUJUAN DAN MANFAAT DARI ANGGARAN MASTER

Ada berbagai tujuan dan manfaat yang diperoleh dari penganggaran. Pertimbangkan hal berikut:

Mengintegrasikan dan Koordinat

Anggaran master adalah perangkat perencanaan utama bagi suatu organisasi. Oleh karena itu, digunakan untuk mengintegrasikan dan mengkoordinasikan kegiatan berbagai bidang

Page 35: List Manager Akuntansi 2013

35

fungsional dalam organisasi. Misalnya, rencana yang komprehensif membantu memastikan bahwa seluruh masukan yang dibutuhkan (peralatan, bahan, tenaga kerja, persediaan, dll) akan berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat bila diperlukan, just-in-time jika memungkinkan. Hal ini juga membantu memastikan bahwa manufaktur berencana untuk menghasilkan campuran yang sama dari produk bahwa pemasaran berencana untuk menjual. Idenya adalah bahwa produk harus ditarik melalui sistem berdasarkan anggaran penjualan, bukan diproduksi spekulatif dan mendorong tenaga penjualan. Seperti dibahas dalam Bab 8, kelebihan persediaan dan sumber daya lainnya menyembunyikan masalah dan menambahkan biaya yang tidak perlu. Sifat integratif dari anggaran menyediakan cara untuk menerapkan konsep lean perusahaan hanya-in-time dan teori kendala di mana penekanannya ditempatkan pada kinerja total sistem (organisasi) daripada berbagai subsistem atau daerah fungsional.

Berkomunikasi dan Memotivasi

Tujuan lain dan manfaat dari anggaran master adalah untuk menyediakan perangkat komunikasi melalui mana karyawan perusahaan di setiap area fungsional dapat melihat bagaimana upaya mereka berkontribusi pada tujuan keseluruhan organisasi. Komunikasi ini cenderung baik untuk moral dan meningkatkan kepuasan kerja. Orang perlu mengetahui bagaimana upaya mereka menambah nilai bagi organisasi dan 'produk dan jasa. Aspek perilaku penganggaran sangat penting.

Meningkatkan Continuous Improvement

Proses perencanaan mendorong manajemen untuk mempertimbangkan alternatif yang dapat meningkatkan nilai pelanggan dan mengurangi biaya. http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter8.htm&usg=ALkJrhjZUEYUfIupu8jORnA66JFUJbwnqg - KaizenIngat bahwa "Rencana" adalah langkah pertama dalam siklus Shewhart-Deming rencana-do-check-tindakan perbaikan terus-menerus dibahas dalam Bab 8 . Siklus PDCA mendukung perbaikan tertentu dalam proses perusahaan. Rencana keuangan dan selanjutnya pengukuran kinerja keuangan mencerminkan harapan keuangan dan konsekuensi dari upaya tersebut.

Panduan Kinerja

Anggaran induk juga memberikan panduan untuk mencapai tujuan termasuk dalam rencana. Anggaran menjadi dasar bagi akuisisi dan pemanfaatan berbagai sumber daya yang diperlukan untuk melaksanakan rencana tersebut. Kesempurnaan dari aspek bimbingan penganggaran secara signifikan dapat mengurangi jumlah ketidakpastian dan variabilitas dalam operasi perusahaan. Dalam lingkungan JIT, anggaran juga dapat berfungsi sebagai panduan untuk vendor. Misalnya, pemasok untuk General Motors Saturnus pabrik di Tennessee memiliki akses ke jadwal produksi Saturnus melalui database on-line. http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter9.htm&usg=ALkJrhj97_oglVhZhHdHuwnpUoFElHr76w - Footnote 3Informasi ini memungkinkan vendor Saturnus untuk memberikan bagian yang diperlukan dalam urutan

Page 36: List Manager Akuntansi 2013

36

yang diperlukan untuk lokasi yang tepat just-in-time tanpa perintah pembelian atau jadwal pengiriman. 3

Memfasilitasi Evaluasi dan Pengendalian

Anggaran induk menyediakan metode untuk mengevaluasi dan kemudian mengendalikan kinerja. Kami akan mengembangkan gagasan ini secara cukup rinci dalam bab berikut. Evaluasi kinerja dan kontrol merupakan aspek yang sangat kuat dan sangat kontroversial penganggaran. http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter8.htm&usg=ALkJrhjZUEYUfIupu8jORnA66JFUJbwnqg - The Johnson Model(Sebagai contoh, lihat pembahasan Model ABM Johnson di Bab 8).

BATASAN DAN MASALAH

Ada beberapa keterbatasan dan masalah yang terkait dengan anggaran utama yang perlu dipertimbangkan oleh manajemen. Masalah-masalah ini melibatkan ketidakpastian, bias perilaku dan biaya.

Ketidaktentuan

Penganggaran meliputi sejumlah besar peramalan dan kegiatan ini melibatkan sejumlah besar ketidakpastian. Ketidakpastian mempengaruhi kedua sisi kinerja keuangan dikotomi, (lihat Exhibit 9-1) tetapi ketidakpastian pada sisi pendapatan menyajikan suatu pembatasan yang lebih serius untuk perencanaan. Anggaran penjualan sering didasarkan pada perkiraan didukung oleh berbagai asumsi tentang ekonomi, tindakan federal reserve board dan kongres dalam melaksanakan kebijakan moneter dan fiskal, dan tindakan pesaing, pemasok, dan pelanggan. http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter9.htm&usg=ALkJrhj97_oglVhZhHdHuwnpUoFElHr76w - Exhibit 9-4Ketidakpastian yang berhubungan dengan peramalan penjualan menciptakan masalah yang lebih besar daripada ketidakpastian pada sisi biaya karena bagian lain dari anggaran (lihat Exhibit 9-4 ) berasal dari perkiraan penjualan. Ini manajemen kekuatan untuk terus memantau dan menganalisis perubahan dalam lingkungan ekonomi. Dari perspektif perencanaan, ketidakmampuan untuk secara akurat meramalkan masa depan mengurangi kegunaan dari perkiraan anggaran asli untuk perencanaan material persyaratan (MRP) dan perencanaan untuk kebutuhan sumber daya lainnya. Ketidakpastian di sisi biaya cenderung kurang dari masalah karena manajemen memiliki pengaruh lebih besar atas jumlah sumber daya yang dikonsumsi daripada atas kuantitas produk mereka sendiri dibeli oleh pelanggan. Dari evaluasi kinerja dan perspektif kontrol, ketidakpastian di kedua sisi dikotomi kinerja keuangan tidak banyak masalah karena anggaran fleksibel digunakan untuk fine tune anggaran asli untuk mencerminkan ekspektasi pada tingkat saat ini aktivitas. http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter10.htm&usg=ALkJrhibgMgu7VRo2UBieYxUUT8KtbGPYA http:// translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/

Page 37: List Manager Akuntansi 2013

37

Chapter13.htm&usg=ALkJrhgxGXAlJzKOn5wUU9wiS0xpeP08FgCara di mana anggaran yang fleksibel digunakan untuk evaluasi kinerja diberikan perhatian dalam Bab 10 dan 13 .

Perilaku Bias

Masalah kedua melibatkan berbagai konflik perilaku yang dibuat ketika anggaran digunakan sebagai alat kontrol. Agar efektif, anggaran harus digunakan oleh manajer yang dirancang untuk membantu. Dengan demikian, itu harus diterima oleh semua tingkatan manajemen. Literatur perilaku tentang penganggaran mendukung pandangan bahwa anggaran harus mencerminkan apa yang paling mungkin terjadi di bawah kondisi operasi yang efisien. Jika anggaran yang akan digunakan sebagai perencanaan yang efektif dan perangkat pemantauan, harus mendorong tingkat kinerja yang tinggi dan efisiensi, tetapi pada saat yang sama, itu harus adil dan didapat. Jika anggaran dipandang oleh manajer tidak adil, (terlalu optimis) mungkin mengintimidasi daripada memotivasi. Salah satu cara untuk mendapatkan penerimaan disebut sebagai partisipatif (bukan dipaksakan) penganggaran. Idenya adalah untuk mencakup semua tingkatan manajemen dalam proses penyusunan anggaran. Tentu saja proses ini harus dikoordinasikan oleh direktur anggaran untuk memastikan bahwa anggaran yang adil diperoleh yang akan membantu mencapai tujuan organisasi secara keseluruhan.

Cara lain untuk mengurangi bias perilaku terhadap penganggaran adalah untuk mengenali konsep variasi dan saling ketergantungan bila menggunakan anggaran untuk mengevaluasi kinerja. http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter3PartII.htm&usg=ALkJrhgQ8YNLT4_PB9G_fVAy2ox7P_X1wgIngat dari diskusi kita tentang konsep pengendalian statistik dalam Bab 3 bahwa ada variasi dalam kinerja semua dan sebagian besar dari variasi ini disebabkan oleh sistem, (yaitu, penyebab umum) bukan orang yang bekerja dalam sistem. Konsep saling ketergantungan mengacu pada fakta bahwa berbagai segmen perusahaan adalah bagian dari sistem. Tak pelak, segmen, atau subsistem mempengaruhi satu sama lain. Kegagalan untuk cukup mengenali saling ketergantungan dalam suatu organisasi cenderung menimbulkan konflik perilaku dan memotivasi peserta untuk mengoptimalkan kinerja berbagai segmen (subsistem) daripada untuk mengoptimalkan kinerja sistem secara keseluruhan.

Akhirnya, konflik perilaku terkait dengan penganggaran yang dikurangi dengan menggunakan anggaran fleksibel ketika mengevaluasi kinerja. Kami akan kembali ke ide-ide di bawah ini dan lagi dalam Bab 10.

Biaya

Masalah ketiga atau pembatasan adalah bahwa penganggaran membutuhkan banyak waktu dan usaha. http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter9.htm&usg=ALkJrhj97_oglVhZhHdHuwnpUoFElHr76w - Footnote 4Banyak perusahaan mempertahankan anggaran dua belas bulan secara terus menerus dengan menambahkan satu bulan masa depan sebagai bulan berjalan berakhir. 4 Meskipun hal ini tidak membuat pengeluaran besar untuk organisasi berukuran besar atau menengah, perusahaan kecil

Page 38: List Manager Akuntansi 2013

38

mungkin merasa sulit untuk membenarkan biaya yang terlibat. Banyak kecil, perusahaan berpotensi menguntungkan, tidak merencanakan secara efektif dan akhirnya gagal sebagai hasilnya. Masalah arus kas yang umum, misalnya, tidak memiliki cukup uang yang tersedia (atau dapat diakses melalui jalur kredit dengan bank) untuk membayar barang atau bahan baku atau untuk memenuhi gaji. Banyak dari masalah ini dapat dihindari dengan mempersiapkan anggaran kas secara teratur.

THE ASUMSI DARI ANGGARAN MASTER

Biasanya, asumsi penyederhanaan berikut dibuat ketika mempersiapkan anggaran induk: 1) penjualan harga konstan selama periode anggaran, 2) biaya variabel per unit output adalah konstan selama periode anggaran, 3) biaya tetap adalah konstan dalam... total dan 4.) penjualan campuran konstan ketika perusahaan menjual lebih dari satu produk. Asumsi ini memfasilitasi proses perencanaan dengan menghapus banyak kompleksitas ekonomi. Efek keseluruhan dari penyederhanaan ini diilustrasikan secara grafis dalam Exhibit 9-5. http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter9.htm&usg=ALkJrhj97_oglVhZhHdHuwnpUoFElHr76w - Footnote 5 http://translate.googleusercontent.com/translate_c? depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter11.htm&usg=ALkJrhi5JJrZE-Zps8KlFLRzJzpICTaKcwAlih-alih perencanaan berdasarkan model non-linear lebih rumit di sebelah kiri, anggaran master adalah sangat mirip dengan model linear lebih mudah dipahami di sebelah kanan. 5 Asumsi ini dibahas secara lebih mendalam di Bab 11 di mana ilustrasi dalam Exhibit 9-5 dikembangkan dan dijelaskan. Selain itu, pendekatan praktis untuk menganalisis perbedaan antara harga jual dianggarkan dan aktual, biaya unit, campuran penjualan dan volume penjualan dibahas dalam Bab 13. Untuk saat ini, pikirkan Exhibit 9-5 sebagai preview dari topik-topik masa depan.

Page 39: List Manager Akuntansi 2013

39

TANGGUNG JAWAB AKUNTANSI

Akuntansi pertanggungjawaban merupakan konsep yang mendasari sistem pengukuran kinerja akuntansi. Ide dasarnya adalah bahwa organisasi diversifikasi besar sulit, jika bukan tidak mungkin untuk mengelola sebagai segmen tunggal, sehingga mereka harus didesentralisasikan atau dipisahkan menjadi bagian-bagian dikelola. Bagian-bagian, atau segmen yang disebut sebagai pusat tanggung jawab yang meliputi: pusat pendapatan 1), 2) pusat biaya, 3) pusat laba dan 4) pusat investasi. Pendekatan fungsional memungkinkan tanggung jawab untuk ditugaskan ke manajer segmen yang memiliki jumlah terbesar dari pengaruh terhadap elemen-elemen kunci untuk dikelola. Unsur-unsur termasuk pendapatan untuk pusat pendapatan (segmen yang terutama menghasilkan pendapatan dengan biaya yang relatif sedikit), biaya untuk pusat biaya (segmen yang menghasilkan biaya, tetapi pendapatan tidak ada), ukuran profitabilitas untuk profit center (segmen yang menghasilkan pendapatan dan biaya) dan laba atas investasi (ROI) untuk pusat investasi (segmen seperti sebuah divisi dari sebuah perusahaan di mana manajer mengontrol perolehan dan pemanfaatan aset, serta pendapatan dan biaya). http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter14.htm&usg=ALkJrhjoakUnEkD0lRR3RIbGBB62Ci1vJgKami akan membahas pengembalian investasi pengukuran secara rinci nanti dalam Bab 14 . Secara konseptual,

Page 40: List Manager Akuntansi 2013

40

ROI adalah beberapa ukuran pendapatan segmen dibagi dengan beberapa ukuran investasi segmen. Biasanya, ROI adalah laba bersih dibagi dengan total aset, namun definisi operasional memerlukan spesifisitas lebih banyak, seperti yang akan kita lihat di Bab 14. http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/ResponsibilityAccountingExhibit.htm&usg=ALkJrhjv7JmmY68BcVj36s-Jz-rJUUjYyA(Lihat Exhbit Ringkasan ).

Keuntungan dan Kerugian

http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter9.htm&usg=ALkJrhj97_oglVhZhHdHuwnpUoFElHr76w - Footnote 6Akuntansi pertanggungjawaban telah diterima sebagai bagian dari sistem pengendalian akuntansi tradisional selama bertahun-tahun karena memberikan sebuah organisasi dengan sejumlah keunggulan. 6 Mungkin argumen yang paling kuat untuk pendekatan akuntansi pertanggungjawaban adalah bahwa ia menyediakan cara untuk mengelola sebuah organisasi yang seharusnya menjadi tidak terkendali. Selain itu, menugaskan tanggung jawab kepada manajer tingkat yang lebih rendah memungkinkan manajer tingkat yang lebih tinggi untuk mengejar kegiatan lain seperti perencanaan jangka panjang dan pembuatan kebijakan. Ini juga menyediakan cara untuk memotivasi manajer tingkat yang lebih rendah dan pekerja. Manajer dan pekerja dalam sistem individualistis cenderung termotivasi oleh pengukuran yang menekankan kinerja masing-masing. Namun, penekanan pada kinerja individu dan segmen individu menciptakan apa beberapa kritikus sebut sebagai "organisasi cerobong asap." http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter9.htm&usg=ALkJrhj97_oglVhZhHdHuwnpUoFElHr76w - Footnote 7Lain telah menggunakan "silo fungsional" istilah untuk menggambarkan ide yang sama. 7

Pertimbangkan Exhibit 9-6. Individu dalam berbagai segmen dan area fungsional dipisahkan dan cenderung mengabaikan saling ketergantungan dalam organisasi. Segmen manajer dan pekerja individu dalam segmen cenderung bersaing untuk mengoptimalkan pengukuran kinerja mereka sendiri daripada bekerja sama untuk mengoptimalkan kinerja sistem.

Page 41: List Manager Akuntansi 2013

41

Ringkasan dan Pertanyaan Kontroversial

Sebuah asumsi implisit dari akuntansi pertanggungjawaban adalah bahwa memisahkan perusahaan menjadi pusat tanggung jawab yang dikendalikan secara top down adalah cara untuk mengoptimalkan sistem. Namun, pemisahan ini pasti gagal untuk mempertimbangkan banyak saling ketergantungan dalam organisasi. http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter9.htm&usg=ALkJrhj97_oglVhZhHdHuwnpUoFElHr76w - Footnote 8Mengabaikan saling ketergantungan mencegah kerja tim dan menciptakan kebutuhan untuk buffer seperti persediaan tambahan, pekerja, manajer dan kapasitas. 8 Tentu saja, sebuah sistem yang mencegah kerja tim dan menciptakan kelebihan tidak konsisten dengan konsep perusahaan lean hanya-in-time dan teori kendala. Untuk alasan ini, kritik dari sistem kontrol akuntansi tradisional advokat mengelola sistem secara keseluruhan untuk menghilangkan kebutuhan untuk buffer dan kelebihan. Mereka juga berpendapat bahwa perusahaan perlu mengembangkan sistem pembelajaran yang berorientasi proses dukungan, hasil tidak keuangan, sistem kontrol berorientasi takut. Sistem informasi yang dibutuhkan untuk mengungkapkan masalah perusahaan dan kendala pada waktu yang tepat dan pada tingkat terpilah sehingga pengguna dapat diberdayakan mengidentifikasi cara memperbaiki masalah, menghilangkan hambatan dan meningkatkan proses. Menurut

Page 42: List Manager Akuntansi 2013

42

para kritikus, informasi kontrol akuntansi tidak memenuhi syarat dalam salah satu kategori ini karena tidak tepat waktu, terpilah, atau user friendly.

Ini kritik keras dari informasi pengendalian akuntansi membawa kita ke pertanyaan kontroversial yang sangat penting. Dapatkah sebuah perusahaan berhasil menerapkan just-in-time dan lainnya konsep perbaikan terus-menerus sementara tetap mempertahankan akuntansi pertanggungjawaban sistem kontrol tradisional? Walaupun juri masih keluar pada pertanyaan ini, sejumlah studi penelitian lapangan menunjukkan bahwa kontrol akuntansi berbasis memainkan peran dalam penurunan perusahaan yang mengadopsi konsep lean enterprise. http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter9.htm&usg=ALkJrhj97_oglVhZhHdHuwnpUoFElHr76w - Footnote 9Dalam satu penelitian yang melibatkan sembilan perusahaan, setiap perusahaan menjawab pertanyaan ini kontroversial dengan cara yang berbeda dengan menggunakan campuran yang berbeda dari proses yang berorientasi terhadap pembelajaran berorientasi hasil dan kontrol informasi. 9 Karena setiap perusahaan berbeda, jawaban umum untuk pertanyaan ini untuk semua perusahaan di semua situasi tidak dapat diberikan dalam buku teks. Namun, informasi yang lebih banyak diberikan dalam bab berikutnya untuk membantu Anda menjawab pertanyaan ini untuk perusahaan Anda mungkin ditemui dalam praktek. Bab ini berkonsentrasi pada aspek perencanaan penganggaran, sedangkan bab berikutnya membahas metodologi kontrol. http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/BudgetingandBeyondMain.htm&usg=ALkJrhgGXph2rhaWcHP2pD-k83I0v13gnw http:// translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/ResponAccMain.htm&usg=ALkJrhgztjHm0va98akCAPzuc-lSt_IG_g(Lihat MAAW ini Budgeting dan Tanggung Jawab Akuntansi topik untuk informasi lebih lanjut tentang masalah ini).

MENYIAPKAN ANGGARAN MASTER

ANGGARAN OPERASIONAL

Mempersiapkan Anggaran Operasi adalah suatu proses pengembangan sembilan sub-anggaran. Kecuali satu atau dua pengecualian sub-anggaran harus dipersiapkan dalam urutan sebagai berikut: penjualan, produksi, bahan baku langsung, tenaga kerja langsung, biaya overhead pabrik, persediaan akhir, harga pokok penjualan, menjual & laporan administrasi dan pendapatan (lihat Exhibit 9 - 4). Setiap bagian dijelaskan di bawah ini.

1. PENJUALAN ANGGARAN

Mengembangkan anggaran penjualan melibatkan perhitungan sebagai berikut:

Anggaran Penjualan $ = (Penjualan Satuan Anggaran) (Anggaran Penjualan Harga)

Koleksi Periode saat Kas = Penjualan Periode Berjalan Kas + Penjualan Periode Berjalan Kredit Dikumpulkan dalam Periode Berjalan + Penjualan Periode Sebelum Kredit Dikumpulkan dalam Periode Berjalan

Page 43: List Manager Akuntansi 2013

43

Perhitungan ini relatif sederhana, tapi mana direktur anggaran mendapatkan informasi ini? Nah, peramalan penjualan adalah fungsi pemasaran. Perkiraan penjualan yang sering dihasilkan oleh perwakilan perusahaan penjualan yang membahas kebutuhan masa depan dengan pelanggan (distributor dan pengecer). Teknik peramalan statistik juga dapat digunakan untuk membuat perkiraan penjualan masa depan yang diharapkan, mengingat kinerja sebelumnya perusahaan penjualan dan berbagai asumsi tentang iklim ekonomi di masa depan, dan tindakan pesaing dan konsumen. Harga juga merupakan fungsi pemasaran, tapi banyak harga didasarkan pada biaya produksi ditambah markup (fungsi penawaran) dan pertimbangan dari apa yang konsumen bersedia dan mampu membayar untuk produk (fungsi permintaan). Dengan demikian, harga jual dianggarkan biasanya ditentukan setelah biaya unit dianggarkan telah dihitung (lihat 6b. Bawah).

Informasi yang dibutuhkan untuk mengembangkan persamaan untuk koleksi disediakan oleh departemen keuangan dan biasanya didasarkan pada pengalaman masa lalu. Perhitungan ini agak lebih terlibat daripada mereka tampaknya dalam persamaan di atas karena efek dari diskon kas dan waktu tertinggal antara penjualan kredit dan koleksi. Diskon tunai sering digunakan untuk mempercepat arus kas masuk. Ini menempatkan dana kembali bekerja lebih cepat dan mengurangi kebutuhan pinjaman jangka pendek. Namun, bahkan dengan diskon tunai murah hati untuk pembayaran prompt, koleksi untuk penjualan kredit biasanya tersebar di beberapa bulan. Contoh digambarkan di bawah ini memberikan beberapa kemungkinan.

2. PRODUKSI ANGGARAN

Mempersiapkan anggaran produksi meliputi pertimbangan perubahan persediaan yang diinginkan sebagai berikut:

Unit Akan Diproduksi = Penjualan Satuan Anggaran (dari 1) + Diinginkan Akhir Barang Jadi - Barang Jadi Awal

The persediaan akhir yang diinginkan biasanya didasarkan pada anggaran penjualan periode berikutnya. Pertimbangan melibatkan waktu yang dibutuhkan untuk menghasilkan produk, (yaitu, siklus waktu atau lead time) serta biaya setup dan biaya membawa. Dalam lingkungan just-in-time persediaan akhir yang diinginkan relatif kecil, atau secara teoritis nol dalam situasi yang sempurna. Dalam contoh dan masalah dalam bab ini, jadi akhir barang persediaan yang dinyatakan sebagai persentase dari (bulan) periode berikutnya penjualan unit.

3. ANGGARAN BAHAN LANGSUNG

Anggaran bahan langsung meliputi lima perhitungan terpisah.

a. Kuantitas Bahan Dibutuhkan untuk Produksi = (Unit yang akan Diproduksi) (Kuantitas Bahan Anggaran per Unit)

Jumlah material yang dibutuhkan per unit produk ditentukan oleh insinyur industri yang merancang produk. Bahan persyaratan sering dijelaskan dalam dokumen rekayasa disebut sebagai "bill of material".

Page 44: List Manager Akuntansi 2013

44

b. Kuantitas Bahan yang akan Dibeli = Kuantitas Bahan Dibutuhkan untuk Produksi + Diinginkan Ending Bahan - Bahan Awal

Perhitungan ini lebih terlibat daripada 3b persamaan muncul untuk menunjukkan karena termasuk informasi selama dua periode mendatang. Akhir yang diinginkan bahan kuantitas biasanya didasarkan pada (bulan) periode berikutnya bahan yang dibutuhkan untuk produksi dan jumlah ini tergantung pada penjualan dianggarkan periode ketiga unit. Tentu saja persediaan bahan baku (seperti barang jadi) disimpan ke minimum dalam lingkungan JIT. Faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat persediaan yang diinginkan termasuk keandalan pemasok perusahaan, serta memerintahkan dan melakukan biaya.

c. Anggaran Biaya Pembelian Material = (Kuantitas Bahan yang akan Dibeli) (Harga Bahan Anggaran)

Jumlah ini diperlukan untuk menentukan pembayaran tunai. Setelah jumlah yang akan dibeli telah ditentukan, biaya pembelian mudah dihitung. Harga bahan dianggarkan disediakan oleh departemen pembelian.

d. Biaya Bahan Digunakan = (Kuantitas yang diperlukan untuk Produksi) (Harga Bahan Anggaran)

Biaya bahan yang digunakan diperlukan dalam biaya pokok penjualan anggaran di bawah.

e. Kas Pembayaran Pembelian Bahan Langsung = Pembelian Periode Berjalan Disetor Periode Berjalan + Pembelian Periode Sebelum Disetor Periode Berjalan

Informasi yang dibutuhkan untuk menentukan pembayaran tunai dianggarkan disediakan oleh akuntansi, (hutang) dan biasanya didasarkan pada pengalaman masa lalu. Biasanya anggaran harus mencerminkan situasi di mana perusahaan membayar segera untuk mengambil keuntungan dari semua diskon tunai diperbolehkan, sehingga 3e mungkin sama dengan 3c.

4. ANGGARAN TENAGA KERJA LANGSUNG

Perhitungan sedikit yang diperlukan untuk tenaga kerja langsung dibandingkan untuk bahan langsung karena jam kerja tidak dapat disimpan dalam persediaan untuk penggunaan masa depan. Waktu dapat terbuang, tapi tidak ditunda.

a. Jam Tenaga Kerja Langsung Dibutuhkan Untuk Produksi = (Unit yang akan Diproduksi) (DL Jam Anggaran per Unit)

Jumlah waktu tenaga kerja langsung yang dibutuhkan per unit produk ditentukan oleh insinyur industri. Perkiraan sering dibuat menggunakan teknik yang disebut sebagai gerak dan studi waktu. Ini melibatkan mengukur setiap gerakan yang dibutuhkan untuk melakukan tugas dan kemudian menetapkan jumlah yang tepat dari waktu yang diberikan untuk gerakan-gerakan ini. Pengukuran waktu kumulatif untuk berbagai tugas yang diperlukan untuk menghasilkan suatu produk memberikan perkiraan waktu standar per

Page 45: List Manager Akuntansi 2013

45

unit. Ada teknik alternatif yang lebih murah, tapi gerak dan waktu studi memberikan perkiraan yang sangat tepat. Kurva pembelajaran memberikan lain teknik kuantitatif yang membantu dalam menetapkan standar kerja.

b. Biaya Anggaran Tenaga Kerja Langsung = (DL Jam diperlukan untuk Produksi) (Tarif Anggaran Per Jam)

Tingkat dianggarkan per jam untuk tenaga kerja langsung yang disediakan oleh departemen sumber daya manusia. Sering tenaga kerja (buruh) kontrak menyediakan sumber untuk informasi ini. Banyak jenis tenaga kerja mungkin diperlukan dengan berbagai tingkat keahlian dan pengalaman. Jadi, Persamaan 4a dan 4b dapat mencakup beberapa perhitungan.

5. PABRIK OVERHEAD ANGGARAN

Anggaran biaya overhead pabrik didasarkan pada perhitungan anggaran fleksibel seperti yang dijelaskan dalam Exhibit 9-3. Lebih khusus, perhitungannya adalah sebagai berikut:

a. Overhead Pabrik Biaya dianggarkan = Anggaran Tetap Overhead + (Tingkat Overhead Anggaran Variable) (DL Jam diperlukan untuk Produksi dari 4a)

Ini adalah persamaan kumulatif yang menggabungkan persamaan untuk berbagai jenis perusahaan sumber daya tidak langsung. Ide yang sama digambarkan dalam Bab 4 ketika memperkenalkan tarif overhead yang telah ditentukan. Tingkat overhead yang telah ditentukan dikembangkan dalam Bab 4 dan tingkat overhead yang dianggarkan dibahas dalam bab ini secara konseptual sama.

Tingkat tanaman yang luas berdasarkan jam tenaga kerja langsung digunakan sebagai dasar alokasi overhead dalam bab ini dan bab-bab berikutnya terutama untuk menyederhanakan ilustrasi. Perlu diketahui, bahwa meskipun banyak perusahaan masih menggunakan pengukuran volume produksi tunggal berbasis alokasi biaya overhead, sebagian besar perusahaan menggunakan tingkat departemen dan banyak perusahaan sekarang menggunakan tarif aktivitas berbasis.

Perhitungan untuk pembayaran tunai mencerminkan salah satu perbedaan antara arus kas dan akuntansi akrual. Sejak beberapa biaya, seperti depresiasi, tidak melibatkan pembayaran tunai dalam periode berjalan, biaya ini harus dikurangkan dari biaya overhead total untuk menentukan jumlah yang tepat.

b. Kas Pembayaran untuk Overhead = Pabrik Anggaran Biaya Overhead - Penyusutan dan biaya lain yang tidak memerlukan pembayaran tunai

Alternatif Perhitungan Biaya Overhead Pabrik Anggaran

Meskipun biaya overhead pabrik yang dianggarkan dapat dihitung dengan cara yang disajikan di atas, ada pendekatan alternatif yang menggambarkan perbedaan antara biaya yang dianggarkan dan standar. Biaya overhead pabrik yang dianggarkan dapat dihitung

Page 46: List Manager Akuntansi 2013

46

dengan menentukan biaya overhead pabrik standar dan kemudian menyesuaikan untuk varians volume produksi yang direncanakan. http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter4.htm&usg=ALkJrhgSxJwfVKgmGjoAPzJvo7EbrpBivwVarians produksi yang direncanakan volume mirip dengan kapasitas (atau idle capacity) varians digambarkan dalam Bab 4 . Ini adalah perbedaan antara input penyebut yang digunakan untuk menghitung tarif overhead, yaitu, jam tenaga kerja langsung dalam contoh kita, dan jam kerja dianggarkan langsung dibutuhkan untuk produksi, dikalikan dengan tarif biaya overhead yang dianggarkan tetap.

Perhitungan alternatif untuk biaya overhead pabrik adalah:

Overhead pabrik biaya yang dianggarkan = (Total dianggarkan biaya overhead per jam) (jam DL diperlukan untuk produksi dari 4a) + Produksi tidak menguntungkan direncanakan Volume varians atau - Menguntungkan produksi varians volume yang direncanakan

Mengalikan tarif biaya overhead total jumlah jam tenaga kerja langsung yang diperlukan untuk produksi menyediakan biaya overhead standar atau diterapkan. Namun, jika jumlah jam tenaga kerja langsung yang diperlukan untuk produksi yang direncanakan (misalnya, jam dianggarkan) tidak sama dengan jumlah jam yang digunakan untuk menghitung tingkat biaya overhead (yaitu, denominator jam), maka standar biaya overhead tetap tidak akan sama dengan dianggarkan biaya overhead tetap. Perbedaannya adalah varian produksi yang direncanakan volume. Hal ini digambarkan secara grafis pada Gambar 9-1.

Page 47: List Manager Akuntansi 2013

47

Karena perbedaan ini disebabkan oleh cara biaya overhead tetap diperlakukan, dapat diilustrasikan dengan membandingkan biaya overhead standar tetap dengan dianggarkan biaya overhead tetap. Gambar 9-1 menunjukkan bahwa jika direncanakan atau dianggarkan jam (BH1) yang kurang dari jam denominator (DH), volume produksi yang direncanakan varians (PPVV) kurang baik dan merupakan biaya overhead tetap underapplied. Namun, jika direncanakan atau dianggarkan jam (BH2) lebih besar dari jam denominator (DH), maka volume produksi yang direncanakan varians (PPVV) yang menguntungkan dan merupakan biaya overhead tetap overapplied.

Perbedaan antara dianggarkan dan standar biaya overhead pabrik total dapat diilustrasikan dengan hanya menambahkan biaya overhead variabel untuk grafik. Sejak dianggarkan dan standar biaya overhead variabel yang selalu sama pada setiap tingkat produksi, perbedaan antara standar dan dianggarkan biaya overhead total adalah sama dengan perbedaan antara standar dan dianggarkan biaya overhead tetap. Perbedaannya adalah varian produksi yang direncanakan volume. Hal ini diilustrasikan dalam Gambar 9-2

Page 48: List Manager Akuntansi 2013

48

Ringkasan Konsep PPVV

Pada suatu tingkat tertentu produksi, misalnya, 1.000 jam, dianggarkan dan standar biaya overhead variabel yang selalu sama. Namun, dianggarkan dan standar biaya overhead tetap sama hanya ketika jam dianggarkan direncanakan untuk bulan yang sama dengan jam penyebut yang digunakan untuk menghitung tarif overhead. Perbedaan antara jam dianggarkan direncanakan dan jam penyebut, dikalikan dengan tarif biaya overhead tetap adalah perbedaan antara dianggarkan dan standar biaya overhead tetap serta perbedaan antara dianggarkan dan standar biaya overhead total. Ketika bekerja dengan anggaran perbedaan ini disebut sebagai varians volume produksi yang direncanakan.

6. AKHIR ANGGARAN INVENTORY

Jumlah dolar untuk persediaan akhir barang jadi diperlukan di bawah ini untuk menentukan harga pokok penjualan. Jumlah dolar untuk mengakhiri bahan langsung dan barang jadi diperlukan untuk neraca.

a. Mengakhiri Bahan Langsung = (diinginkan Ending Bahan dari 3b) (Harga Anggaran)

b. Dianggarkan atau Standar Satuan Biaya = (Jumlah DM diperlukan per Unit) (Harga Anggaran)

Page 49: List Manager Akuntansi 2013

49

+ (DL Jam diperlukan per Unit) (Tingkat Anggaran) + (Tingkat Overhead Total) (DL Jam diperlukan per Unit)

The dianggarkan atau biaya unit standar dapat dihitung setiap saat setelah jumlah yang dianggarkan per unit dan harga input yang diperoleh. Perhitungan ditempatkan di sini karena dibutuhkan untuk 6c.

c. Akhir Barang Jadi = (Diinginkan Akhir Barang Jadi dari 2) (Anggaran Biaya Unit)

7. BEBAN POKOK PENJUALAN ANGGARAN

Beban pokok penjualan yang diperlukan untuk laporan laba rugi. Salah satu metode penentuan HPP dianggarkan melibatkan mengumpulkan jumlah dari sebelumnya sub-anggaran sebagai berikut.

a. Biaya Anggaran Pabrikan = Biaya Bahan Langsung Digunakan (dari 3d.) + Biaya Tenaga Kerja Langsung Digunakan (dari 4b.) + Biaya Overhead Pabrik Jumlah (dari 5a.)

b. Anggaran Harga Pokok Penjualan = Anggaran Biaya Produksi Total (dari 7a.) + Awal Barang jadi (akhir dari sebelumnya atau menghitung dari 2 dan 6b) - Akhir Barang Jadi (dari 6c atau menghitung dari 2 dan 6b)

Ini adalah pendekatan yang sama yang digunakan dalam Bab 2 untuk menentukan harga pokok penjualan, tetapi ketika mengembangkan anggaran kita biasanya mengasumsikan bahwa tidak ada perubahan dalam Proses Kerja. Oleh karena itu, biaya proyek yang dianggarkan pokok produksi sama dengan biaya proyek yang dianggarkan pokok penjualan.

Perhitungan Anggaran Biaya untuk alternatif Pokok Penjualan

Biaya proyek yang dianggarkan pokok penjualan juga dapat dihitung dengan menentukan standar biaya pokok penjualan, dan kemudian menyesuaikan untuk varians volume produksi yang direncanakan. Perhitungan alternatif untuk harga pokok penjualan adalah:

Anggaran Harga Pokok Penjualan = (Penjualan unit Anggaran) (unit cost Anggaran) + Produksi tidak menguntungkan direncanakan Volume varians atau - Menguntungkan produksi varians volume yang direncanakan

Meskipun biaya satuan dianggarkan sama dengan biaya unit standar, biaya proyek yang dianggarkan pokok penjualan tidak sama dengan biaya standar pokok penjualan. Sekali lagi, perbedaan antara biaya standar dan dianggarkan adalah varians volume produksi. Ada dua alasan untuk menjadi akrab dengan alternatif ini. Pertama, membantu memperkuat pemahaman Anda konsep penting yang muncul lagi dalam bab-bab berikutnya, misalnya, Bab 10 dan 12. Alasan kedua adalah bahwa pendekatan alternatif menyediakan cara yang lebih cepat untuk menghitung biaya proyek yang dianggarkan

Page 50: List Manager Akuntansi 2013

50

pokok penjualan. Oleh karena itu dapat digunakan sebagai berdiri sendiri metode, atau sebagai cara untuk memeriksa keakuratan perhitungan Anda di 7a dan b.

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa sebuah perusahaan akan merencanakan varians volume produksi dalam anggaran. Hal ini terjadi karena aktivitas denominator untuk bulan tertentu biasanya produksi rata-rata bulanan berdasarkan seperdua belas dari produksi yang direncanakan untuk sepanjang tahun. Penyebut mungkin juga rata-rata berdasarkan normal, kapasitas maksimum praktis, atau teoritis untuk tahun. Ketika produksi yang direncanakan untuk bulan tertentu lebih tinggi atau lebih rendah daripada rata-rata bulanan, hasil volume produksi varians direncanakan. Varians produksi aktual volume juga terjadi seperti yang akan kita lihat dalam bab berikutnya.

8. MENJUAL & ANGGARAN BEBAN ADMINISTRASI

Penyusunan anggaran biaya penjualan dan administrasi sangat mirip dengan pendekatan yang digunakan untuk biaya overhead pabrik.

a. Anggaran Beban Penjualan dan Administrasi = Anggaran Tetap Jual & Administrasi + (Bud Variabel Tingkat sebagai Proporsi Penjualan $) (Penjualan Anggaran $)

b. Kas Pembayaran untuk Beban Penjualan & Administrasi = Anggaran Penjualan & Administrasi - Penyusutan dan biaya lain yang tidak memerlukan pembayaran tunai

Meskipun kami akan menempatkan kurang penekanan pada bagian ini dari anggaran induk, (terutama untuk menyederhanakan ilustrasi) biaya ini biasanya signifikan. Juga ingat bahwa anggaran apropriasi banyak (diperlakukan sebagai biaya tetap) dapat dimasukkan, terutama untuk biaya administrasi tertentu. Selain itu, seperti telah disebutkan sebelumnya dalam teks, pendekatan yang lebih tepat biaya dilacak dapat digunakan untuk keperluan manajemen di mana beberapa biaya penjualan dan administrasi dialokasikan (yaitu, ditelusuri ke produk) dalam menentukan biaya produk yang lebih tepat. Namun ingat, bahwa biaya penjualan dan administrasi diperlakukan sebagai biaya (biaya periode) dalam metode penilaian persediaan konvensional.

9. PERNYATAAN Anggaran LABA

Mempersiapkan laporan laba rugi dianggarkan melibatkan menggabungkan jumlah yang relevan dari penjualan, harga pokok penjualan dan anggaran biaya penjualan & administrasi dan kemudian mengurangkan bunga, kredit macet dan pajak penghasilan untuk memperoleh laba bersih dianggarkan. Jumlah tersebut disediakan oleh departemen keuangan. Dalam masalah praktik yang komprehensif, jumlah berlaku untuk beban bunga mungkin perlu dihitung dari informasi yang terkait dengan anggaran kas. Beban utang yang buruk didasarkan pada proporsi yang diharapkan dari piutang tak tertagih dinyatakan dalam informasi yang berkaitan dengan penerimaan kas.

a. Anggaran Penjualan $ - Biaya Anggaran Pokok Penjualan = Anggaran Laba Kotor

Page 51: List Manager Akuntansi 2013

51

b. Anggaran Laba Kotor - Jual Anggaran & Administrasi = Pendapatan Operasional

c. Pendapatan Operasional - Beban Bunga - Beban Utang Bad = Laba Sebelum Pajak

d. Laba Sebelum Pajak - Pajak Penghasilan = Laba Bersih Setelah Pajak

ANGGARAN KEUANGAN

Sebagaimana ditunjukkan dalam pameran 9-4, anggaran keuangan meliputi anggaran kas, anggaran modal dan neraca dianggarkan. Anggaran kas dan neraca dianggarkan dibahas di bawah ini. Sebuah diskusi rinci dari anggaran modal disediakan dalam Bab 18.

10. KAS ANGGARAN

a. Tersedia Anggaran Kas = Saldo Awal Kas + Koleksi Kas Anggaran dari 1

b. Anggaran Kas Kelebihan atau Kekurangan = Anggaran Kas Tersedia - Pembayaran Kas Anggaran dari 3e, 4b, 5b dan 8b

c. Saldo Akhir Kas = Cash Kelebihan atau Kekurangan + Pinjaman - Pembayaran termasuk bunga

11. LEMBAR Anggaran NERACA

Menyiapkan neraca dianggarkan melibatkan informasi mengumpulkan dari neraca periode sebelumnya, operasi berbagai sub-anggaran, anggaran kas dan catatan akuntansi lainnya.

ASET

a. Aktiva lancar: Kas (dari 10c cash anggaran) Piutang (dari anggaran penjualan dan neraca sebelumnya) Direct bahan (dari 6a persediaan akhir anggaran) Barang jadi (dari anggaran persediaan akhir 6c)

b. Jangka Panjang Aset: Tanah (dari neraca sebelumnya dan aktivitas dianggarkan) Bangunan (dari neraca sebelumnya dan aktivitas dianggarkan) Peralatan (dari neraca sebelumnya dan aktivitas dianggarkan) Akumulasi penyusutan (dari catatan akuntansi)

Jumlah Aktiva

KEWAJIBAN

c. Kewajiban Lancar: Hutang Piutang (dari berbagai operasi sub-anggaran) Hutang Pajak (dari laporan laba rugi)

Page 52: List Manager Akuntansi 2013

52

d. Kewajiban jangka panjang

Jumlah Kewajiban

EKUITAS

e. Saham Biasa (dari neraca sebelumnya dan aktivitas dianggarkan)

f. Saldo Laba (dari neraca sebelumnya dan laporan laba rugi)

Jumlah Ekuitas

Jumlah Kewajiban dan Ekuitas

CONTOH DAN MASALAH PRAKTEK

Contoh-contoh berikut dan akhir masalah praktek bab akan membantu Anda menjadi akrab dengan konsep utama anggaran dan teknik. Contoh-contoh dan masalah praktik yang disederhanakan untuk memfasilitasi proses pembelajaran. Contoh pertama di bawah ini dan sebagian besar masalah praktik mengasumsikan bahwa hanya satu periode yang terlibat dan bahwa hanya satu produk yang dihasilkan dari bahan langsung tunggal. Tentu saja asumsi ini tidak realistis, tetapi mereka memungkinkan kita untuk mempersiapkan anggaran dengan tangan pada waktu yang tepat untuk mengembangkan pemahaman tentang proses penganggaran. Contoh kedua disediakan dalam lampiran 9-1 yang menambahkan realisme lebih dan kompleksitas. Meskipun contoh kedua masih relatif sederhana, hal itu menunjukkan bagaimana periode tambahan, produk dan persyaratan produk menyebabkan kompleksitas anggaran menjamur dengan cepat. Masalah praktek serupa termasuk dalam akhir bahan bab.

Contoh 9-1

Perusahaan Expando memproduksi pusat hiburan dari jenis kayu ditekan disebut sebagai papan partikel. Bahan lain, seperti lem dan sekrup dipandang sebagai signifikan dan dibebankan pada beban sebagai bahan pembantu. Jumlah yang dianggarkan, atau standar diperbolehkan per unit bersama dengan harga yang dianggarkan dan harga adalah sebagai berikut:

Jenis masukan Input per output

Biaya per

masukan

Biaya per

output

Langsung bahan Tenaga kerja langsung Pabrik overhead: Variabel

Lembar partikel 2 papan * .4 Jam

.4 Jam

.4 Jam

$ 10 15

30 50

$ 20 6

12 20

$ 58

Page 53: List Manager Akuntansi 2013

53

Tetap

* Papan partikel yang dibeli dalam lembaran yang 3/4 "dengan 4 'oleh 8'.

Harga Overhead didasarkan pada 4.800 jam kerja standar langsung per bulan, atau produksi rata-rata bulanan dari 12.000 unit, yaitu, (.4) (12.000) = 4.800 jam. Persediaan akhir yang diinginkan adalah 10% dari materi periode berikutnya kebutuhan untuk bahan langsung dan 5% dari penjualan periode berikutnya untuk Penjualan goods.Unit jadi dianggarkan sebagai berikut untuk enam bulan pertama tahun ini.

Januari Februari Maret April Mei Juni

9,000 10,000 11,000 12,000 14,000 14,500

Harga jual dianggarkan adalah $ 100 per unit. Penjualan dianggarkan sebagai kas 50% dan penjualan kredit 50%. Pengalaman masa lalu menunjukkan bahwa 80% dari penjualan kredit dikumpulkan selama bulan penjualan, 18% dikumpulkan pada bulan berikutnya, dan 2% tersebut tidak dapat tertagih. Sebuah diskon tunai 1% diperbolehkan untuk pelanggan yang membayar dalam bulan penjualan berlangsung, termasuk penjualan tunai.

Variabel penjualan dan biaya administrasi yang dianggarkan sebesar 10% dari penjualan dolar. Anggaran untuk penjualan tetap dan biaya administrasi adalah $ 50.000 per bulan. Pembayaran tunai dilakukan untuk semua pengeluaran yang dilakukan selama bulan kecuali untuk penyusutan sebesar $ 100.000 di bidang manufaktur dan $ 25.000 di wilayah penjualan dan administrasi. Awal dianggarkan saldo kas untuk Maret adalah $ 100.000 dan tarif pajak adalah 40%. Pajak penghasilan dianggarkan dari Januari dan Februari adalah $ 200.000. Jumlah ini adalah yang harus dibayar pada akhir Maret bersama dengan pajak bulan saat ini. Sebuah catatan tiga bulan sebesar $ 50.000 yang akan dilunasi pada akhir Maret. Tingkat bunga pada catatan adalah 12 persen.

Beberapa akun tambahan saldo dianggarkan untuk akhir Februari meliputi: Tanah $ 5.000.000, bangunan dan peralatan $ 15.000.000, dikurangi akumulasi penyusutan $ 6.000.000, kewajiban lancar lainnya 0, kewajiban jangka panjang 0, saham biasa $ 5.000.000 dan laba ditahan $ 8.993.000.

Ilustrasi berikut termasuk anggaran induk parsial untuk Maret, termasuk berbagai bagian dari anggaran operasional, anggaran kas dan neraca disingkat. Anggaran untuk Februari dan April juga dapat dipersiapkan dengan data yang diberikan. Namun, anggaran untuk Januari akan membutuhkan penjualan unit untuk bulan Desember. Anggaran untuk Mei akan membutuhkan penjualan unit untuk Juli.

Page 54: List Manager Akuntansi 2013

54

Page 55: List Manager Akuntansi 2013

55

Page 56: List Manager Akuntansi 2013

56

Page 57: List Manager Akuntansi 2013

57

Page 58: List Manager Akuntansi 2013

58

LAMPIRAN

Page 59: List Manager Akuntansi 2013

59

Contoh 9-2

Contoh ini lebih terlibat daripada ilustrasi sebelumnya. Idenya adalah untuk memberikan pandangan yang lebih baik dari proses penganggaran dan untuk menunjukkan bagaimana besarnya anggaran tumbuh pesat sebagai produk tambahan dan persyaratan produk ditambahkan. Misalnya, masalah ini membutuhkan anggaran selama tiga bulan untuk sebuah perusahaan yang memproduksi dua produk dalam dua departemen. Selain produk memerlukan dua jenis bahan langsung dan tenaga kerja langsung.

Perusahaan Shovel menggabungkan operasi menempa dengan operasi perakitan untuk menghasilkan kualitas tinggi sekop dan garu. Kepala sekop dan garu yang ditempa dari baja dalam satu operasi dan pegangan yang dibeli dari pemasok yang memproduksi berbagai produk kayu. Pegangan dan kepala dirakit dalam operasi kedua dan kemudian dijual ke distributor hardware. Anggaran penjualan harga $ 35 per sekop dan $ 20 per menyapu. Penjualan unit dianggarkan untuk enam bulan adalah sebagai berikut:

Produk Januari Februari Maret April Mei Juni

Sekop 1,500 1,600 1,400 1,500 1,600 1,800

Garu 2,000 2,200 1,800 1,800 2,000 2,100

Catatan perusahaan menunjukkan bahwa semua penjualan dilakukan secara kredit dengan 70 persen dikumpulkan dalam bulan berjalan, 20 persen dikumpulkan pada bulan setelah

penjualan dan 9 persen pada bulan kedua setelah penjualan. Satu persen lainnya dibebankan pada beban piutang tak tertagih pada bulan penjualan itu berlangsung. Awal rekening saldo piutang untuk Januari diperkirakan menjadi $ 27.000. Ini merupakan $

18.620 dari penjualan bulan Desember dan $ 8.380 dari penjualan November. Jumlah ini bersih kredit macet, yaitu, $ 18.620 mewakili 29 persen dari penjualan Desember, dan $

8380 merupakan 9 persen dari penjualan November. Sebuah dua persen diskon tunai diperbolehkan untuk pelanggan yang membayar dalam bulan penjualan itu berlangsung.

Persyaratan manufaktur perusahaan diberikan di bawah ini:

Masukan Jenis Sekop Garu

Langsung Bahan

Baja Menangani

£ 6 pada $ 1.00/lb 1 pada $ 2,00

£ 3 di $ 1.00/lb 1 $ 1,50

Langsung Tenaga Kerja

Penempaan Majelis

2 jam di $ 4.00/hr .5 Jam di $ 5.00/hr

1,5 jam di $ 4.00/hr .5 Jam di $ 5.00/hr

Pabrik Overhead

Penempaan

2 jam di $ 3.00/hr .5 Jam di $ 2.00/hr

1,5 jam di $ 3.00/hr .5 Jam di $ 2.00/hr

Page 60: List Manager Akuntansi 2013

60

Majelis

Tingkat overhead pabrik tersebut didasarkan pada jumlah jam tenaga kerja langsung yang diperlukan untuk tingkat produksi normal atau rata-rata 1.500 dan 2.000 sekop garu.

Overhead tetap bulanan dianggarkan sebesar $ 12.000 di departemen Tempa dan $ 2.625 di departemen Majelis. Tingkat overhead yang dihitung sebagai berikut:

Penempaan Variable rate = $ 6.000 / 6.000 jam = $ 1,00 per jam DL Tingkat bunga tetap = $ 12.000 / 6.000 jam = $ 2.00 per jam DL

Majelis Variabel rate = $ 875/1, 750 jam = $ 50 per jam DL Fixed rate = $ 2.625 / 1.750 jam = $ 1,50 per jam DL

Persediaan akhir yang diinginkan barang jadi didasarkan pada 10% dari penjualan unit periode berikutnya. Persediaan akhir yang diinginkan dari bahan baku langsung

didasarkan pada 10% dari kebutuhan material periode berikutnya. Persediaan awal dianggarkan untuk periode pertama dan selanjutnya didasarkan pada 10% dari penjualan

bulan berjalan untuk barang jadi, dan 10% dari kebutuhan bahan bulan berjalan untuk bahan baku langsung.

Pembayaran untuk pembelian bahan langsung didasarkan pada kebijakan berikut: 60% pada bulan berjalan, dan 40% pada bulan berikutnya. Awal rekening saldo hutang diharapkan menjadi $ 7.200, yang merupakan 40% dari pembelian Desember. Pembayaran untuk tenaga kerja langsung yang digunakan dibuat dalam bulan berjalan. Pembayaran untuk biaya overhead pabrik juga dibuat dalam bulan berjalan kecuali untuk penyusutan sebesar $ 2.500 dalam Tempa dan $ 1.000 dalam Majelis yang tidak memerlukan pembayaran tunai.

Variabel penjualan dan biaya administrasi yang dianggarkan sebesar 3 persen dari penjualan dolar, dan penjualan tetap dan biaya administrasi yang dianggarkan sebesar $ 2.000 per bulan. Pembayaran kas diharapkan untuk sama 100 persen dari biaya bulan berjalan kecuali $ 1.000 penyusutan.

Saldo kas awal adalah $ 10.000, dan saldo kas minimal juga $ 10.000. Awal mencatat saldo hutang untuk Januari diperkirakan menjadi $ 5.000, yang merupakan pinjaman yang direncanakan pada hari terakhir bulan Desember. Tingkat bunga untuk pinjaman jangka pendek diharapkan menjadi 12%. Pembayaran dividen sebesar $ 20.000 dianggarkan untuk Januari.

Taksiran laba perusahaan tarif pajak adalah 40 persen, dan pembayaran pajak yang dilakukan pada akhir kuartal, yakni, pada bulan Maret.

Diperlukan:

Siapkan Anggaran Guru untuk kuartal pertama tahun ini, yaitu, Januari, Februari, dan Maret.

Page 61: List Manager Akuntansi 2013

61

http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter9Appendix.htm&usg=ALkJrhjnCkNsbCHA9oXFlCOtJ2-Y_iSgRg Contoh 9-2 dengan solusi .

CATATAN KAKI

1 Penganggaran dihormati oleh beberapa dan dihina oleh orang lain, tetapi menurut survei dari 2.700 eksekutif perusahaan, itu adalah pengetahuan akuntansi yang paling penting dan bidang keterampilan bagi mereka yang masuk akuntansi manajemen. Lihat Siegel, G. dan JE Sorensen. 1994. Apa yang perusahaan Amerika inginkan dalam entry-level akuntan Manajemen Akuntansi (September):. 26-31. 2 Lihat Anthony, RN 1977. Zero-dasar penganggaran adalah penipuan The Wall Street Journal (April 27),. Dan 1977. Zero-based budgeting: Sebuah penipuan yang berguna Pemerintah Akuntan Journal (Musim Panas):? 7-10. PPBS adalah topik terkait erat. Perencanaan, pemrograman, dan penganggaran sistem yang populer untuk pengambilan keputusan pemerintah di tahun 1960. Lihat Frank, JE 1973. Sebuah kerangka kerja untuk analisis keberhasilan PPB dan kausalitas Ilmu Administrasi Triwulanan 18 (4):. 527-543. http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://www.jstor.org/stable/2392204&usg=ALkJrhix6J8JG8DYAjMPXVwmKtCv_TcCcg http://translate.googleusercontent.com/ translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/ZeroBaseBudgetingMain.htm&usg=ALkJrhhyWXTHnADgh-z7wdI0vFYVkRXPYQ( JSTOR Link ). MAAW ini bagian ZBB termasuk artikel lainnya.

3 Walmart, Levi Strauss dan Ford Motor Company memiliki hubungan yang sama dengan vendor mereka. Lihat Hammer, M. dan J. Champy. 1993. Reengineering Corporation. Harper Business Press: 43, 61, 62 dan 90.

4 Beberapa perusahaan merasa lebih nyaman untuk menggunakan periode minggu 1304, yaitu, (28) (13) = 364. Keuntungan dari pendekatan ini adalah bahwa kinerja lebih mudah dibandingkan dari satu periode ke periode berikutnya. Salah satu metode penanganan hari ekstra, atau dua hari dalam lompatan-tahun, adalah dengan memasukkannya dalam periode ketiga belas. Untuk pembahasan yang lebih luas tentang masalah ini, lihat Folsom, MB 1930. Kalender tiga belas bulan Harvard Business Review (Januari):. 218-226. 5 Model linier di sisi kanan Exhibit 9-5 didasarkan pada penetapan biaya langsung. http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter11.htm&usg=ALkJrhi5JJrZE-Zps8KlFLRzJzpICTaKcwModel ini dibahas dalam Bab 11 dan diubah agar sesuai dengan penyerapan biaya dalam Bab 12. 6 Sebuah diskusi awal konsep akuntansi pertanggungjawaban muncul di Alford, LP 1928. Hukum Manajemen Terapan Manufaktur. Ronald Press. Juga lihat Higgins, J. 1952. Akuntansi pertanggungjawaban. Arthur Andersen Chronicle (April). Menurut Anthony, Higgins adalah pertama yang menggunakan "jawab pusat" dalam tulisan ini. Lihat

Page 62: List Manager Akuntansi 2013

62

Anthony, RN 1989. Kenangan tentang akuntansi manajemen Jurnal Manajemen Akuntansi Penelitian (1): 1 - 20.. http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/ArticleSummaries/ArtSumAnthony89.htm&usg=ALkJrhjqbVKy8jQ_U4rvilchOuKg8PgnXQ( Ringkasan ). 7 . Robert K. Elliot, digunakan organisasi cerobong asap istilah dalam Elliot, RK 1992. Para istirahat gelombang ketiga di tepi akuntansi Akuntansi Horizons (Juni):. 61-85. http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/ArticleSummaries/ArtSumElliott92.htm&usg=ALkJrhgksjkutApZTrvmmetUpbU2TssLLg( Ringkasan ). Hammer dan Champy mengacu pada silo fungsional dalam Reengineering Corporation. Deming membahas ide yang sama dalam hal yang berbeda. Dia mengacu pada metode evaluasi kinerja tradisional sebagai salah satu penyakit mematikan tujuh manajemen Amerika. http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/DemingMain.htm&usg=ALkJrhhJxd0-Ne7b8QomBHFNY9KFo4nLvwLihat topik Deming untuk informasi lebih lanjut tentang teori Deming manajemen. http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter8JITExhibits.htm&usg=ALkJrhj2C9wyuXID5a_D8nwFNsSWXWPJCA - Fig8-10 http://translate.googleusercontent.com/translate_c? depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter8JITExhibits.htm&usg=ALkJrhj2C9wyuXID5a_D8nwFNsSWXWPJCA - Fig8-118 Untuk memvisualisasikan ide, merujuk kembali ke Angka 8-10 dan 8-11 . 9 Lihat McNair, CJ dan LP Carr. 1994. Tanggung Jawab didefinisikan ulang Kemajuan dalam Akuntansi Manajemen (3):. 85-117. http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/ArticleSummaries/ArtSumMcnairCarr94.htm&usg=ALkJrhiDy1OHEPGeBsm6x_MqL4UeSHsRJg( Ringkasan ).

PERTANYAAN

1. Tentukan tiga jenis biaya dalam hal: a) hubungan antara input dan output yang terlibat, b) perilaku biaya, yaitu, c tetap, variabel atau campuran,) apakah biaya dipandang sebagai

jangka pendek atau jangka panjang, dan d) bagaimana biaya dievaluasi. http://translate.googleusercontent.com/translate_c?

depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter9Exhibits.htm&usg=ALkJrhieZX3mLI068sWJaCWhAF6guF-1ow - Exhibit 9-2 Cost Defined in

Terms of Cause and Effect(Lihat Bagan 9-2 ).

2. Tentukan empat jenis anggaran. http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter9Exhibits.htm&usg=ALkJrhieZX3mLI068sWJaCWhAF6guF-1ow - Exhibit 9-3 Budget Types and Characteristics(Lihat Bagan 9-3 ).

3. Membahas tiga jenis anggaran apropriasi. http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/

Page 63: List Manager Akuntansi 2013

63

Chapter9Exhibits.htm&usg=ALkJrhieZX3mLI068sWJaCWhAF6guF-1ow - Supplementary Exhibit Types of Appropriation Budgets(Lihat Bab 9 Tambahan ).

4. Diskusikan tujuan anggaran atau perencanaan keuangan. http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter9.htm&usg=ALkJrhj97_oglVhZhHdHuwnpUoFElHr76w - Purposes & Benefits(Lihat Tujuan & Manfaat ).

5. Yang bertujuan cenderung menyebabkan konflik perilaku? http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter9.htm&usg=ALkJrhj97_oglVhZhHdHuwnpUoFElHr76w - Limitations and Problems(Lihat Keterbatasan dan diskusi http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter8.htm&usg=ALkJrhjZUEYUfIupu8jORnA66JFUJbwnqg - The Johnson Modeldari Model Johnson dari ABM dalam Bab 8).

6. Diskusikan keterbatasan anggaran. http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter9.htm&usg=ALkJrhj97_oglVhZhHdHuwnpUoFElHr76w - Limitations and Problems(Lihat Keterbatasan ).

7. Menjelaskan konsep akuntansi pertanggungjawaban. http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter9.htm&usg=ALkJrhj97_oglVhZhHdHuwnpUoFElHr76w - Responsibility Accounting(Lihat Akuntansi Tanggung Jawab , http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter9.htm&usg=ALkJrhj97_oglVhZhHdHuwnpUoFElHr76w - Exhibit 9-6 http://translate.googleusercontent.com/translate_c? depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/ResponsibilityAccountingExhibit.htm&usg=ALkJrhjv7JmmY68BcVj36s-Jz-rJUUjYyA Exhibit 9-6 dan Bab 9 Tambahan ).

8. http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter9.htm&usg=ALkJrhj97_oglVhZhHdHuwnpUoFElHr76w - Responsibility AccountingDiskusikan kontroversi mengenai akuntansi pertanggungjawaban .

9. Apakah dua bagian utama dari anggaran master? http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter9Exhibits.htm&usg=ALkJrhieZX3mLI068sWJaCWhAF6guF-1ow - Exhibit 9-4 Diagram of a Master Budget(Lihat Bagan 9-4 ).

10. http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter9.htm&usg=ALkJrhj97_oglVhZhHdHuwnpUoFElHr76w - Exhibit 9-2 Cost Defined in Terms

Page 64: List Manager Akuntansi 2013

64

of Cause and Effect http://translate.googleusercontent.com/translate_c? depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter9Exhibits.htm&usg=ALkJrhieZX3mLI068sWJaCWhAF6guF-1ow - Exhibit 9-4 Diagram of a Master BudgetMengacu pada Pameran 9-2 dan 9-4 . Apa jenis biaya yang terlibat dalam anggaran produksi, yaitu, direkayasa, diskresioner dan / atau komitmen?

11. http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter9Exhibits.htm&usg=ALkJrhieZX3mLI068sWJaCWhAF6guF-1ow - Exhibit 9-4 Diagram of a Master BudgetMengacu pada Bagan 9-4 . Akankah jumlah bersih dari koleksi kas dan pembayaran sama laba bersih? Jelaskan.

12. http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter9Exhibits.htm&usg=ALkJrhieZX3mLI068sWJaCWhAF6guF-1ow - Exhibit 9-4 Diagram of a Master BudgetMengacu pada Bagan 9-4 . Apa hubungan antara laporan laba rugi dan neraca?

13. Apa empat asumsi yang mendasari anggaran master? Jelaskan masing-masing. http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter9.htm&usg=ALkJrhj97_oglVhZhHdHuwnpUoFElHr76w - Assumptions(Lihat Asumsi ).

14. Dalam menyusun anggaran penjualan, apa area fungsional akan memperkirakan penjualan unit? Bagaimana perkiraan yang dibuat? http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter9.htm&usg=ALkJrhj97_oglVhZhHdHuwnpUoFElHr76w - Sales Budget(Lihat Anggaran Penjualan ).

15. Bagaimana dianggarkan koleksi diperkirakan? http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter9.htm&usg=ALkJrhj97_oglVhZhHdHuwnpUoFElHr76w - Sales Budget(Lihat Anggaran Penjualan ).

16. Apa perbedaan antara penjualan unit yang dianggarkan dan unit dianggarkan untuk diproduksi? http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter9.htm&usg=ALkJrhj97_oglVhZhHdHuwnpUoFElHr76w - Production Budget(Lihat Anggaran Produksi ).

17. Faktor-faktor apa yang harus dipertimbangkan dalam menentukan persediaan akhir yang diinginkan selesai barang? http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter9.htm&usg=ALkJrhj97_oglVhZhHdHuwnpUoFElHr76w - Production Budget(Lihat Anggaran Produksi ).

Page 65: List Manager Akuntansi 2013

65

18. Yang perhitungan dalam anggaran induk biasanya membutuhkan data untuk tiga periode? Kenapa? http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter9.htm&usg=ALkJrhj97_oglVhZhHdHuwnpUoFElHr76w - Direct Material Budget(Lihat Anggaran Bahan Langsung ).

19. Mengapa anggaran tenaga kerja langsung kurang terlibat dari anggaran bahan langsung? http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter9.htm&usg=ALkJrhj97_oglVhZhHdHuwnpUoFElHr76w - Direct Labor Budget(Lihat Anggaran Tenaga Kerja Langsung ).

20. Jelaskan dua cara alternatif untuk menghitung biaya overhead dianggarkan? http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter9.htm&usg=ALkJrhj97_oglVhZhHdHuwnpUoFElHr76w - Factory Overhead Budget(Lihat Anggaran Overhead http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter9Exhibits.htm&usg=ALkJrhieZX3mLI068sWJaCWhAF6guF-1ow - Figure 9-1: Standard & Budgeted Fixed Overhead Compared http://translate.googleusercontent.com/translate_c? depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter9Exhibits.htm&usg=ALkJrhieZX3mLI068sWJaCWhAF6guF-1ow - Figure 9-2 Standard and Budgeted Total Overhead Compareddan Gambar 9-1 dan 9-2 ).

21. Apa perbedaan antara biaya unit dianggarkan dan biaya unit standar?

22. Apa perbedaan antara total biaya yang dianggarkan dan biaya total standar? http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter9Exhibits.htm&usg=ALkJrhieZX3mLI068sWJaCWhAF6guF-1ow - Figure 9-2 Standard and Budgeted Total Overhead Compared(Lihat Gambar 9-2 )

23. Jelaskan dua cara alternatif untuk menghitung biaya proyek yang dianggarkan pokok penjualan? http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter9.htm&usg=ALkJrhj97_oglVhZhHdHuwnpUoFElHr76w - Cost of Goods Sold Budget(Lihat Anggaran COGS )

24. Apa yang mendorong penjualan variabel dan biaya administrasi dalam sistem biaya tradisional? http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter9.htm&usg=ALkJrhj97_oglVhZhHdHuwnpUoFElHr76w - S&A Budget(Lihat S & Anggaran A ).

25. Agar konsisten dengan konsep yang cocok, apa yang harus menjadi dasar dari jumlah kredit macet yang muncul pada laporan laba rugi? Jelaskan.

Page 66: List Manager Akuntansi 2013

66

http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter9.htm&usg=ALkJrhj97_oglVhZhHdHuwnpUoFElHr76w - Budgeted Income Statement(Lihat Laporan Laba Rugi Anggaran ).

26. Pada dasarnya, apa acara anggaran kas? http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://maaw.info/Chapter9.htm&usg=ALkJrhj97_oglVhZhHdHuwnpUoFElHr76w - Cash Budget(Lihat Anggaran Kas ).

27. Pikiran memperluas pertanyaan. Jika unit dianggarkan untuk diproduksi meningkat tanpa peningkatan yang sesuai pada penjualan unit, efek apa ini terhadap laba bersih sebelum pajak dianggarkan? Gunakan Perusahaan Expando untuk menguji jawaban Anda. Asumsikan bahwa unit yang akan diproduksi secara sewenang-wenang meningkat dari 11.050 (dari anggaran produksi) untuk 11.300. Petunjuk: Jawabannya bisa ditemukan dengan cepat dengan menggunakan pendekatan alternatif untuk menghitung ulang biaya dianggarkan dari barang yang dijual. Anda juga mungkin menemukan itu berguna untuk meninjau diskusi tentang aspek perilaku penilaian persediaan dalam Bab 8.