keajaiban allah part ii

Download Keajaiban Allah Part II

Post on 24-Jul-2015

170 views

Category:

Documents

9 download

Embed Size (px)

TRANSCRIPT

KEAJAIBAN ALLAH part II

KEAJAIBAN ALLAHPART IIFaisal Rahman Abdurrahim

) : ( Dan Dia memperlihatkan kepada kamu tanda-tanda (kekuasaan-Nya); maka tanda-tanda (kekuasaan) Allah yang manakah yang kamu ingkari? ( Orang Yang Beriman/Al-Mumin : 81 ) And He shows you (always) His Signs: then which of the Signs of Allah will ye deny? (The Believer/Al-Mmin)

Silahkan Mengcopy Paste Isi Ebook Ini Sepanjang Tidak Mengubah Sebagian Atau Seluruh Materi-Materi Yang Terdapat Di Dalamnya. Hak Cipta Sepenuhnya Milik Allah Azza Wa Jalla

www.mfar-abdurrahim.blogspot.com

Page 1

faisalrahman.abdurrahim@gmail.com

KEAJAIBAN ALLAH part IIKATA PENGANTAR

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Tabe...!! Segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam. Aku berlindung kepada-Nya dari godaan syaitan yang jelek dan terkutuk serta aku berlindung kepada Allah dari kajatahan diriku sendiri. Aku bersaksi tidak ada tuhan selain Allah dan Aku bersaksi Muhammad utusan Allah. Shalawat serta salam rinduku tetap tercurahkan kepada junjunganku Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasalam. Katakanlah hai umat muslim, Dia-lah Allah, Tuhan yang Esa. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. Dia tidak beranak dan tidak pula di peranakkan. Dan tidak ada seorang pun yang setara dengan Dia. Keajaiban Allah part II ini adalah sebuah tulisan sederhana yang penulis persembahkan kepada kawan-kawan yang belajar dalam mengenal diri dan mengenal Allah Azza Wa Jalla melalui kaajaiban-keajaiban yang Dia Tunjukkan kepada kita. Tidak ada satu pun yang mustahil bagi Allah untuk memperlihatkan sesuatu yang menakjubkan bagi mata manusia. Semua itu untuk menunjukkan kepada kita semua bahwasannya Dia-lah Allah, Tuhan yang Esa, tidak ada yang di sembah selain Dia. Setiap keaijaban yang di perlihatkan-Nya kepada kita adalah sebuah amanah yang harus di sambung kepada banyak orang di muka bumi ini, agar setiap orang yang mau berfikir bisa bangun dari tidur panjangnya yang memalingkan wajahnya dari statusnya sebagai hamba yang wajib untuk menyembah kepada Tuhan yang sudah Menciptakannya. Untuk itu bila ebook ini sudah menjadi milik anda, penulis sarankan untuk membagibagikannya kepada yang lain, yang entah itu Islam maupun non Islam. Hikmahnya untuk sesama Muslim seperti yang sudah di katakan sebelumnya agar dia bisa bangun dari tidurnya dan hikmah bagi non Muslim adalah mengangkat derajad Islam bahwasaannya Islam-lah Jalan Lurus yang sebenarnya, bukan manusia yang di jadikan tuhan, bukan batu atau kayu yang di pahat untuk di jadikan tuhan, bukan ruh nenek moyang di sembah dalam kehidupan atau yang lainnya Semoga dengan adanya ebook sederhana ini dapat memberikan sebuah refrensi baru bagi pembaca untuk membuat karya tulis lain yang Insya Allah mendapatkan ridha dan pahala dari Allah Azza Wa Jalla. Penulis meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada pembaca dan pihak yang terkait, bila kata-kata yang tidak pantas di tulis dalam ebook ini atau sumber yang di kutip tidak lengkap atau yang lainnya. Semua itu tidak terlepas dari keterbatasan penulis sebagai manusia biasa yang tidak luput dari khilafan yang continue. Palu, 27 Mei 2012 Penulis

www.mfar-abdurrahim.blogspot.com

Page 2

faisalrahman.abdurrahim@gmail.com

KEAJAIBAN ALLAH part IIBAB I : KEAJAIBAN DI BALIK PETA DUNIA

Dunia yang di Ciptakan-Nya ini memiliki struktur yang melengkapi satu sama lain, hal ini membuktikan betapa telitinya Allah Azza Wa Jalla Menciptakan sesuatu. Bukan hanya sampai disitu saja bahkan Allah menempatkan sebuah tanda tangan di buka bumi ini, tempat dimana kita tinggal menjadi seorang khalifa sampai datangnya hari kiamat. Tanda tangan tersebut hanya dapat di lihat oleh mereka yang dapat menggunakan otaknya untuk berfikir dengan jernih betapa ini sungguh nyata adanya. Seperti gambar di bawah ini :

Lafadz Allah dan Muhammad pada peta dunia ini merupakan bukti yang sungguh nyata untuk semua manusia, baik itu yang menerima maupun yang tidak menerima. Bukti bahwa Kalimat Syahadat tersebut memang adalah Kalimat Yang Nyata, sebuah kalimat yang menyatakan tentang Keesaan Allah sebagai satu-satunya Tuhan yang patut di sembah dan menyatakan tentang status Muhammad sebagai seorang Nabi Agung untuk semesta alam. Inilah kenyataan tersebut, bisahkan anda mengambilnya sebagai tambahan cahaya Iman yang ada di dalam hatimu? Jangan bangga dengan ketaatan yang anda rasakan sekarang, semuanya bisa berubah sewaktu-waktu karena Iblis Laknatullah tidak sedikitpun menyerah untuk meruntuhkan Iman kita. Dia selalu mencari celah dimana saat kita lengah maka dia masuk mengobrak abrik semuanya. Sebelum semuanya itu terjadi, perbanyaklah Cahaya tersebut sampai memenuhi semua ruh yang kita miliki, Insya Allah saat terakhir melihat dunia ini kita seperti pergi seperti air yang mengalir di sungai yang tak berbatu. Selain dari lafadz Allah Azza Wa Jalla dan Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasalam tersebut di atas, ternyata shalat juga di gambarkan Allah dalam peta dunia ini. Penulis tidak menerangkan panjang lebar tentang shalat ini karena penulis menyakini semua orang muslim mengetahui apa itu shalat dan bagaimana cara melakukannya. Pengertian yang sederhana dari shalat sendiri adalah sebuah cara seorang manusia untuku menyembah Allah, hal tersebut di lakukan dari zaman awalnya manusia menempati dunia ini. Dari generasi pertama sampai generasi yang saat ini semuanya berdiri, ruku, sujud dan duduk. Begitulah yang di Perintahkan Allah kepada makhluk yang disebut dengan manusia, bukan seperti

www.mfar-abdurrahim.blogspot.com

Page 3

faisalrahman.abdurrahim@gmail.com

KEAJAIBAN ALLAH part IIhanya duduk saja alias bersemedi, menyanyi, berdiri di balik tembok, menyiksa diri atau yang lain, semua itu merupakan pekerjaan Iblis yang menyesatkan Bani Adam.

Berhubung bumi ini seperti benda bulat maka sah-sah saja gambar itu disebut menghadap Kabah yang merupakan kiblat umat manusia di bumi. Jika Kabah merupakan Kiblat Makhluk di bumi maka kiblat makhluk di langit adalah Arasy. Hubungan antara Kabah dengan Arasy sangat erat sekali karena semua Ibadah yang di lakukan oleh umat manusia terkirim melalui jalan Kabah, kemudian dari Kabah terbang kelangit sampai Arasy, tempat dimana Allah yang selalu kita sembah selama ini. Kemudian berhungan dengan Kabah tersebut, sudah di nyatakan oleh ilmuan Islam bahwa Kabah adalah pusat dunia yang valid di dukung oleh Al-Quran sebagai Undangundang Islam dan pembuktian ilmiah yang mendukung pernyataan Al-Quran. Terdapat banyak refrensi di dunia maya tentang hal tersebut, dengan ini sungguh bagaimana pun mereka ( orang-orang yang membenci Islam) ini tidak bisa mengelak dari kenyataan bahwa mereka sudah mempercayai semua keajaiban-keajaiban ini tetapi hati mereka begitu keras sehingga enggan untuk menerima kenyataan. Padahal mereka begitu menyadarinya dengan tetap berada dalam dunia yang di penuhi kenyataan tersebut tetapi sekali lagi hati mereka begitu keras untuk menerimanya, seperti Firman Allah dalam Surah Al-Maaidah : 13 sebagai berikut :

) ( (Tetapi) karena mereka melanggar janjinya, Kami kutuki mereka, dan Kami jadikan hati mereka keras membatu. Mereka suka merobah perkataan (Allah) dari tempat-tempatnya, dan mereka (sengaja) melupakan sebagian dari apa yang mereka telah diperingatkan dengannya, dan kamu (Muhammad) senantiasa akan melihat kekhianatan dari mereka kecuali sedikit diantara mereka (yang tidak berkhianat), maka maafkanlah mereka dan biarkan mereka, sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik. ( Hidangan/Al-Maaidah : 13 )

www.mfar-abdurrahim.blogspot.com

Page 4

faisalrahman.abdurrahim@gmail.com

KEAJAIBAN ALLAH part IIBut because of their breach of their covenant, We cursed them, and made their hearts grow hard: they change the words from their (right) places and forget a good part of the message that was sent them, nor wilt thou cease to find them - barring a few - ever bent on (new) deceits: but forgive them, and overlook (their misdeeds): for Allah loveth those who are kind. (The Table Spread/Al-Mda : 13 )

Pernyataan dalam Al-Quran (lihat gambar) mengatakan bahwa Kabah merupakan mata kaki atau tempat kaki berputar dan bergerak untuk melangkah ternyata bukanlah hanya sebuah perkataan saja tetapi memang itulah kenyataannya. Hal ini di buktikan dengan adanya sebuah gambar orang yang Kabah tepat berada di Mata Kakinya. Apa maksud dari semua ini? ah! Anda sendirilah yang mesti menjawabnya. Yang aku tahu semua ini sungguh luar biasa, penciptaan yang Maha Sempurna sehingga jika ada orang yang menyadarinya sungguh dia seperti menemukan harta karun yang sangat berharga tetapi tidak sedikit dari mereka baik itu orang biasa maupun mereka yang berprofesi sebagai Ilmuan Cerdas, dimasa lalu maupun saat ini. Hal itu seperti apa yang di jelaskan dalam Surah Al-Maaidah ayat 13 diatas. Africa yang disebut dengan Black Country karena orang-orangnya hitam-hitam, tetapi semua itu berbanding terbalik dengan kemuliaan yang di Berikan Allah kepada benua ini. Di tuliskannya Nama-Nya di benua ini sebagai sebuah tanda bagi orang-orang yang berfikir. Penemuan nama ini oleh satelit milik Negera Iblis America, aku tidak tahu apakah para penemu pertama ini adalah orang-orang yang berfikir atau tidak karena sekalipun seorang manusia memiliki title A-Z di muka maupun di belakang namanya tetapi jika dia tidak mau menerima kenyataan Kekuasaan Allah Azza Wa Jalla maka dia bukan orang yang berfikir.

www.mfar-abdurrahim.blogspot.comPage 5

faisalrahman.abdurrahim@gmail.com

KEAJAIBAN ALLAH part II ( )

Dan mereka berteriak di dalam neraka itu : "Ya Tuhan kami, keluarkanlah kami niscay