juknis plkb kit 2015

1
CV. KARYA BRILLIAN NUSANTARA Cipinang Asam No. 1B Kel. Kebon Pala, Kec. Makasar Jakarta Timur 13650 Telp. 085100711754 E-mail: [email protected] | Website: http//produsenprodukdakbkkbn.co.id SARANA PLKB KIT 2015 : NO NAMA PRODUK 1. TAS RANSEL Ukuran + L.25 cm x T.49 cm x P.31 cm, Terbuat dari Polyester 600D – Nylon 1882 atau setara, bertuliskan “ Dua Anak Cukup” berlogo BKKBN, Logo Kab/Kota dan nama SKPD-KB Kab/Kota (bordir) Tahan Air. 2. ROMPI Terbuat dari bahan drill atau sejenisnya berkualitas baikdan bertuliskan “ Dua Anak Cukup” dibagian depan dada sebelah kiri, logo Kab/Kota dan nama SKPD-KB Kab/Kota (bordir) dibagian depan dada sebelah kanan, menggunakan resleting depan. Ukuran disesuaikan data PPLKB dan PKB/PLKB. 3. TOPI Warna biru tua bertuliskan “Dua Anak Cukup” (bordir) serta nama SKPD-KB Kab/Kota dibagian samping kiri dan kanan topi dan dibagian depan topi berlogo BkkbN (bordir) 4. BUKU KERJA PLKB Ukuran + 25 cm x 15 cm, tebal + 125 lembar, dengan menggunakan kertas HVS 80gr cetak logo BKKBN + Dua Anak Cukup pada bagian atas dan cover berwarna biru tua dari bahan lux serta berlogo BKKBN dan nama SKPD-KB Kab/Kota cetak hot print emas. Beberapa halaman memuat informas itentang program KKBPK, Finishing Spiral Mekanik 5. JAS HUJAN Terbuat dari bahan yang berkualitas baik, tahan air , bertopi dan bertuliskan “ Dua anak Cukup” dibagian dada kiri depan sebelah atas dan berlogo BKKBN serta nama SKPD-KB Kab/Kota (sablon) 6. PAYUNG LIPAT Terbuat dari bahan parasut berkualitas baik warna putih dan biru tua, bertuliskan “ Dua Anak Cukup” dan berlogo BKKBN (sablon) dengan pegangan terbuat dari kayu 7. KALKULATOR 12 DIGIT Ukuran disesuaikan dengan kebutuhan dan bergaransi resmi distributor minimal 1 tahun. 9. KAMERA DIGITAL POCKET (OPTIONAL) 1 (satu) buah kamera digital pocket dan bergaransi resmi distributor minimal 1 tahun. 10. SEPATU KERJA PKB/PLKB Berwarna hitam, terbuat dari bahan kulit yang berkualitas baik , ukuran disesuaikan dengan data PPLKB dan PKB/PLKB. 11. PAKAIAN SERAGAM Warna disesuaikan dengan seragam daerah, memakai logo (bordir) BKKBN didada sebelah kiri atas, ukuran disesuaikan dengan data PPLKB dan PKB/PLKB, bahan berkualitas baik dan disesuaikan untuk seragam kantor dengan model PDH (Pakaian Dinas Harian)

Upload: cv-karya-brillian-nusantara

Post on 31-Jul-2015

51 views

Category:

Business


2 download

TRANSCRIPT

Page 1: Juknis plkb kit 2015

CV. KARYA BRILLIAN NUSANTARA Cipinang Asam No. 1B Kel. Kebon Pala, Kec. Makasar

Jakarta Timur 13650 Telp. 085100711754

E-mail: [email protected] | Website: http//produsenprodukdakbkkbn.co.id

SARANA PLKB KIT 2015 :

NO NAMA PRODUK

1. TAS RANSEL Ukuran + L.25 cm x T.49 cm x P.31 cm, Terbuat dari Polyester 600D – Nylon 1882 atau setara, bertuliskan “ Dua Anak Cukup” berlogo BKKBN, Logo Kab/Kota dan nama SKPD-KB Kab/Kota (bordir) Tahan Air.

2.

ROMPI Terbuat dari bahan drill atau sejenisnya berkualitas baikdan bertuliskan “ Dua Anak Cukup” dibagian depan dada sebelah kiri, logo Kab/Kota dan nama SKPD-KB Kab/Kota (bordir) dibagian depan dada sebelah kanan, menggunakan resleting depan. Ukuran disesuaikan data PPLKB dan PKB/PLKB.

3. TOPI Warna biru tua bertuliskan “Dua Anak Cukup” (bordir) serta nama SKPD-KB Kab/Kota dibagian samping kiri dan kanan topi dan dibagian depan topi berlogo BkkbN (bordir)

4.

BUKU KERJA PLKB Ukuran + 25 cm x 15 cm, tebal + 125 lembar, dengan menggunakan kertas HVS 80gr cetak logo BKKBN + Dua Anak Cukup pada bagian atas dan cover berwarna biru tua dari bahan lux serta berlogo BKKBN dan nama SKPD-KB Kab/Kota cetak hot print emas. Beberapa halaman memuat informas itentang program KKBPK, Finishing Spiral Mekanik

5. JAS HUJAN Terbuat dari bahan yang berkualitas baik, tahan air , bertopi dan bertuliskan “ Dua anak Cukup” dibagian dada kiri depan sebelah atas dan berlogo BKKBN serta nama SKPD-KB Kab/Kota (sablon)

6. PAYUNG LIPAT Terbuat dari bahan parasut berkualitas baik warna putih dan biru tua, bertuliskan “ Dua Anak Cukup” dan berlogo BKKBN (sablon) dengan pegangan terbuat dari kayu

7. KALKULATOR 12 DIGIT Ukuran disesuaikan dengan kebutuhan dan bergaransi resmi distributor minimal 1 tahun.

9. KAMERA DIGITAL POCKET (OPTIONAL) 1 (satu) buah kamera digital pocket dan bergaransi resmi distributor minimal 1 tahun.

10. SEPATU KERJA PKB/PLKB Berwarna hitam, terbuat dari bahan kulit yang berkualitas baik , ukuran disesuaikan dengan data PPLKB dan PKB/PLKB.

11.

PAKAIAN SERAGAM Warna disesuaikan dengan seragam daerah, memakai logo (bordir) BKKBN didada sebelah kiri atas, ukuran disesuaikan dengan data PPLKB dan PKB/PLKB, bahan berkualitas baik dan disesuaikan untuk seragam kantor dengan model PDH (Pakaian Dinas Harian)