jam tangan rolex submariner date: emas kuning 18 karat

Download Jam Tangan Rolex Submariner Date: Emas kuning 18 karat

Post on 26-Jan-2017

219 views

Category:

Documents

0 download

Embed Size (px)

TRANSCRIPT

  • Oyster Perpetual

    SUBMARINER DATE

  • Oyster, 40 mm, emas kuning

    SUBMARINER DATEOyster Perpetual Submariner adalah jam tangan penyelam yangberkelas, tolok ukur dalam alirannya. Diperkenalkan pada tahun1953 selama masa perintisan scuba diving, ia adalah jam tanganpertama yang tahan-air hingga kedalaman 100 meter (330 kaki).Jam tangan ikonis ini telah berkembang dengan serangkaianinovasi teknis Rolex yang dipatenkan, menjamin keandalan danpresisinya sampai kedalaman 300 meter (1.000 kaki).Sepertiberada di rumahnya ketika berada di samudra, di mana ia tetapmenjadi instrumen yang mutlak bagi setiap penyelam,Submariner juga telah menaklukkan terra firma sebagai jamtangan aksi dengan keanggunan tangguhnya.

  • Referensi116618LB

    CANGKANG MODEL

    CANGKANG MODELOyster, 40 mm, emas kuning

    ARSITEKTUR OYSTERCangkang tengah monoblok, punggungcangkang dan kenop pemutar disekrup

    DIAMETER40 mm

    BAHANEmas kuning 18 karat

    BINGKAI CINCINGraduasi 60-menit diputar searah, sisipanCerachrom tahan-gores dari keramik, angkadan graduasi yang dilapisi emas

    KENOP PEMUTARSekrupkan, sistem kedap air tiga kali Triplock

    KRISTALSafir tahan-gores, lensa Cyclops di atastanggal

    KETAHANAN TERHADAP AIRKedap air hingga 300 meter / 1.000 kaki

    MESIN JAM

    MESIN JAMPerpetual, mekanis, pemuntir otomatis

    KALIBER3135, Buatan Rolex

    FUNGSIJarum jam, menit, dan detik di tengah.Tanggal instan dengan pengaturan cepat.Detik-henti untuk pengaturan waktu yangpresisi

    OSILATORPer rambut Parachrom biru paramagnetik

    PEMUNTIRPemuntir otomatis dua arah melalui rotorPerpetual

    CADANGAN DAYAKira-kira 48 jam

    PRESISI-2/+2 detik/hari, setelah ditutup cangkang

    TALI JAM

    TALI JAMOyster, tiga-keping kaitan pipih

    BAHAN TALI JAMEmas kuning 18 karat

    PENGAITPengait pengaman Oysterlock lipat dengansistem perpanjangan Rolex Glidelock

    PELAT

    PELATBiru

    DETAILTampilan Chromalight sangat dapat terbacadengan pendaran biru yang tahan lama

    SERTIFIKASI

    SERTIFIKASIKronometer Superlatif (COSC + sertifikasiRolex setelah ditutup cangkang)

  • Gaya Submariner

    ARKETIPE JAM TANGANPENYELAMDesain yang kuat dan fungsional dari Oyster Perpetual Submariner secaracepat menjadi ikonis. Dengan cangkang Oyster yang didesain ulang,pelat jam yang khas dengan penanda jam berpendar yang besar, bingkaicincin Cerachrom yang dapat diputar dan tali jam Oyster dengan kaitanpadat, generasi terakhir Submariner dan Submariner Date benar-benarsejalan dengan model asli yang diluncurkan pada tahun 1953.

    Seperti berada di rumah ketika berada di bawah air, maupun di acaramakan malam, model Submariner menetapkan standar baru darikekuatan, keandalan, kenyamanan, dan gaya olahraga abadi.

    4

  • Fungsi Submariner

    BINGKAI CINCIN DAPATDIPUTAR SATU ARAHBingkai cincin yang dapat diputar pada Submariner adalah fungsionalitasutama jam tangan. Graduasi 60-menit yang dipahatkannya membuatpenyelam dapat secara akurat dan aman memantau waktu renang danberhenti mengurangi tekanan. Diproduksi oleh Rolex dari keramik yangkeras, tahan-korosi, sisipan bingkai cincin Cerachrom secara virtual tahangores. Kapsul berpendar di atas penanda nol memastikan keterbacaan,tak peduli betapa gelap pun lingkungannya. Tepi bergurat bingkai cincintersebut dirancang dengan cermat untuk menghasilkan cengkeramanyang luar biasa di bawah air, meski memakai sarung tangan.

    5

  • Fungsi Submariner

    CANGKANG OYSTERCangkang Oyster Submariner, yang dijamin kedap air sampai kedalaman300 meter (1.000 kaki) menyediakan mesin jam Perpetual berpresisi-tinggidengan perlindungan yang optimal dari air, debu, tekanan, danguncangan. Cangkang tengah dibuat dari bongkahan padat Oystersteelyang sangat tahan korosi atau emas 18 karat dengan perlindungan kenopyang integral. Punggung cangkang, dengan pembuatan alur yang khas,disekrupkan secara kedap udara dengan alat khusus yang bersifateksklusif bagi pembuat jam Rolex. Kenop pemutar yang disetel dengansistem kekedapan air tiga tingkat Triplock yang dipatenkan disekrupkandengan erat ke cangkang, yang memastikan keamanan dari kekedapanair seperti pada lubang palka kapal selam. Kristalnya dibuat dari safirsintetis tahan gores secara virtual.

    6

  • Fungsi Submariner

    PENDARAN BIRUTampilan Chromalight pada pelat jam merupakan sebuah inovasi yangmendorong batas visibilitas dalam lingkungan yang gelap. Warna birunyabertahan hingga delapan jam dengan terang yang seragam secaramenyeluruh, secara praktis dua kali lebih lama dari bahan berpendarstandar.

    7

  • Semangat Submariner

    KELAHIRAN ROLEX OYSTERCangkang Oyster adalah bagian pusat sejarah Rolex. Tertutup rapatseperti kulit kerang, cangkangnya dapat bertahan di bawah air karenadua inovasi utama: punggung cangkang dan bingkai cincin yangdisekrup dan kenop pemutar kedap air yang disekrupkan. Diciptakan olehRolex pada tahun 1926, cangkang Oyster diuji dalam kehidupan nyatasetahun kemudian ketika Mercedes Gleitze, seorang olahragawati muda,berenang menyeberangi Kanal Inggris dengan memakai Rolex Oyster.Setelah lebih dari 10 jam di air dingin, jam tangannya tetap berfungsipenuh, secara kuat menciptakan pengalaman bawah air legendaris Rolex.

    8

  • Semangat Submariner

    1953 - 1959 - 2008Diperkenalkan pada tahun 1953, Submariner adalah jam tangan pertamayang tahan air di bawah kedalaman 100 meter (330 kaki). Dirancangsecara khusus untuk eksplorasi dan penyelaman bawah air, dengan talijam baja yang kuat dan cangkang Oyster kedap air yang ekstra-kuat.

    Kemajuan berikutnya pada akhirnya meningkatkan kekedapan airSubmariner sampai 300 meter (1.000 kaki) kedalaman yang aman untukmerendam Submariner saat ini. Pada tahun 2008, Submariner gaya barudiperbaiki dengan bingkai cincin baru yang dapat diputar dan dilengkapidengan sisipan Cerachrom yang nyaris tahan gores yang menampilkangraduasi berbahan emas atau platinum.

    11

  • Fitur

    BINGKAI CINCIN KERAMIKDiproduksi oleh Rolex dari bahan keramik yang sangat keras sejak 2005, sisipan bingkai cincinCerachrom dan bingkai cincin monoblok yang eksklusif memiliki sifat anti-karat yang luar biasaserta menjaga warna-warnanya yang penuh kehidupan seiring berjalannya waktu. Sifatnyasecara virtual tahan gores, dan tidak terpengaruh oleh pemaparan terhadap cahaya matahariserta air kaporit atau air laut.

    Untuk memahatkan angka dan graduasi pada bahan sekeras itu, Rolex mengembangkansebuah proses unik yang mencapai puncaknya dengan dilapisi lapisan tipis dari emas kuningatau platinum. Perlu waktu 40 jam untuk memproduksi masing-masing bingkai cincinCerachrom. Di Rolex, tidak ada tindakan yang terlalu ekstrem untuk mengejar keindahan danfungsi.

    12

  • Fitur

    KENOP PEMUTAR TRIPLOCKKenop pemutar Triplock adalah sistem kekedapan air tiga lapis yangdipatenkan dan dirancang secara khusus untuk jam tangan penyelam.Dikembangkan oleh Rolex, Triplock tahan terhadap tekanan air sampaikedalaman 300 meter (1.000 kaki) pada model Submariner dan beberapamodel Profesional lainnya, serta 3.900 meter (12.800 kaki) pada RolexDeepsea. Pertama kali diperkenalkan pada tahun 1970, sistem Triplockterdiri dari 10 unsur berbeda yang dibuat dari bahan yang paling andal.Kenop pemutar disekrupkan pada cangkang Oyster dengan ketat dankedap air seperti lubang palka kapal selam.

    13

  • Fitur

    TALI JAM OYSTERTali jam Oyster adalah perpaduan yang sempurna dari bentuk dan fungsi,estetika dan teknologi, yang dirancang agar menjadi kuat dan nyaman. Iadilengkapi dengan pengait Oysterlock, yang mencegah agar tidakterbuka secara tidak sengaja, dan Glidelock yang cerdas, memungkinkanpengaturan tali jam yang halus tanpa menggunakan alat apa pun - danmemungkinkan untuk dipakai secara nyaman di atas pakaian selam.

    14

  • Fitur

    MESIN JAM PERPETUALModel Submariner dan Submariner Date secara berturut-turut dilengkapidengan kaliber 3130 dan kaliber 3135, mesin jam mekanis pemuntirotomatis yang semuanya dikembangkan dan diproduksi oleh Rolex.Seperti halnya semua mesin jam Rolex Perpetual, 3130 dan 3135 adalahsebuah kronometer Swiss bersertifikat, gelar yang disiapkan bagi jamtangan berpresisi-tinggi yang telah berhasil lolos uji Swiss OfficialChronometer Testing Institute (COSC).

    Keduanya dilengkapi dengan per rambut Parachrom, yang menawarkandaya tahan lebih besar terhadap guncangan dan perbedaan suhu.Arsitekturnya, memiliki kemiripan dengan semua mesin jam tanganOyster, membuatnya benar-benar andal.

    15

  • Fitur

    KRONOMETER SUPERLATIFSegel hijau yang menyertai setiap jam tangan Rolex adalah simbolstatusnya sebagai Kronometer Superlatif. Penunjukan eksklusif inimembuktikan bahwa mereka telah berhasil menjalani serangkaian kontrolakhir tertentu di laboratorium Rolex sesuai dengan kriteria sendiri, selainsertifikasi COSC resmi pada mesin jamnya. Pengujian unik presisikronometrik ini pada kinerja mesin jam, serta kekedapan air dari jamtangan, pemuntir otomatis dan cadangan daya, mendorong ke belakangbatas-batas kinerja dan membuat tolok ukur Rolex untuk keunggulandalam jam tangan mekanis. Segel hijau ditambah dengan garansi limatahun yang berlaku untuk semua model Rolex.

    16

  • Tempat membeli Rolex

    PERITEL ROLEXRESMIHanya peritel Rolex resmi, yang dapat dibedakandengan plakat hijau resmi, yang berhak menjual danmelakukan perawatan jam Rolex. Dengan memerlukankeahlian, pengetahuan teknis dan peralatan khusus,mereka menjamin keaslian dari masing-masing dansetiap bagian dari Rolex Anda, tanpa perlumenyebutkan keandalannya dari waktu ke waktu,membantu Anda menentukan pilihan yang akanbertahan seumur hidup.

    Cari peritel anda di rolex.com

    17

    https://www.rolex.com/id/rolex-dealers/dealer-locator

  • EKSPLORASI DAN TEMUKAN LEBI