jam tangan rolex sky-dweller: emas everose 18 karat - 326935

15
Oyster Perpetual SKY-DWELLER

Upload: hathien

Post on 12-Jan-2017

223 views

Category:

Documents


0 download

TRANSCRIPT

Page 1: Jam Tangan Rolex Sky-Dweller: Emas Everose 18 karat - 326935

Oyster Perpetual

SKY-DWELLER

Page 2: Jam Tangan Rolex Sky-Dweller: Emas Everose 18 karat - 326935

Oyster, 42 mm, emas Everose

SKY-DWELLERKarya besar teknologi khas yang dilindungi oleh 11 hingga 14paten yang bergantung pada modelnya, Rolex Sky-Dwellermemberikan para pelancong global informasi yang diperlukanuntuk mengikuti jejak waktu dalam sekali pandang. Diluncurkanpada tahun 2012, Sky-Dweller adalah jam tangan yang kuatdengan desain yang revolusioner yang memadukan kerumitansecara teknologi dan kemudahan dalam penggunaan menujukesempurnaan.

Page 3: Jam Tangan Rolex Sky-Dweller: Emas Everose 18 karat - 326935

Referensi326935

CANGKANG MODEL

CANGKANG MODEL

Oyster, 42 mm, emas Everose

ARSITEKTUR OYSTER

Cangkang tengah monoblok, punggungcangkang dan kenop pemutar disekrup

DIAMETER

42 mm

BAHAN

Emas Everose 18 karat

BINGKAI CINCIN

Beralur, Rolex Ring Command dapat diputardua arah

KENOP PEMUTAR

Sekrupkan, sistem kedap air ganda Twinlock

KRISTAL

Safir tahan-gores, lensa Cyclops di atastanggal

KETAHANAN TERHADAP AIR

Kedap air hingga 100 meter / 330 kaki

MESIN JAM

MESIN JAM

Perpetual, mekanis, pemuntir otomatis, zonawaktu ganda, kalender tahunan

KALIBER

9001, Buatan Rolex

FUNGSI

Jarum jam, menit, dan detik di tengah.Tampilan 24-jam tidak pada pusat cakram.Zona waktu kedua. Kalender tahunan seketikadi pukul 3 tepat dan pengaturan cepat untuktanggal. Tampilan bulan melalui 12 apertur disekitar keliling pelat. Detik-henti untukpengaturan waktu yang presisi

OSILATOR

Per rambut Parachrom biru paramagnetik.Peredam kejut Paraflex berkinerja tinggi

PEMUNTIR

Pemuntir otomatis dua arah melalui rotorPerpetual

CADANGAN DAYA

Kira-kira 72 jam

PRESISI

-2/+2 detik/hari, setelah ditutup cangkang

TALI JAM

TALI JAM

Oyster, tiga-keping kaitan pipih

BAHAN TALI JAM

Emas Everose 18 karat

PENGAIT

Oysterclasp lipat dengan perpanjangankepingan Easylink 5 mm yang nyaman

PELAT

PELAT

Sundust

SERTIFIKASI

SERTIFIKASI

Kronometer Superlatif (COSC + sertifikasiRolex setelah ditutup cangkang)

Page 4: Jam Tangan Rolex Sky-Dweller: Emas Everose 18 karat - 326935

4

Karya besar teknologi khas yang dilindungi oleh 14 paten, Oyster PerpetualSky-Dweller memberikan para pelancong global informasi yang diperlukan

untuk mengikuti jejak waktu dalam sekali pandang. Diluncurkan pada tahun2012, Sky-Dweller adalah jam tangan yang kuat dengan desain revolusioneryang berpadu menuju kecanggihan mekanis yang sempurna dan kemudahan

dalam penggunaan.

Kesederhanaan adalah puncak kecanggihan

OYSTER PERPETUALSKY-DWELLER

Page 5: Jam Tangan Rolex Sky-Dweller: Emas Everose 18 karat - 326935

5

Inovasi bagi mereka yang berkelilingdunia...

Rolex pertama dengan tampilan zonawaktu ganda dan kalender tahunan

yang menandai lintasan bulan.

Page 6: Jam Tangan Rolex Sky-Dweller: Emas Everose 18 karat - 326935
Page 7: Jam Tangan Rolex Sky-Dweller: Emas Everose 18 karat - 326935

Tampilan khas

1 — ZONA WAKTU GANDADua zona waktu ditampilkan secara bersamaan.Waktu setempat ditampilkan oleh jarum jam, menit, dan detik di tengahyang konvensional. Jam dapat diatur dengan cepat dan mudahmenggunakan mekanisme yang membuat jarum jam dapat disetel secaraindependen dalam kelipatan satu-jam baik maju mau pun mundur. Jarummenit dan detik juga waktu rujukan dalam zona waktu kedua tidak akanterpengaruh. Dan, karena jam tangan tersebut tidak dihentikan,akurasinya terjaga. Waktu rujukan di tempat tinggal pelancong yang biasaatau tempat kerja dibaca pada cakram pusat yang berputar. Titik-titik segitiga merah yang dibalikkan tetap ke waktu rujukan pilihan pemakai.Tampilan 24-jam cakram tersebut memungkinkan pelancong dapatsecara jelas membedakan jam siang hari dari malam hari dalam zonawaktu yang jauh (misalnya, pukul 10 malam versus 10 pagi). Perubahantanggal terhubung ke waktu setempat dan terjadi dalam beberapamilidetik di malam hari. Jadi tanggal yang ditampilkan dalam aperturselalu merupakan tanggal saat ini dalam zona waktu setempat pemakai.

7

Page 8: Jam Tangan Rolex Sky-Dweller: Emas Everose 18 karat - 326935

Kreativitas yang mencolok

2 — KALENDER TAHUNANMerah tua di salah satu dari 12 jendela di sekitar pelat jam menunjukkanbulan saat ini, karakteristik mencolok dari kalender tahunan Saros.Mekanisme kreatif ini menyederhanakan kehidupan pemakai jam tersebut,yang tak lagi perlu memikirkan tentang cara menyetel jam di akhir bulanyang memiliki 30 hari. Kalender tahunan menampilkan tanggal yang benarsepanjang tahun. Hanya perlu satu penyesuaian – pada tanggal 1 Maret(Februari hanya memiliki 28 atau 29 hari). Tanggal dihubungkan denganwaktu setempat dan secara otomatis berubah sesuai zona waktusetempat pelancong tersebut.

8

Page 9: Jam Tangan Rolex Sky-Dweller: Emas Everose 18 karat - 326935

Sesederhana satu, dua, tiga

3 — BINGKAI CINCIN RINGCOMMANDMengatur tiga fungsi utama Sky-Dweller mudah dan cepat. Ini dapatdilakukan dengan urutan apa pun, dan maju dan mundur, tanpa batasan.Masing-masing fungsi diakses menggunakan bingkai cincin RingCommand dan disesuaikan dengan kenop pemutar, yang hanya memilikisatu posisi pengaturan. Pengoperasiannya sesederhana 1-2-3.

9

Page 10: Jam Tangan Rolex Sky-Dweller: Emas Everose 18 karat - 326935

Keanggunan mekanis

ROLEX KALIBER 9001Sky-Dweller dilengkapi dengan kaliber 9001, mesin jam mekanis pemuntirotomatis yang semuanya dikembangkan dan diproduksi oleh Rolex.Diperkenalkan pada tahun 2012, jam ini adalah salah satu kaliber palingrumit yang pernah diciptakan oleh pembuat jam Rolex. Meski pundemikian, ia direkayasa untuk memastikan kemudahan penggunaan:sebuah roda pemilih di tepi luar 9001 memastikan interaksi mesin jam danbingkai cincin jam tangan untuk mengatur fungsi Sky-Dweller. Sepertihalnya semua mesin jam Rolex Perpetual, 9001 adalah sebuahKronometer Swiss bersertifikat, gelar yang disiapkan untuk jam tanganberpresisi-tinggi yang telah berhasil lolos uji Swiss Official ChronometerTesting Institute (COSC). Arsitekturnya, memiliki kemiripan dengan semuamesin jam Oyster, membuatnya benar-benar andal.

Kalender manual SarosMekanisme planet yang mengalami revolusi terinsipirasi oleh kesejajaranMatahari siklus dari Matahari, Bumi, dan Bulan berada di pusat Sky-Dweller. Istilah Yunani saros telah digunakan karena keantikan untukmenunjukkan siklus astronomi yang mengatur pengulangan kejadiangerhana.Kalender tahunan Saros Sky-Dweller memperlihatkan efisiensinya yangtinggi pada mekanisme kesederhanaan revolusi. Menampilkan tanggalyang benar sepanjang tahun, sistem kreatif yang dipatenkan Rolex inimereplikasi kejadian tak teratur bulan dengan 30 dan 31 hari hanyadengan menggunakan empat roda gigi tambahan.

10

Page 11: Jam Tangan Rolex Sky-Dweller: Emas Everose 18 karat - 326935

Interaksi revolusi

BINGKAI CINCIN RINGCOMMANDBingkai cincin Ring Command yang dapat diputar berinteraksi denganmesin jam untuk membuat pelancong global dapat dengan mudahmengakses fungsi jam yang memerlukan pengaturan. Bingkai cincindapat diputar ke salah satu dari tiga posisi untuk memilih tanggal, waktusetempat, atau waktu rujukan. Fungsi yang dipilih kemudian dapatdengan cepat disesuaikan dalam salah satu arah dengan menggunakankenop pemutar. Antarmuka yang intuitif ini didasarkan pada modulmekanis kompleks tak kurang dari 60 komponen, produk pembuatan jamyang mutakhir dan mikromekanika yang maju. Inovasi tersebut menjaditolok ukur penguasaan dalam perusahaan Rolex tentang desain danproduksi dari semua komponen inti jam tangan tersebut.

11

Page 12: Jam Tangan Rolex Sky-Dweller: Emas Everose 18 karat - 326935

12

Page 13: Jam Tangan Rolex Sky-Dweller: Emas Everose 18 karat - 326935

Fitur

KRONOMETER SUPERLATIFSegel hijau yang menyertai setiap jam tangan Rolex adalah simbolstatusnya sebagai Kronometer Superlatif. Penunjukan eksklusif inimembuktikan bahwa mereka telah berhasil menjalani serangkaian kontrolakhir tertentu di laboratorium Rolex sesuai dengan kriteria sendiri, selainsertifikasi COSC resmi pada mesin jamnya. Pengujian unik presisikronometrik ini pada kinerja mesin jam, serta kekedapan air dari jamtangan, pemuntir otomatis dan cadangan daya, mendorong ke belakangbatas-batas kinerja dan membuat tolok ukur Rolex untuk keunggulandalam jam tangan mekanis. Segel hijau ditambah dengan garansi limatahun yang berlaku untuk semua model Rolex.

13

Page 14: Jam Tangan Rolex Sky-Dweller: Emas Everose 18 karat - 326935

Tempat membeli Rolex

PERITEL ROLEXRESMIHanya peritel Rolex resmi, yang dapat dibedakandengan plakat hijau resmi, yang berhak menjual danmelakukan perawatan jam Rolex. Dengan memerlukankeahlian, pengetahuan teknis dan peralatan khusus,mereka menjamin keaslian dari masing-masing dansetiap bagian dari Rolex Anda, tanpa perlumenyebutkan keandalannya dari waktu ke waktu,membantu Anda menentukan pilihan yang akanbertahan seumur hidup.

Cari peritel anda di rolex.com

14

Page 15: Jam Tangan Rolex Sky-Dweller: Emas Everose 18 karat - 326935

EKSPLORASI DAN TEMUKAN LEBIH BANYAK DI ROLEX.COMSemua hak kekayaan intelektual seperti merek dagang, nama dagang, desain, dan hak cipta dilindungi dan secara eksklusif dimiliki oleh Rolex. Tidak ada yang terkandungdalam Situs Web ini dapat direproduksi tanpa izin tertulis. Rolex berhak sewaktu-waktu untuk melakukan modifikasi pada model-modelnya yang ditampilkan di Situs Web.