in5533 in5535 um id - in5535 um id -

Download IN5533 IN5535 UM ID -    IN5535 UM ID -

Post on 11-May-2019

220 views

Category:

Documents

0 download

Embed Size (px)

TRANSCRIPT

Regulatory model: F5530

in5500

010-0715-06DISPERINDAG No. 0287/1.824.51/09.03

IN5533, IN

5535 Users G

uide

1

Pernyataan KepatuhanProdusen: InFocus Corporation, 13190 SW 68th Parkway, Portland, Oregon 97223-8368 USA

Kami menyatakan dengan tanggung jawab sepenuhnya bahwa proyektor ini mematuhi arahan dan norma berikut:

Arahan EMC 2004/108/ECArahan EuP 2005/32/ECEMC: EN 55022

EN 55024 EN 61000-3-2 EN 61000-3-3

Arahan Voltase Rendah 2006/95/ECKeselamatan: IEC 60950-1:2005, MOD

Merek Dagang

DisplayLink adalah merek dagang dari DisplayLink Corporation.Apple, Macintosh, dan PowerBook adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari Apple Computer, Inc. IBM adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari International Business Machines, Inc. Microsoft, PowerPoint, dan Windows adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari Microsoft Corporation. Adobe dan Acrobat adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari Adobe Systems Incorporated. DLP dan logo DLP adalah merek dagang dari Texas Instruments dan BrilliantColor adalah merek dagang dari Texas Instruments. InFocus, In Focus, dan INFOCUS (dengan gaya) adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari InFocus Corporation di Amerika Serikat dan negara-negara lainnya.

Peringatan FCC

Perangkat ini telah sesuai dengan bagian 15 pada Peraturan FCC. Pengoperasian tunduk pada dua persyaratan berikut: (1) Perangkat ini tidak dapat menyebabkan interferensi yang berbahaya dan (2) perangkat ini

harus menerima segala interferensi yang masuk, termasuk interferensi yang mungkin menyebabkan pengoperasian yang tidak diinginkan.

Peralatan ini telah diuji dan dinyatakan mematuhi batas-batas untuk perangkat digital Kelas A, sesuai dengan bagian 15 pada Peraturan FCC. Batasan ini dirancang untuk memberikan perlindungan yang sewajarnya terhadap interferensi merusak bila peralatan dioperasikan di lingkungan komersial. Peralatan ini menghasilkan, menggunakan, dan dapat memancarkan energi frekuensi radio dan, jika tidak dipasang dan digunakan sesuai dengan petunjuk, dapat menyebabkan interferensi yang mengganggu komunikasi radio. Pengoperasian peralatan ini di area tempat tinggal mungkin menyebabkan interferensi merusak yang mengharuskan pengguna mengatasi sendiri interferensi tersebut.Perubahan atau modifikasi yang tidak disetujui secara resmi oleh InFocus Corporation dapat membatalkan kewenangan mengoperasikan peralatan.

ID 55022 Peringatan

Ini adalah produk Kelas A. Di lingkungan rumah tangga, peralatan ini dapat menyebabkan interferensi radio sehingga dalam hal ini pengguna perlu mengambil tindakan yang semestinya. Biasanya digunakan di ruangan konferensi, ruangan pertemuan atau auditorium.

Kanada

Ini adalah alat digital Kelas A yang telah sesuai dengan Canadian ICES-003.

Cet appareil numrique de la classe A est conforme la norme NMB-003 du Canada.Persetujuan AgenUL, cUL

Mungkin berlaku Persetujuan Lain untuk Negara tertentu. Lihatlah label sertifikasi produk.Dokumen ini berlaku untuk model peraturan F5530.Peringkat masukan: AC 100-240 V, 9,5-3,5 A, 50-60 HzInFocus berhak mengubah spesifikasi dan penawaran produk kapan saja tanpa pemberitahuan.

2

Daftar IsiPendahuluan 5Pemosisian proyektor 7

Pemasangan di Langit-Langit 8Manajemen kabel 8Menghubungkan daya 9Menghubungkan sumber komputer 9

Koneksi komputer opsional 10Menampilkan gambar 11

Menyesuaikan gambar 12Menghubungkan perangkat video 13Koneksi perangkat video 13Mematikan proyektor 15Memecahkan masalah pengaturan Anda 15Menggunakan kontrol jarak-jauh 23Menggunakan audio 24Menggunakan tombol keypad 25Mengoptimalkan gambar komputer 25Fitur-fitur presentasi 25Mengoptimalkan gambar video 26Menyesuaikan proyektor 26Perpesanan Dinamis 26Menggunakan menu 27

Menu Basic Picture 28Menu Advanced Picture 29Menu Setup 30Menu Status and Service 33Help 33

Menggunakan Fungsi-Fungsi Jaringan 34Menggunakan LitePort 38Pemeliharaan 41

Membersihkan lensa 42Mengganti lampu proyeksi 43Menggunakan kunci pengaman 46

Lampiran 47Ukuran Gambar Proyeksi 47Lensa Opsional 48Kompatibilitas SplitScreen 54Perintah-perintah RS-232 44

Indeks 63

3

Pertimbangan Pengoperasian Penting untuk Keselamatan Bacalah panduan ini untuk mengetahui prosedur menghidupkan dan

mematikan yang benar. Ikuti semua peringatan dan perhatian dalam manual dan pada

proyektor. Jangan menghalangi lensa dengan benda apa pun selagi proyektor

digunakan. Menghalangi jalur cahaya dapat menyebabkan kepanasan dan mengakibatkan kebakaran.

Letakkan proyektor dalam posisi horizontal tidak lebih dari 8 derajat dari poros.

Tempatkan proyektor paling tidak sejauh 4' (1,2 m) dari lubang pemanas atau pendingin.

Jangan menghalangi lubang ventilasinya. Tempatkan proyektor di area yang berventilasi baik tanpa menghalangi lubang masuk atau ventilasi keluaran. Jangan letakkan proyektor di atas taplak meja atau penutup lembut lainnya karena dapat menghalangi ventilasinya.

Jangan letakkan proyektor di tempat yang terkena sinar matahari langsung, lembap, berminyak atau berdebu atau di tempat yang dapat menyebabkan proyektor terkena asap atau uap.

Jangan menatap langsung ke lensa selagi proyektor digunakan. Jangan jatuhkan proyektor. Jangan tumpahkan cairan pada proyektor. Tumpahan cairan dapat

merusak proyektor. Gunakan kabel daya yang disediakan. Hubungkan kabel daya ke

stopkontak yang dilengkapi terminal pembumian pengaman. Disarankan menggunakan set stopkontak ekstensi yang berpelindung kejut.

Jangan menghubungkan terlalu banyak kabel ke stopkontak dinding. Saat melepas kabel daya, peganglah stekernya, bukan kabelnya. Cucilah tangan setelah memegang kabel yang disertakan bersama

produk ini.

Kontrol jarak jauh proyektor menggunakan baterai. Pastikan kutub-kutub baterai (+/-) telah sejajar dengan benar. Buanglah baterai bekas sesuai undang-undang pembuangan setempat.

Gunakan kit pemasangan di langit-langit yang telah disetujui InFocus untuk mengepaskan, ventilasi dan pemasangan yang benar. Garansi tidak termasuk kerusakan yang disebabkan oleh penggunaan kit pemasangan di langit-langit yang tidak setujui atau dengan memasang di lokasi yang tidak sesuai.

Bila proyektor dipasang di langit-langit, kenakan kacamata pelindung sebelum membuka pintu lampu untuk mencegah cedera pada mata.

Proyektor harus dipasang oleh tenaga profesional yang berkompeten untuk memastikan pengoperasian yang benar dan mengurangi risiko bahaya atau cedera. Anda tidak disarankan memasang sendiri proyektor ini.

Serahkan semua servis kepada petugas servis yang kompeten. Menyervis sendiri proyektor Anda dapat membahayakan Anda dan akan membatalkan garansi.

Hanya gunakan komponen pengganti yang ditetapkan oleh InFocus. Pengganti tidak resmi dapat menyebabkan kebakaran, sengatan listrik, atau cedera, dan dapat membatalkan garansi

Hanya lampu asli InFocus yang telah diuji untuk digunakan di proyektor ini. Penggunaan lampu bukan InFocus dapat menyebabkan sengatan listrik dan dapat membatalkan garansi proyektor.

Hg Lamp berisi merkuri. Tangani sesuai dengan peraturan pembuangan setempat. Lihat www.lamprecycle.org.

Proyektor menggunakan lampu kaca merkuri bertekanan tinggi. Lampu bisa rusak lebih cepat, atau pecah dengan suara meletup jika tergoncang, digarukkan, atau dipegang selagi panas. Risiko kerusakan atau pecahnya lampu juga bertambah seiring usia lampu; gantilah lampu bila Anda melihat pesan Replace Lamp.

Jika sampai lampunya pecah, partikelnya bisa keluar melalui ventilasi proyektor. Jauhkan orang, makanan, dan minuman dari area "jauhkan"

4

di bawah dan di sekeliling proyektor, sebagaimana ditunjukkan oleh area "X" di bawah.

3 / 1 m

5 /1.5

m8 / 2.4 m

Ikuti petunjuk ini untuk membantu memastikan kualitas gambar dan masa pakai lampu melebihi masa pakai proyektor. Tidak mengikuti petunjuk ini dapat mempengaruhi garansi. Untuk perincian lengkap garansi, lihat Buklet Garansi.

PENTING: Catatan Membuka Kemasan/Mengangkut untuk IN5533 dan IN5535

Saat membuka kemasan proyektor Anda, lepaslah Cincin Pelindung Lensa warna hitam dari sekeliling lensa agar lensa dapat bergerak bebas. SIMPAN Cincin Pelindung Lensa untuk keperluan mengangkutnya di saat mendatang. Cincin Pelindung Lensa harus dipasang kembali sebelum mengangkut proyektor untuk mencegah kerusakan pada mekanisme pergerakan lensa.Saat menyiapkan proyektor untuk diangkut, lensa perlu ditengahkan sebelum Cincin Pelindung Lensa dapat dipasang. Untuk melakukannya, akseslah fitur Lens Shift>Auto Center dalam menu Basic Picture.PENTING: Catatan Membuka Kemasan/Mengirim untuk IN5533L dan IN5535L

Saat membuka kemasan proyektor Anda, lepaslah Penutup Mesin Optik transparan dari area lensa agar dapat memasang lensa opsional.SIMPAN Penutup Mesin Optik untuk keperluan mengirimnya di saat mendatang. Lensa opsional harus dilepas dan Penutup Mesin Optik dipasang bila proyektor akan dikirim untuk diperbaiki dan/atau untuk keperluan lain.Bila lensa opsional telah dilepas, pasanglah Penutup Mesin Optik transparan untuk meminimumkan kontaminasi dari dalam wadah mesin.

5

PendahuluanProyektor digital baru Anda tinggal dihubungkan, mudah digunakan, dan sederhana pemeliharaannya. Inilah proyektor serbaguna yang cukup luwes untuk menampilkan video di rumah maupun untuk presentasi bisnis. IN5533 dan IN5533L mempunyai resolusi WXGA 1.280x800 dan IN5535 dan IN5535L mempunyai resolusi asli WUXGA 1.920x1.200. Panduan ini berlaku untuk keempat produk tersebut. Produk-produk tersebut kompatibel dengan beragam komputer dan perangkat video.