cinema 21 cinema 21 @cinema21 filesetelah itu ia berkelana untuk memulihkan penyakitnya ke berbagai...

Click here to load reader

Post on 14-Mar-2019

220 views

Category:

Documents

0 download

Embed Size (px)

TRANSCRIPT

WWW.21CINEPLEX.COM CINEMA 21 @CINEMA21CINEMA 21

47 OKTOBER 2O16

PEREKAMAN FILM DI DALAM BIOSKOPAKAN DIKENAKAN SANKSI PIDANA.

JIKA ANDA MENEMUKAN ADA YANG MEREKAM SELAMA PEMUTARAN

BERLANGSUNG, MOHON SEGERA LAPOR KE PETUGAS KAMI.

PEMBAJAKAN FILM ADALAH KEJAHATAN

PLAZA ANDALASJln. Pemuda Olo No.1 PadangSumatera Barat - Indonesia

PLAZA ANDALAS XXI

DOCTOR STRANGESatu lagi jagoan Marvel yang memiliki film solonya sendiri. Karakter Doctor Strange akan menjadi sisi lain sosok superhero Marvel yang selama ini kita kenal. Diperankan oleh Benedict Cumberbatch, Doctor Strange akan tampil lebih gelap dari film-film Marvel sebelumnya.

Karakter Doctor Strange diangkat dari cerita komiknya di era tahun 70an. Sebagai superhero, kekuatannya adalah supernatural, sang dokter bisa membuat pintu gerbang yang akan terbuka sebelum mata Anda bisa melihatnya dan ia dapat melaluinya dan pergi ke tempat-tempat lain di seluruh dunia dengan seketika. Doctor Strange berkisah tentang seorang ahli bedah terkenal yang memiliki kekuatan setelah mengalami kecelakaan mobil hebat. Setelah itu ia berkelana untuk memulihkan penyakitnya ke berbagai tempat di penjuru dunia.

Bagaimana sosok penampilah superhero baru Marvel ini, tunggu aksinya di bioskop dalam format 2D, 3D dan IMAX 3D pada akhir Oktober 2016.

DIRECTOR: Scott Derrickson PRODUCER: Kevin Feige SCREENPLAY: Thomas Dean Donnelly, Joshua Oppenheimer, Jon Spaihts CAST: Benedict Cumberbatch, Rachel McAdams, Tilda Swinton, Chiwetel Ejiofor, Mads Mikkelsen, Benjamin Bratt, Benedict Wong, Scott Adkins PRODUCTION: Walt Disney Pictures

1

ACTION ADVENTURE FANTASY

2

MOVIE OF THE MONTHDoctor Strange

CONTENTS

MOVIE RUSHBen-HurJack Reacher: Never Go BackInfernoBridget Jones BabyThe AccountantAda Cinta di SMAMe VS MamiPinky PromiseWonderful LifeCatatan Dodol Calon Dokter

1.

2.

3.4.5.6.

7.8.9.10.11.

The DollHumor #Baper

EVENTWarkop DKI Reborn:Jangkrik Boss! Part IRaih 2 rekor MURI

12.

13.

OKTOBER2016

CONTACT [email protected]

Diangkat dari novel karya Lewis Wallace berjudul Ben-Hur: A Tale of the Christ, Ben-Hur karya Timur Bekmambetov akan berkisah tentang Judah Ben-Hur (Jack Huston) yang berjuang untuk bertahan hidup sebagai budak selama 5 tahun. Sebelumnya Ben Hur adalah seorang pemuda yang berasal dari keluarga terpan-dang di Jerusalem. Hingga sebuah pengkhianatan yang dilaku-kan saudara angkatnya, Messala (Toby Kebbell) menjadikan ia seperti saat ini.

Kini, Ben Hur berniat untuk mencari keadilan atas pengkhianatan yang dilakukan oleh Messala terhadap ia dan keluarganya. bersama dengan seorang arab bernama Sheikh Ilderim (Morgan Freeman), ia bertekad untuk mengalahkan Messala dalam sebuah perlombaan kereta tempur yang mematikan.

Ben-Hur direncanakan tayang di bioskop dalam format 2D, 3D, IMAX 3D dan Dolby Atmos pada awal Oktober 2016.

DIRECTOR: Timur Bekmambetov PRODUCERS: Sean Daniel, Duncan Henderson, Joni Levin, Mark Burnett SCREENPLAY: Keith R. Clarke, John Ridley CAST: Jack Huston, Toby Kebbell, Morgan Freeman, Rodrigo Santoro, Nazanin Boniadi, Ayelet Zurer, Sofia Black-D'Elia, Moises Arias PRODUCTION: Paramount Pictures

BEN-HUR

3

ACTION ADVENTURE DRAMA

4

Tom Cruise akan kembali menjadi Jack Reacher dalam film keduanya bertajuk Jack Reacher: Never Go Back. Kali ini misi mantan tentara itu adalah mengunjungi bekas basis militernya Virginia. Namun disana ia justru dituduh melakukan sebuah pembunuhan.

Jack yang merasa dijebak mencium ada sesuatu yang tidak beres dengan tuduhannya itu. Sekali lagi ia kembali beraksi dan berusaha mengungkap misteri yang mengancam nyawanya.

Jack Reacher: Never Go Back direncanakan tayang di bioskop pada minggu ketiga Oktober 2016.

DIRECTOR: Edward Zwick PRODUCERS: Don Granger, Tom Cruise SCREENPLAY: Marshall Herskovitz, Edward Zwick, Richard Wenk CAST: Tom Cruise, Cobie Smulders, Robert Knepper PRODUCTION: Paramount Pictures

ACTION ADVENTURE CRIME

JACK REACHER:NEVER GO BACK

DIRECTOR: Ron Howard PRODUCERS: Brian Grazer, Ron Howard SCREENPLAY: David Koepp CAST: Tom Hanks, Felicity Jones, Irrfan Khan, Omar Sy, Ben Foster, Sidse Babett Knudsen PRODUCTION: Columbia Pictures

MYSTERY THRILLER

5

Sukses memerankan sosok Capt. Chesley 'Sully' Sullenberger, Tom Hanks kembali dengan film terbarunya Inferno. Diadaptasi dari buku terbaru Dan Brown, film ini berkisah tentang Robert Langdong seorang profesor yang terbangun di sebuah rumah sakit Italia dalam keadaan amnesia.

Robert akhirnya bekerjasama dengan Dr. Sienna Brooks melintasi Eropa melawan waktu untuk menghentikan bencana global yang mengan-cam.

Inferno direncanakan tayang di bioskop pada minggu kedua Oktober 2016.

INFERNO

DIRECTOR: Sharon Maguire PRODUCERS: Tim Bevan, Eric Fellner, Debra Hayward SCREENPLAY: Helen Fielding, Emma Thompson, Dan Mazer CAST: Rene Zellweger, Colin Firth, Patrick Dempsey, Jim Broadbent, Gemma Jones, Emma Thomp-son, Shirley Henderson, Celia Imrie, Sarah Solemani PRODUCTION: Universal Pictures

COMEDY ROMANCE

BRIDGET JONES BABY

Buku harian Bridget Jones kini bertambah dengan cerita bahagia. Film yang sukses diperankan oleh Rene Zellweger kini hadir kisah lanjutannya lewat Bridget Jones's Baby. Namun sayang film keduanya kali ini akan kehilangan sosok Hugh Grant. Posisi Hugh nantinya akan diisi oleh Patrick Dempsey.

Kisahnya akan berputar pada Bridget yang diketahui akan memiliki bayi, namun ia bingung dengan siapa sebenarnya ayah dari calon anaknya itu.

Bridget Jones's Baby direncanakan tayang di bioskop pada minggu ketiga Oktober 2016.

DIRECTOR: Gavin O'Connor PRODUCERS: Lynette Howell, Mark Williams SCREENPLAY: Bill Dubuque CAST: Ben Affleck, Anna Kendrick, J.K. Simmons, John Lithgow, Jeffrey Tambor, Jon Bernthal PRODUCTION: Warner Bros. Pictures

THE ACCOUNTANT

Ben Affleck kembali dengan film terbarunya berjudul The Accountant. Film karya Gavin O'Connor akan mengisahkan tentang sosok Chris Wolff seorang konsultan keungan yang punya masalah dengan kehidupan sosialnya.

Wolff seorang jenius dalam bidangnya, namun ia sulit bersosialisasi dengan orang lain. Dibalik kelebihan dan kekurangannya itu, Wolff memiliki pekerjaan sampingan sebagai akuntan dari berbagai orang paling berbahaya di dunia. Di sisi lain, Ray King (J.K. Simmons) Kepala Divisi Kejahatan di Departemen Keuangan AS berusaha mendekatinya dan mencari tahu info yang diketahui Wolff.

Bagaimana akhir kisah sang akuntan, tunggu kehadirannya di bioskop pada minggu kedua Oktober 2016.

6

CRIME DRAMA THRILLER

DIRECTOR: Patrick Effendy PRODUCER: Chand Parwez Servia SCREENPLAY: Patrick Effendy, Haqi Achmad CAST: Iqbaal Dhiafakhri, Alvaro Maldini, Teuku Rizky, Cut Keke, Ikang Fawzi, Reza Nangin, Gege Elisa, Caitlin Halderman, Agatha Chelsea

PRODUCTION: Starvision

DRAMA

7

ADA CINTA DI SMA

Ada Cinta di SMA mengisahkan tentang Aldi (Alvaro Maldini), Kiki (Teuku Rizky), dan Iqbal (Iqbaal Dhiafakhri) yang memiliki permasala-han berbeda. Iqbal yang tergolong bandel, mecoba untuk mengubah anggapan itu dengan mencalonkan diri menjadi ketua OSIS. Aldi berusaha mencari bassist untuk bandnya agar bisa tampil di acara yang ia idamkan, meskipun harus berhadapan dengan Tara (Gege Elisa) yang selalku ketus padanya. Sedangkan Kiki terkendala larangan ayahnya untuk fokus di dunia musik usai merampungkan pendidikan.

Di film Ada Cinta di SMA, Aldi, Kiki, dan Iqbaal yang tergabung di grup vokal CJR juga akan menawarkan lantunan lagu-lagu yang menghibur karena dikemas secara musikal dibalut dengan kisah percintaan khas remaja. Layar lebar arahan Patrick Effendy itu akan segera tayang di bioskop kesayangan Anda.

COMEDY

8

ME VS MAMIMemiliki waktu yang minim untuk keluarga karena kesibukannya sebagai celebrity chef dan host acara masak di televisi, membuat Maudy Wirasti (Cut Mini) kurang akur dengan putrinya, Mira (Irish Bela). Suatu ketika, keduanya melakukan perjalanan bersama demi menjenguk sang nenek di Payakumbuh, Sumatera Barat.

Perjalanan yang seharusnya dapat ditempuh dalam waktu 2 hari 1 malam menjadi lebih lama karena mereka ditinggal oleh supir travelnya. Sepanjang jalan, ibu dan anak ini selalu berdebat, bertindak bodoh, dan tidak kompak.

Berbagai kejadian seru dan tak terduga akhirnya membuat Mira dan Maudy mengetahui isi hati masing-masing. Meski demikian mereka tidak tahu diam-diam ada orang yang memantau perjalanan keduanya. Me VS Mami akan tayang di Cinema XXI mulai 20 Oktober 2016.

DIRECTOR: Ody Chandra Harahap PRODUCER: Rista Ferina SCREENPLAY: Vera Varidia Paul CAST: Cut Mini, Irish Bella, Dimas Aditya, Mike Lucock, Gading Marten PRODUCTION: MNC Pictures

DIRECTOR: Guntur Soeharjanto PRODUCERS: Wailan Rotinsulu, Robby Zoriza SCREENPLAY: Gina S. Noe CAST: Agni Pratistha, Alexan-dra Gottardo, Chelsea Islan, Dhea Seto, Dea Ananda, Ringgo Agus Rahman, Derby Romero, Maudy Koesnadi, Gunawan PRODUCTION: MP Pro Pictures

DRAMA

PINKY PROMISE

Usai merampungkan Jilbab Traveler Love Sparks In Korea, sutradara Guntur Soeharjanto, akan merilis film terbarunya, Pinky Promise. Masih mengusung genre drama, layar lebar produksi MP Pro Pictures ini berfokus pada kisah persahabatan dan permasalahan yang mereka hadapi. Guntur menyatakan, ingin menyebarkan energi positif melalui film tersebut. Selain itu, ia berharap penonton bisa lebih menghargai hidup jika mengalami masalah seperti yang dikisahkan Pinky Promise.

Agni Pratistha, Alexandra Gottardo, Chelsea Islan, Dhea Seto, Dea Anand