Cara menggabungkan file file part

Download Cara menggabungkan file file part

Post on 10-Jun-2015

12.059 views

Category:

Education

18 download

DESCRIPTION

Tutorial Cara menggabungkan file file part yang didownload dari Situs : www.crew-chezz.com www.letshared.com www.letshared.net Brought To You By Crew Chezz

TRANSCRIPT

  • 1. Jika link file film yang anda download lebih dari 1, maka anda perlumenggabungkannya setelah keseluruhan part-part film berhasil didownload.Setelah Semua Part File (file film) sudah selesai di download, anda dapatmenggabungkan filenya dengan beberapa software, diantaranya yaitu :* 7zip* Hjsplit* WinRAR* FFSJ* dan beberapa software alternatif lainnyaDiantara ke 5 software di atas, yang paling mudah bagi saya adalahFFSJ: The Fastest File Splitter and JoinerJadi yang akan saya bahas dalam tutorial ini adalah langkah-langkah untukmenggabungkan file film (file yang terpecah dalam beberapa part/bagian)menggunakan FFSJ.

2. FFSJ: The Fastest File Splitter and Joiner memiliki 2 kategori* Portable (1 file exe berukuran kecil yang langsung dapat digunakan)* Installer (1 file setup exe yang harus diinstall terlebih dahulu)Untuk Portable, Download disini http://adf.ly/46sSHUntuk Installer, Download disini http://adf.ly/47cwn 3. Penggunaan FFSJ PortableSetelah File Berhasil di download, Klik kanan pada file, lalu pilih extract here. 4. Jika tidak terdapat pilihan extract here, maka double klik atau open file tersebut,kemudian tarik filenya ke lokasi yang anda inginkan.Klik dan tahan file yang ada,kemudian tarik (pindahkan) ke luar,atau ke lokasi yang anda inginkan. 5. Untuk memulai, Double klik atau open file FFSJ portable (berekstensi .exe). 6. Pilih Tab Joining (Menu Joining), lalu Klik disini untuk mencari part file yang ingindigabungkan, cukup memilih part 1 (berekstensi .001) 7. Pilih part file yang pertama (berekstensi .001)Lalu klik open 8. Tentukan Lokasi Penyimpanan file yang akan digabungkanLalu klik Join Anda bisa menghilangkan tanda centang ini jika tidak ingin menghapus part- part file setelah proses penggabungan selesai 9. Setelah Proses Joining Completed (Penggabungan Selesai) Lihat LokasiPenyimpanan file yang telah anda pilih,Secara default , lokasi penyimpanan file hasil penggabungan adalahsama dengan file part (pecahan-pecahan file yang ingin digabungkan)