brosur mobil honda civic 2015

11

Upload: taufik-lukman

Post on 16-Aug-2015

211 views

Category:

Automotive


25 download

TRANSCRIPT

Page 1: Brosur Mobil Honda CIVIC 2015
Page 2: Brosur Mobil Honda CIVIC 2015

more aggresSive, more sportyBiarkan adrenalin Anda mengalir deras saat mengendarai New Honda Civic

yang didesain dan dilengkapi fitur-fitur terbaru yang sporty dan agresif. Ambil alih kendali dan tampilkan jati diri Anda.

Page 3: Brosur Mobil Honda CIVIC 2015

more sporty exteriorTampilan baru pada New Honda Civic akan menambah keistimewaan sensasi berkendara.

Perubahan pada Sporty Front Grille, Lower Chrome Garnish, Fog Lamp, Alloy Wheel Design, serta Power Retractable Door Mirror with Turning Signal memperkental kesan sporty

dan agresif.

New Sporty Front Grille

New Fog Lamp (1.8L)

New Lower ChromeGarnish

New 16” AggressiveAlloy Wheel Design (1.8)

New 17” Alloy WheelDesign (2.0)

New Power Retractable Door Mirrorwith Turning Signal (1.8)

Page 4: Brosur Mobil Honda CIVIC 2015
Page 5: Brosur Mobil Honda CIVIC 2015

New Driving SensationTemukan sensasi baru berkendara di balik kemudi New Honda Civic yang dilengkapi berbagai

teknologi terkini. Siapkan adrenalin Anda dan jelajahi kota dengan cara berbeda.

SettingsPengaturan kunci pintu, lampu depan, tampilan layar wallpaper, tampilan selamat datang, warna dasar maupun pilihan bahasa.

ECON On/Off DisplayAnda dapat melihat tampilan

indikator ECON saat berkendara.

Menu:

Audio:

Informasi:

Radio Display USB Display iPod/iPhone DisplayCD DisplayAudio Sourc

Personalized Pict ure (3 Images] Anda dapat memilih, menampilkan,

atau mengganti foto favorit sebagai wallpaper.

Audio Jacket Image Tampilan layar yang berisi informasi judul lagu, album, penyanyi, dan artwork album.

Clock DisplayFuel C onsumption Informasi bahan bakar dan

sisa jarak tempuh.

War ning Display Menampilkan peringatan penting untuk keselamatan berkendara.

i-MID (Intelligent-Multi Information Display)Perjalanan Anda semakin menyenangkan dengan informasi lengkap yang ditampilkan pada i-MID. Dengan layar warna 5” yang mudah dipantau, berbagai informasi seperti konsumsi BBM, pengaturan audio, dan sistem keamanan kendaraan dapat dikendalikan dari Steering Wheel-Mounted Controls.

S t e eTombol pengaturan pada setir yang berfungsi sebagai pusat kendali:

Informasi:Menampilkan berbagai informasi pada i-MID cukup dengan satu sentuhan mudah.

Audio:Kemudahan mengatur audio selama di perjalanan tanpa melepaskan tangan dari kemudi.

Menu: Mengatur berbagai pemilihan menu berkendara antara lain sistem keamanan kendaraan sesuai keinginan Anda.

New Honda Civic 2.0L Dashboard

Multiplex MeterDesain advanced leveling dashboard dengan warna baru yang lebih gelap semakin menambah kesan sporty dan advance bagaikan di kokpit pesawat. Dilengkapi juga dengan Bargraph untuk memantau konsumsi bahan bakar secara real time.

Tilt & Telescopic Steering WheelSetir yang dapat diatur posisinya menyesuaikan postur tubuh pengendara sehingga memberikan kenyamanan lebih.

One Push Ignition System (2.0L)

Tombol yang memudahkan Anda menyalakan atau mematikan mesin kendaraan hanya dengan sekali sentuh, memberikan Anda sensasi sporty dan modern.

New Handsfree Telephone Switch (2.0L)

Fitur untuk keamanan saat mengemudi sambil berkomunikasi.

New Tweeter Speakers Untuk audio berkualitas yang menghasilkan suara dan musik lebih berkarakter.

New Advanced 8.0” Audio & Video System with Touchscreen

Made for iPod/iPhone Navigation System

DVD Player Phone Link (2.0L)

Sistem audio dan video touchscreen 8.0” yang kompatibel dengan berbagai format musik melalui media seperti CD, DVD, AM/FM Radio, MP3, iPod/iPhone, Virtual CD Changer, Navigation System, USB Port, Aux-Input (1.8L), HDMI port (2.0L), serta fitur Phone Link yang menampilkan gambar atau suara dari smartphone ke audio dengan menggunakan koneksi HDMI.

Page 6: Brosur Mobil Honda CIVIC 2015

Mesin berteknologi tinggi yang menghasilkan tenaga berlimpah dengan akselerasi penuh performa namun hemat bahan bakar serta memiliki emisi gas buang yang bersih dan telah lulus uji standar emisi EURO-2 dari pemerintah Indonesia.

Mesin 1.8L SOHC i-VTEC & 2.0L SOHC i-VTEC

ECON ModeMode pengendaraan yang diaktifkan melalui ECON Button, sebuah teknologi pintar yang mengubah sistem pengendaraan untuk memaksimalkan efisiensi bahan bakar hingga 20%* melalui sistem Drive By Wire yang melakukan penyesuaian secara bertahap, begitu pula dengan perpindahan transmisi dan pengoperasian air conditioner yang bekerja secara otomatis.

ECO AssistTM

ECO Assist TM akan memberi petunjuk bagi pengemudi untuk menghemat bahan bakar, dimana gaya pengendaraan akan diukur dan hasilnya ditampilkan secara real time pada indikator warna yang berubah menjadi hijau sebagai indikasi konsumsi bahan bakar yang efisien.

*tergantung pada kondisi jalan dan cara berkendara.

spens

Cruise ControlMemungkinkan pengendalian dalam kecepatan konstan yang dapat diatur dengan tombol akselerasi dan deselerasi pada setir.

Performa mengagumkan New Honda Civic didukung oleh mesin i-VTEC yang sporty dan bertenaga namun hemat bahan bakar. Mesin berkualitas serta fitur canggih lainnya memberikan pengalaman tersendiri saat Anda berada di balik kemudi.

Performance

Performa Iebih sporty dengan transmisi otomatis 5-percepatan dan perpindahan gigi yang lebih halus. Pilihan transmisi S memberikan respon tenaga seketika untuk akselerasi maupun saat hendak menyusul mobil lain.

Fitur Shift Hold Control berfungsi untuk mengatur perpindahan transmisi secara terkomputerisasi dan terintegrasi saat berkendara di jalan berliku.

Sistem Grade Logic Control mengatur perpindahan transmisi berdasarkan kondisi jalan saat tanjakan dan turunan untuk menambah kenyamanan dan keselamatan berkendara serta efisiensi bahan bakar.

Perjalanan Anda semakin nyaman dan stabil dengan dukungan suspensi depan MacPherson Strut dan Double-Wishbone pada suspensi belakang.

Dilengkapi dengan Drive By Wire, sistem elektronik yang mengatur buka tutup katup pedal akselerasi untuk presisi akselerasi yang maksimal dan hemat bahan bakar.

Pada transmisi otomatis 5-percepatan, Paddle Shift pada kemudi memberikan sensasi racing dengan memudahkan Anda mengatur perpindahan transmisi hanya dengan menggunakan ujung jari.

Paddle Shift

DepanMacPherson Strut

BelakangDouble-Wishbone

Page 7: Brosur Mobil Honda CIVIC 2015

High Efficiency A/CRuang kabin semakin nyaman dengan sistem air conditioner yang mendinginkan seluruh kabin dengan cepat dan merata.

Kenyamanan berkendara akan tetap terjaga bersama New Honda Civic. Kabinnya yang mewah dan elegan dipenuhi fitur-fitur kenyamanan terdepan.

Auto A/C (2.0L)

Air conditioner yang secara otomatis dapat mengatur besarnya hembusan udara dan tingkatan suhu yang memberi efisiensi tinggi dan waktu pendinginan cepat hanya dengan satu sentuhan.

Thin Seat BackDesain bagian belakang kursi depan yang dibuat mengikuti lekuk kaki penumpang belakang memberikan ruang kaki ekstra yang lebih lega. Seat Adjuster

8-way Power Seat Adjustment (2.0L)

Posisi mengemudi yang ideal sesuai dengan kenyamanan Anda. Dapat diatur dengan mudah melalui pengaturan posisi duduk hampir ke segala arah.

Flat Floor Teknologi Flat Floor memberikan kenyamanan ruang yang lega untuk kaki penumpang di bagian belakang.

Heat Rejecting Green-Tinted Glass

Kabin akan semakin sejuk dengan penambahan penangkal panas pada semua sisi kaca New Honda Civic.

Comfort

Smart Entry System (2.0L)Membuka atau mengunci mobil dengan mudah. Dengan memegang handle, kunci akan terbuka secara otomatis dan cukup menekan tombol di handle, pintu akan mengunci.

New Honda Civic 2.0L Interior

Page 8: Brosur Mobil Honda CIVIC 2015

Aspek keselamatan adalah salah satu kunci utama dalam kenyamanan berkendara. New Honda Civic dilengkapi fitur-fitur keselamatan yang dapat mencegah dan mengurangi risiko cedera apabila terjadi kecelakaan.

Teknologi keselamatan terdepan Motion Adaptive EPS & VSA yang menggabungkan teknologi VSA (Vehicle Stability Assist) untuk mencegah gejala oversteer dan understeer yang terintegrasi dengan EPS (Electric Power Steering).

VSA mengurangi gejala oversteering dengan melakukan pengereman pada roda bagian luar, EPS memberikan bantuan tenaga putar roda kemudi ke arah berlawanan untuk mencegah pemutaran kemudi yang berlebihan.

VSA memberikan pengereman pada keempat roda secara bergantian sesuai gejala slip yang terjadi, EPS memberikan bantuan tenaga putar roda kemudi ke arah yang berlawanan saat terjadi gejala slip pada ban.

EPS memberikan bantuan tenaga putar roda kemudi ke arah sebaliknya dari penyimpangan kendaraan.

VSA mengurangi understeering dengan melakukan pengereman pada roda bagian dalam, EPS memberikan bantuan mencegah pemutaran roda kemudi yang berlebihan sehingga mencegah slip pada roda depan.

Fitur pengereman canggih ABS (Anti-lock Braking System) untuk mencegah penguncian roda pada saat pengereman mendadak dan EBD (Electronic Brake-force Distribution) yang berfungsi mendistribusikan daya pengereman sesuai dengan beban kendaraan, serta didukung dengan BA* (Brake Assist) untuk membantu pengereman lebih efektif.

Opposed Wipers

Desain Opposed Wipers yang bergerak dengan arah berlawanan membersihkan lebih luas dan menghasilkan pandangan yang jelas.

New Multi Angle Rear View Camera

(2.0L)

Memudahkan proses parkir dengan kamera yang dapat melihat berbagai sudut dan

kondisi jalan di belakang kendaraan.

New Brake Override System Teknologi pengereman pintar yang mendeteksi saat pedal gas serta pedal rem terinjak bersamaan dan secara otomatis memprioritaskan fungsi pengereman sehingga kendaraan dapat dikendalikan dengan aman.

Dual SRS AirbagsKetika terjadi benturan frontal, airbag bagian depan akan mengembang seketika untuk mengurangi cedera pada pengemudi dan penumpang depan.

G-CON (G-force Control Technology) Teknologi orisinil Honda yang berfungsi untuk menyalurkan dan meredam benturan hebat dari tabrakan untuk keselamatan pengendara, menjaga kabin tetap utuh dan aman.

ACE™ (Advanced Compatibility Engineering) Rancangan struktur rangka yang canggih memberikan perlindungan menyeluruh pada kabin penumpang meskipun bertabrakan dengan kendaraan yang berbeda ukuran.

Pedestrian Protection Fitur keselamatan Honda juga memberikan perlindungan menyeluruh bagi pejalan kaki melalui inovasi proteksi yang terdapat pada komponen di bagian depan mobil yang dapat menyerap benturan.

MELINDUNGI SAAT TERJADINYA KECELAKAAN

MENCEGAH TERJADINYA KECELAKAANACTIVE SAFETY

PASSIVE SAFETY

Gejala slip pada permukaan jalanberbeda (basah dan kering)

Tiupan angin kencang(dari samping)

Arah koreksiroda kemudi

oleh EPS

Revise steeringpower of EPS

Arah koreksiroda kemudi

oleh EPS

Jalan basah dan licin

Crosswind

Understeering control

Arah koreksiroda kemudi

oleh EPS

Oversteering control

Arah koreksiroda kemudi

oleh EPS

*New Honda Civic 2.0L

Wide View Normal View Top Down View

Safety

ABS+EBD+BAABS+EBD+BAABS+EBD+BA

New Honda Civic telah lulus uji tabrak menyeluruh dan mendapat rating tertinggi yang diuji di Malaysia dengan spesifikasi yang dipasarkan di negara tersebut.

Motion Adaptive EPS + VSA (2.0L)

1. Hood Hinge Structure

2. Hood Structure

3. Front Fender

4. Wiper Pivot

5. Bumper

Page 9: Brosur Mobil Honda CIVIC 2015

- New Sporty Front Grille- New Lower Chrome Garnish- New Front Fog Lamp with Chrome Garnish- New Power Retractable Door Mirror with Turning Signal- New 16” Aggressive Alloy Wheel Design- New Black Dashboard - New Cruise Control- New Advanced 8.0" Audio & Video with Touchscreen, Navigation, CD/DVD Player, MP3, AM/FM, Aux-In, USB Port, Clock Display, Made for iPod/iPhone, Remote Control

- New Tweeter Speakers- New Brake Override System- 1.8L SOHC i-VTEC Engine- Drive By Wire- 5AT/5MT- ECON Button- ECO AssistTM

- Shift Hold Control- Grade Logic Control- Projector Headlight- Auto Off Headlight- Chrome Door Handle

- Multiplex Meter- i-MID- Steering Wheel-Mounted Controls- Paddle Shift (AT)- Tilt & Telescopic Steering Wheel- Power Seat Adjustment with Rachet- Beige Interior Color with Fabric Seat Material- Sliding Armrest

- Console Box with Cup Holder- Aux-input- Car Lighter- Dual Map Lights- Sunvisor with Vanity Mirror- Front Seatback Pocket- Fold Down Rear Armrest with Cup Holders- Front & Rear Door Pocket- Power Door Lock With Switch Control- G-CON + ACETM

- ISOFIX + TETHER - ABS + EBD- High-Mount Stop Lamp- Opposed Wipers- Jack Knife Key with Keyless Entry- Immobilizer- Alarm System

- New Sporty Front Grille- New Lower Chrome Garnish- New 17” Alloy Wheel Design- New Black Dashboard- New Handsfree Telephone Switch- New Advanced 8.0" Audio & Video with Touchscreen, Navigation, CD/DVD Player, MP3, AM/FM, USB Port, Clock Display, Made for iPod/iPhone, Remote Control, Bluetooth, Phone Link- New Tweeter Speakers- New HDMI Port- New Multi Angle Rear View Camera- New Brake Override System

- 2.0L SOHC i-VTEC Engine- Drive By Wire- 5AT- ECON Button- ECO AssistTM

- Shift Hold Control- Grade Logic Control- HID Projector Headlight- Auto Off Headlight- Front Fog Lamp with Chrome Garnish- Power Retractable Door Mirror with Turning Signal- Chrome Door Handle

- Multiplex Meter- i-MID- Steering Wheel-Mounted Controls- Cruise Control- Paddle Shift- One Push Ignition System- Tilt & Telescopic Steering Wheel- Auto A/C- 8-way Power Seat Adjustment- Black Interior Color with Leather Seat Material- Sliding Armrest

- Console Box with Cup Holder - USB Port- Car Lighter- Dual Map Lights- Sunvisor with Vanity Mirror- Front Seatback Pocket- Fold Down Rear Armrest with Cup Holders- Front & Rear Door Pocket- Power Door Lock With Switch Control

- G-CON + ACETM

- ISOFIX + TETHER- ABS + EBD + BA- Motion Adaptive EPS +VSA- High-Mount Stop Lamp- Opposed Wipers- Smart Key with Keyless Entry- Immobilizer- Alarm System

Fitur-fitur New Honda Civic 1.8L:

Fitur-fitur New Honda Civic 2.0L:

utility

Console Box with Cup Holders

Fold Down Rear Armrest with Cup Holders

Large Trunk

Slide Armrest

Front Door Pocket

Ashtray

Front Seatback Pocket

Rear Door Pocket

amenities

Dual Map Lights Console Box with USB Port

Aux-input (1.8L) HDMI Port (2.0L)

Car Lighter

security

Alarm System Immobilizer Smart Key with Keyless Entry (2.0L)

Jack Knife Key with Keyless Entry (1.8L)

1.8L

2.0L

Page 10: Brosur Mobil Honda CIVIC 2015

Honda Genuine Accessories diciptakan khusus untuk Honda. Aksesori eksklusif dengan kualitas yang menambah nilai investasi Anda dan menjadikan kendaraan Honda Anda tampil lebih sporty serta meningkatkan image pribadi Anda.

Side Under Spoiler

Rear Under Spoiler

Exhaust Pipe Finisher

Trunk Spoiler (Wing)

Front Under Spoiler

Front Grille

Side Step Illumination Side Step GarnishInterior Panel

Front Sport Grille Front Under Spoiler

Side Under Spoiler Sport Silencer (1.8L)

Rear Under Spoiler Rear Wing

MUGEN Emblem

Auto Dimming MirrorTrunk Spoiler (Duck Tail) Door Visor Body Cover

Trunk Drawer

Colors

Carnelian Red Pearl

Crystal Black Pearl

Modern Steel Metalic

Alabaster Silver Metallic

White Orchid Pearl

Specifications

TipeSistem Suplai Bahan BakarDiameter x LangkahIsi SilinderPerbandingan KompresiDaya MaksimumMomen Puntir Maksimum

TipePerbandingan Gigi

TipeTilt & Telescopic Steering WheelPaddle Shift

Tipe

Tipe

Panjang x Lebar x TinggiJarak Sumbu RodaJarak Pijak Depan / BelakangRadius PutarKapasitas TangkiBerat Kosong VelgRoda

Auto Off HeadlightProjector HeadlightHID Projector HeadlightFog LampHeat Rejecting Green Tinted GlassWiperPower Retractable Door Mirror with Turning SignalHigh Mount Stop LampDoor HandleMulti-angle Rear View Camera

Interior ColorOne Push Ignition SystemIntelligent Multi-Information Display (i-MID)ECON ModeCombination Meter

Audio System

Tweeter SpeakersHandsfree Telephone SwitchAir Conditioner

Power Seat AdjustmentFront Sliding ArmrestConsole BoxSunvisor with Vanity Mirror

Map Light

Body Structural TechnologyDual Front SRS AirbagABS + EBDVSAMotion Adaptive EPSSabuk Keselamatan

ISOFIX + TETHERBrake Override System

Key TypeKeyless EntryImmobilizerAlarm SystemAuto Lock SystemSmart EntryRear Trunk Opener

SISTEM REM

SISTEM SUSPENSI

SISTEM KEMUDI

TRANSMISI

DIMENSI / UKURAN

MESIN

EKSTERIOR

INTERIOR

FITUR KESELAMATAN

FITUR KEAMANAN

(mm)(cc)

PS / rpmNm / rpm

5-Speed MT1st 3,142 2,6662nd 1,869 1,5343rd 1,235 1,0214th 0,948 0,7205th 0,727 0,524Reverse 3,307 1,956Final Gear 4,625 4,437

FrontRear

FrontRear

(mm)(mm)(mm)(m)(liter)(kg) 1.217 1.242

DriverAssistant

215/45 R17Alloy 16" x 6 1/2 J

205/55 R16

5-Speed AT

Ventilated DiscDisc

MacPherson Strut

4,562

Rack & Pinion with Electric Power Steering (EPS)

571.285

Alloy 17" x 7 J

141 / 6.500 155 / 6.500

81 x 96,891.798 1.997

10,6 : 1

2,6511,5161,0810,773

2,000

Double Wishbone

4.540 x 1.755 x 1.435

PGM-FI

2.7001.500 / 1.520

5,4 (At Wheel Center)

0,566

174 / 4.300 190 / 4.300

81 x 87,25

SOHC 4 Silinder Segaris 16 Katup i-VTEC + DBW + DICT

• with USB Port••

Opposed with Flat Blade Type

Chrome

Manual

8.0" Touch Screen, Navigation, CD/DVD Player, MP3/WMA, AM/FM, Aux-In, USB Port, Clock Display, Made for iPod/iPhone, Remote

Control

8.0" Touch Screen, Navigation, CD/DVD Player, MP3/WMA, AM/FM, HDMI Port, USB Port, Clock Display, Made for iPod/iPhone, Remote

Control, Bluetooth•

Beige Black•

3 Point ELR (x2)

Jack Knife Key Smart Key

G-CON + ACETM

Manual with Rachet Electric 8-way•

3 Point ELR (x3)

Auto

Multiplex Meter with Eco AssistTM

••

Integrated with Keyless Soft Touch Lid Opener & Integrated with Keyless

••

••

••

• + BA

M/T A/TMODEL A/TNEW HONDA CIVIC 1.8 L NEW HONDA CIVIC 2.0 L

Spesifikasi, fitur dan material dapat berbeda dengan aktual kendaraan yang dijual. Perubahan warna, material serta kelengkapan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Layanan Darurat 24jam/7hari

0800-14-46632021 - 3451153

H O N D A

Area Layanan meliputi kota-kota dengan dealer Honda dikota tersebut.Service coverage area applies in city where Honda Authorized dealer take place.Masa berlaku 3 tahun dari penyerahan kendaraan ke customerValidity period 3 years from car delivery to customer

24 hours/7 days Emergency Roadside Assistance

24-Hour Emergency Roadside & Towing AssistanceNikmati layanan purna jual eksklusif persembahan dari Experience Honda

Membership. Saat Anda mengalami gangguan pada kendaraan atau

membutuhkan layanan saat keadaan darurat, kapan saja, dan di mana saja,

hubungi nomor Emergency Hotline 24 Jam di 0-800-14-HONDA (46632)

atau Direct Line di (021) 3451-153.

Dengan menunjukkan Honda Experience Card Anda dapat memperoleh berbagai

keuntungan*, seperti:

• Bantuan darurat di jalan selama 24 jam

• Layanan penggantian ban

• Layanan pengaktifan kembali aki kendaraan

• Layanan pengisian bensin max 5 liter mogok di jalan akibat bensin habis

• Layanan kunci tertinggal dalam kendaraan

• Layanan darurat mobil derek selama 24 jam

*Syarat dan ketentuan berlaku.

12 Months Parts Warranty/20.000 Km WarrantySekarang Anda bisa semakin tenang berkendara dengan mobil Honda berkat jaminan garansi 1 tahun bagi para konsumen yang mengganti suku cadang asli Honda. Semakin lengkap dengan sistem One Price Policy untuk mendapatkan suku cadang asli Honda dan harga seragam di seluruh Indonesia.

3 Years/100.000 Km WarrantyAnda tidak perlu ragu lagi saat memilih produk Honda dengan jaminan selama 3 tahun / 100.000 km (mana yang tercapai lebih dulu), sebagai wujud dari perlindungan Honda terhadap kualitas produk-produknya.

Honda Customer CareLayanan purna jual untuk konsumen sebagi bukti dedikasi Honda terhadap kepuasaan Anda. Dengan tenaga operator yang ramah dan profesional, siap menjawab dan menindaklanjuti segala masukan dan permasalahan Anda.

Honda Automobile OilGunakan Honda Automobile Oil, oli mesin yang diformulasikan secara khusus dan paling direkomendasikan untuk mobil Honda. Menjaga kinerja mesin lebih optimal dan menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik sehingga ramah lingkungan.

Honda Extra Care -Extended WarrantyLayanan purna jual perpanjangan masa garansi standar. Dengan membayar sejumlah uang, masa garansi kendaraan Anda akan dijamin sampai dengan 2 tahun atau 40.000 km setelah masa garansi standar berakhir.

Page 11: Brosur Mobil Honda CIVIC 2015