berikut list film animasi yang rilis di tahun 2015

11
Berikut List Film Animasi yang rilis di tahun 2015 : Kami tampilkan juga Desain Karakter, Walpaper dan Video Trailer dari 28 film animasi yang akan rilis tahun ini. Strange magic Release Date: 23 January 2015 Studio: LucasFilm and Disney Genre: Animation, Musical Strange Magic merupakan film terbaru dari Lucasfilm,Td. Film arahan Gary Rydstrom ini terinspirasi dari karangan William Shakespeare berjudul AMidsummer Night Dream. Di mana lagu-lagu rakyat sejak 60-an tahun terakhir menceritakan kisahpertemuan tak sengaja antara goblin , elf dan peri . Kisahnya nanti dalam film akan menceritakan sebuah dongeng antara goblin, elf dan peri yang bertemu untuk pertama kalinya. Pertemuan itu menyebabkan kebingungan dan konflik serta adanya benturan budaya diantara mereka. The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water Release Date: February 6th, 2015 Studio: Paramount Pictures Genre: Animation Mengisahkan tentang SpongeBob (Tom Kenny) dan teman-temannya melakukakan petualangan untuk mengambil kembali resep yang dicuri. Perjalanan tersebut membawa mereka ke dunia nyata, dimana mereka bertemu dengan bajak laut yang memiliki resep mereka. Selain itu, bajak laut itu juga memiliki buku yang bisa mengubah sesuatu bila ditulis. Untuk mengambil resep tersebut, SpongeBob dan teman-temannya harus mengambil buku ajaib dan mengubah diri mereka sendiri menjadi superhero.

Upload: rizky-muharram

Post on 14-Nov-2015

51 views

Category:

Documents


9 download

DESCRIPTION

LIst Film Animasi yang dirilis tahun 2015

TRANSCRIPT

Berikut List Film Animasi yang rilis di tahun 2015 : Kami tampilkan juga Desain Karakter, Walpaper dan Video Trailer dari 28 film animasi yang akan rilis tahun ini.Strange magicRelease Date:23 January 2015Studio:LucasFilm and DisneyGenre:Animation, MusicalStrange Magic merupakan film terbaru dari Lucasfilm,Td. Film arahan Gary Rydstrom ini terinspirasi dari karanganWilliamShakespeareberjudulAMidsummer NightDream. Di manalagu-lagu rakyatsejak60-an tahun terakhirmenceritakan kisahpertemuan tak sengaja antaragoblin,elfdanperi. Kisahnya nanti dalam film akan menceritakan sebuah dongeng antara goblin, elf dan peri yang bertemu untuk pertama kalinya. Pertemuan itu menyebabkan kebingungan dan konflik serta adanya benturan budaya diantara mereka.

The SpongeBob Movie: Sponge Out of WaterRelease Date:February 6th, 2015Studio:Paramount PicturesGenre:AnimationMengisahkan tentang SpongeBob (Tom Kenny) dan teman-temannya melakukakan petualangan untuk mengambil kembali resep yang dicuri. Perjalanan tersebut membawa mereka ke dunia nyata, dimana mereka bertemu dengan bajak laut yang memiliki resep mereka.Selain itu, bajak laut itu juga memiliki buku yang bisa mengubah sesuatu bila ditulis. Untuk mengambil resep tersebut, SpongeBob dan teman-temannya harus mengambil buku ajaib dan mengubah diri mereka sendiri menjadi superhero.

UnderdogsRelease Date:April 10th, 2015Studio:100 BaresGenre:Animation, SportBercerita tentang Kisah seorang pahlawan enggan dimana kota terancam bila saingannya lama kembali ke rumah untuk membalas dendam lama. Ketika para pemain dari meja pingpong nya ajaib dihidupkan kembali, mereka merekrut tenaga kerja mereka untuk membantu dia masuk ke dalam pertandingan underdog terbesar yang pernah ada, menyelamatkan kota dan memenangkan kembali cinta dalam hidupnya.

MinionsRelease Date:July 10th, 2015Studio:Universal PicturesGenre:Animation, Comedy, FamilySejak pertama kali bumi terbentuk, Minions sudah ada sejak saat itu. Tugas mereka hanya satu, yaitu mengabdi pada penjahat paling kejam di muka bumi. Namun satu persatu penjahat yang mereka layani tak mampu bertahan lama. Mulai dari T-Rex di zaman purba, mengabdi pada Fir'aun yang agung, hingga melayani Drakula. Depresi berat akhirnya melanda para Minions karena tak ada penjahat di zaman itu. Tak ingin berlama-lama tenggelam dalam lautan frustasi, salah satu Minions bernama Kevin berpikir untuk mencari penjahat. Dibantu oleh Bob dan Stuart, Kevin tiba di Amerika. Mereka menemukanseorang penjahat perempuan bernamaScarlet Overkill (Sandra Bullock).

Inside OutRelease Date:June 19th, 2015Studio:Disney PixarGenre:Animation, Comedy, Fantasy

Inside Out" akan menceritakan berbagai emosi yang ada di dalam tubuh seorang anak perempuan berusia 11 tahun bernama Riley. Di dalam pikirannya, terdapat lima perwujudan emosi, Joy (bahagia, Amy Poehler), Fear (takut, Bill Hader), Anger (marah, Lewis Black), Disgust (jijik, Mindy Kaling), dan Sadness (sedih, Phyllis Smith). Kelima emosi ini tinggal di sebuah tempat yang disebut Headquartes (markas besar), yaitu pusat kendali pikiran Riley yang membimbingnya dalam menjalani kehidupan sehari-hari.Namun, keadaan jadi tak sama lagi ketika Riley, yang berasal dari daerah harus pindah ke kota metropolitan San Francisco mengikuti ayahnya. Headquarters pun menjadi kacau ketika Riley berusaha menyesuaikan diri dengan kehidupan kota besar. Sementara Joy berusaha untuk tetap optimis, kelima emosi ini berseteru tentang cara terbaik bagi Riley dalam menghadapi kehidupan di kota, rumah, dan sekolah yang baru.

The Peanuts MovieRelease Date:November 6th, 2015Studio:20th Century FoxGenre:Animation, Adventure, Comedy, FamilyUntuk pertama kalinya dalam sejarah, kisah abadi strip komik yang diciptakanCharlesM. Schulz berjudul Peanuts akan diangkat ke dalam debut layar lebar bertema film animasi dengan meng- gunakan visualisasi komputer 3D yang menakjubkan. Kisahnya sendiri akan direbootdan akan menceritakan tentang petualangan tiga sahabat. Seorang anak kecil bernama Charlie Brown yang baik hati, anjing putih bernama Snoopy yang selalu tidur di atas 'rumah anjing'nya, dan burung kuning kecil yang selalu merasa gugup.

Hotel Transylvania 2Release Date:September 25th, 2015Studio:Sony Pictures AnimationGenre:Animation, ComedyMasih akan melanjutkan cerita dari film pertama, mengisahkan tentang Hotel Transylvania di bawah kepemimpinan Count Dracula (Adam Sandler) dengan seorang putrinya yang cantik, Mavis (Selena Gomez). Seperti tahun sebelumnya, Hotel Transylvania menjadi tempat yang ideal bagi keluarga monster dan hantu seperti Invisible Man, Frankenstein, Mummy dan Werewolf untuk menghabiskan liburan keluarga tiap tahunnya.

Shaun The SheepRelease Date:2015Studio:Studio CanalGenre:Animation, Adventure, FamilyDari Aardman, pencipta film Wallace & Gromit dan Chicken Run, datang kembali dengan memberi debut layar lebar dari Shaun The Sheep. Ketika Shaun memutuskan untuk berlibur dan bersenang-senang, ia mendapatkan sedikit masalah. Kenakalan shaun tersebut membuat petani meninggalkan peternakan. Sehingga, Shaun dan kawan-kawan ke pusat kota untuk menyelamatkan petani. Akankah Shaun dapat menemukan petani di kota asing yang belum pernah ia singgahi atau petani tersebut meninggalkan Shaun untuk selamanya?

The Good DinosaurRelease Date:November 25 th, 2015Studio:PixarGenre:Animation, Comedy, Family, FantasyThe Good Dinosaur merupakan film animasi 3D bergenre komedi dari rumah produksi Pixar Animation Studio dan ditayangkan oleh Walt Disney Pictures. Jadwal tayang perdana film ini adalah 25 November 2015, Ini merupakan film ke enam belas yang diproduksi oleh Pixar, Bob Peterson, pencipta ide pembuatan dn sutradara film ini hingga Agustus 2013 keluar dari film ini. Pada 21 Oktober 2014, Peter Sohn ( Wakil Sutradara sebelumnya) diangkat menjadi Sutradara baru film ini.

The Little PrinceRelease Date:October 7th, 2015Studio:ON EntertainmentGenre:Fantasy, AnimationThe Little Prince ( dalam bahasa prancis Le Petit Prince ) merupakan film animasi fantasi dari prancis disutradarai oleh Mark Osborne. Irena Brignull menulis naskah film berdasarkan novel dengan judul yang sama oleh Antoine de Saint-Exupery pada tahun 1943. Film ini menggunakan metode stop motion untuk kombinasi antara cerita novel dengan animasi komputer sebagai narasi tambahan film. Bintang dalam film ini antara lain Rachel McAdams, Marion Cotillard, James Franco, Mackenzie Foy, Beniciodel Toro, Jeff Bridges, Ricky Gervais, Paul Giamatti, Albert Brooks, Bud Cort, Marcel Bridges, Riley Osborne and Jacquie Barnbrook. Film ini ditayangkan perdana pada tanggal 7 Oktober 2015.

Alvin The Chimpunk 4Release Date:December 25th, 2015Studio:20 th Century FoxGenre:Animation, Comedy, FamilyPada 20 Juni 2013, 20th Century Fox mengumumkan bahwa sekuel ke empat dari film Alvin The Chimpunk akan dirilis 11 Desember 2015. Pada Agustus 2014, Randi Mayem Singer bergabung menjadi penulis cerita sekuel ke empat tersebut. Pada 18 Desember 2014, Walt Becker bergabung untuk menjadi sutradara film dan film tersebut akan dirilis pada tanggal 23 Desember 2015.Monster TrucksRelease Date:December 25th, 2015Studio:Paramount PicturesGenre:Action, AnimationMonster Trucks dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2015, Film animasi aksi ini diproduksi oleh Paramount Animation dan Disruption Entertainment. Sutradara Film Chris Wedge, Penulis naskah film Jonathan Aibel, Glenn Berger, dan Derek Connolly. Bintang dalam Film ini antara lain Jane Levy, Lucas Till, Amy Ryan, Rob Lowe, Danny Glover, Barry Pepper andHoltMcCallany.

Ratchet & ClankRelease Date:2015Studio:Blockade EntertainmantGenre:Animation, Action, Adventure, Comedy, Sci-FiRatchet & Clank awalnya merupakan produk video games yang dikembangkan oleh Insomniac Games, dan dirilis oleh Sony Entertainment. Game ini rencananya akan dirilis untuk playstation 4 pada semester satu di tahun 2015. Film ini dibuat untuk kembali bayangkan cerita awal dalam video games, Film ini akan diproduksi Rainmaker Entertainment and Blockade Entertainment.

Asterix : The Land of the GodsRelease Date:2015Studio:Genre:Animation, Adventure, ComedyJulius Cesar memperkenalkan rencana terbarunya untuk menyingkirkan orang-orang gigih Galia. Sebagai pasukannya belum mampu menghancurkan pertahanan terakhir lawan dia mencoba untuk melakukan invasi: peradaban dikirim ke gerbang desa. Dia membangun kota Roma kembali yang merupakan tanah dewa sekitar desa. Asterix dan Obelix ingin menghentikan rencana Galia yang membangun kota Roma tersebut. Akankah Asterix berhasil menghentikan rencananya?

Animal FarmRelease Date:2015Studio:Blockade EntertainmantGenre:Animation, Drama

Batsman Vs. Robin (2015)Release Date:April 14th, 2015Studio:Warner Bros.Genre:Animation, Action, Superhero

Frozen Fever (2015)Release Date:March 13th, 2015Studio:Walt Disney PicturesGenre:Short, Adventure, AnimationSaat ulang tahun anna, Elsa dan Kristoff memiliki rencana memberikan perayaan ulang tahun terbaik yang pernah ada sebelumnya. Tetapi kekuatan Es Elsa justru membuat resiko lebih saat perayaan tersebut.

Ghost in the shell (2015)Release Date:2015Studio:Walt Disney PicturesGenre:Animation, Sci-Fi

Heavy Metal (2015)Release Date:2015Studio:Paramount PicturesGenre:Adventure, Animation, Drama, ThrillerLava (2015)Release Date:June 19 th, 2015Studio:PixarGenre:Animation, ShortLava adalah film pendek animasi musik, diproduksi Pixar Animation Studios. Disutradarai oleh James Ford Murphy dan diproduksi oleh Andrea Warren, Tayang perdana di Festival Animasi Hiroshima pada tanggal 14 Juni 2014, dan akan dirilis oleh Pixar Inside Out pada 19 Juni 2015 mendatang.

Lidsville (2015)Release Date:2015Studio:DreamWorks AnimationGenre:AnimationDreamWorks Animation akan membawa karakter Sid & Marty Krofft dari tahun 1970 serial televisi Lidsville ke layar lebar dengan judul yang sama.Film ini mengambil inspirasi dari premis serial televisi yang asli, dimana seorang anak muda pemberontak jatuh ke dunia topi.Mune (2015)Release Date:March 2015Studio:DreamWorks AnimationGenre:AnimationMune juga dikenal sebagai penjaga bulan merupakan film fantasi tentang alam semesta dimana matahari dan bulan dijaga oleh seorang penjaga. Film ini berdasar cerita asli oleh Benoit Philippon ( Direktur / Screen Writer dari film live action, Lullaby of Pi ). Benoit Philippon juga bekerja sama dengan Gobelins Grad dan Alexandre Heboyan, mantan animator film Dreamworks Animation, Kung Fu Panda dan Monster vs Aliens. Film ini akan dirilis oleh studio animasi Prancis, Mikros Image dan di distribusikan oleh Paramount Pictures Prancis. Film ini rencananya akan dirilis di Prancis pada tanggal 22 April 2015 dan Italia 6 Pebruari 2015.

Popeye (2015)Release Date:September 26 th, 2015Studio:Columbia Pictures (Sony)Genre:Adventure, AnimationSony Pictures sedang mengembangkan fitur CGI dalam film Popeye akan dirilis dalam 3D. Avi Arad memproduksi film ini dan alur cerita masih dirahasiakan. Popeye jatuh cinta sama Olive Oyl, Bluto tetap masih menjadi musuh utama menjadi bagian dari petualangan. Arad mengatakan dalam versi baru ini akan mencakup tema persahabatan, cinta, keserakahan dan kehidupan, dan fokus kekuatan dan kelemahan manusia. Dibuat oleh EC Segar, Popeye pertama kali muncul di Thimble Teater komik strip pada tahun 1929. Awalnya Popeye merupakan pembantu bintang, namun seiring berjalannya waktu Popeye menjadi bintang utama dalam sebuah film animasi. Pada tahun 1933, The Fleischers memproduksi film animasi popeye pada tahun 1940-an.

Rabbids (2015)Release Date:2015Studio:Sony PicturesGenre:Animation, ComedyThe Rabbids dari awal memang sudah melakukan hal-hal gila. Contoh terbaru, The Rabbids menggunakan mesin waktu untuk menarik taman terbesar kedua di Prancis, Futoroscope. Menarik kerumunan orang banyak dan membuat kekacauan di kota.

Shedd (2015)Release Date:2015Studio:Paramount AnimationGenre:AnimationTinker Bell and The Legend of the NeverBeast (2015)Release Date:March 3rd, 2015Studio:Disneytoon StudiosGenre:AnimationTinker Bell and The Legend of the NeverBeast adalah sebuah film animasi komputer Amerika disutradarai oleh Steve Loter. Ini merupakan serie keenam dari tujuh seri Tinker Bell film Disney Toon Studios. Karakter Tinker Bell dari J.M Barries Peter dan Wendy. Film ini akan dirilis di cinema yang dipilih termasuk Inggris pada tanggal 12 Desember 2014 dan akan dirilis di negara Amerika pada tanggal 3 Maret 2015.

Untitled Dia de Los Muertos Projects (2015)Release Date: 2015Genre: Animation, History

Untitled Third Tintin Film (2015)Release Date: 2015Studio: DreamWorks SKGGenre: Animation, Action, Adventure