permatapreferred artikel yang dikirimkan ke alamat e-mail anda yang terdaftar di sistem bank setiap...

Post on 08-Apr-2019

228 Views

Category:

Documents

0 Downloads

Preview:

Click to see full reader

TRANSCRIPT

Inovasi untuk Jutaan Keluarga

PermataPreferredUpgrade Mimpi Anda dan KeluargaMulai dari Rp100 Juta yang Terencana

PermataPreferred Debit +PermataPreferred Syariah Debit +

Penarikan Tunai di ATM Seluruh Dunia Tanpa Biaya

Bebas Biaya Transaksi melalui PermataNet dan PermataMobile

Cashback 10% untuk Transaksi Department Store di Indonesia

Cashback 5% untuk Transaksi Pembelanjaan di Luar Negeri

$

Nikmati kenyamanan bertransaksi dengan limit lebih besar dan bebas biaya untuk seluruh transaksi melalui PermataNet dan PermataMobile, termasuk transfer dana dan pembayaran berbagai macam tagihan. Biaya atas transaksi akan tetap didebit dahulu namun Anda akan menerima pengembalian (refund) atas seluruh biaya transaksi tersebut dalam waktu satu hari.

Cashback 10% untuk transaksi pembelanjaan di Department Store di Indonesia dengan PermataPreferred Debit Plus, maksimum akumulasi pembelanjaan sebesar Rp3 juta/bulan. Cashback dikreditkan pada bulan berikutnya.

Cashback 5% untuk transaksi pembelanjaan di luar negeri dengan PermataPreferred Debit Plus, maksimum akumulasi pembelanjaan sebesar Rp10 juta/bulan. Cashback dikreditkan pada bulan berikutnya.

Kemudahan dalam penarikan uang tunai di seluruh Indonesia melalui jaringan ATM Bersama, PRIMA, ALTO dan penarikan uang tunai di luar negeri dengan jaringan ATM Visa/PLUS tanpa dikenakan biaya.

PreferredKTA Speed

Fasilitas dana tunai (kredit tanpa agunan) dengan bunga lebih ringan dan bebas biaya pelunasan sebelum jatuh tempo, serta berbagai keuntungan sebagai berikut:

Suku Bunga ringan sebesar 1,19% flat/bulan*Cicilan tetapPilihan masa pinjaman 12, 24, 36 bulan Nilai pinjaman mulai Rp25 juta hingga Rp300 juta

(*)Perhitungan bunga menggunakan sistem bunga efektif menurun. Jika pada

Proses 1 hari melalui PermataKTA Speed, berlaku untuk Nasabah payroll dan/atau Nasabah PermataBank dengan status kepegawaian Karyawan Biaya provisi 1% dari pinjaman yang disetujui

CASHBACK

dikenakan biaya pelunasan yaitu 5% dari sisa pokok dana pinjaman yang masih tersisa.

Pemberian fasilitas Preferred KTA Speed berlaku untuk Nasabah yang memenuhi

persyaratan dan ketentuan KTA PermataBank.

Syarat dan ketentuan fasilitas KTA Speed berlaku dan dapat dilihat di website:

https://www.permatabank.com/Retail/Kredit-Tanpa-Agunan

Layanan Konsultasi Perencanaan Keuangan Tanpa Biaya

Layanan eksklusif dalam mengelola keuangan dan memberikan solusi untuk mewujudkan berbagai rencana masa depan Anda & Keluarga. Anda dapat bertanya langsung kepada �nancial planner dengan mengakses www.permatabank.com/preferred tanpa dikenakan biaya. Di samping itu Anda akan mendapatkan informasi terkini seputar perencanaan dana untuk pendidikan anak, perjalanan wisata, proteksi untuk keluarga, pembelian rumah idaman hingga berinvestasi untuk masa pensiun melalui artikel yang dikirimkan ke alamat e-mail Anda yang terdaftar di sistem bank setiap bulannya.

Cashback 30% di Seluruh Restoran di Indonesiapada Bulan Ulang Tahun Anda

Bebas Biaya Iuran Tahunan PermataReward Card

Keistimewaan di hari ulang tahun Anda, dengan mendapatkan cashback 30% di seluruh merchantrestoran di Indonesia yang menerima VISA Debit Plus. Cashback senilai maksimum Rp150 ribu dihitung dari nilai transaksi tertinggi di restoran selama bulan ulang tahun dan dikreditkan pada bulan berikutnya.

Dapatkan Kartu Kredit PermataRewardCard dengan gratis iuran tahunan dan nikmati fasilitas SimplePay untuk mengubah transaksi pembelanjaan menjadi cicilan 0 % - 3 bulan untuk transaksi di merchant pilihan.

Syarat dan ketentuan kartu kredit PermataRewardCard berlaku dan dapat dilihat di website : https://www.permatabank.com/Retail/Kartu-Kredit

Prioritas Antrean di Cabang dan Preferred Contact Center

Kenyamanan saat berkunjung ke cabang PermataBank, Anda akan mendapatkan layanan prioritas antrean sehingga dapat menghemat waktu Anda dalam melakukan transaksi perbankan. Untuk kebutuhan layanan perbankan Anda selama 24 jam, kami hadirkan layanan contact center khusus melalui nomor 1500110 yang akan memprioritaskan antrean telepon Anda.

30%

Diskon Biaya Provisi dan Biaya AppraisalKredit Pemilikan Rumah (KPR)

Layanan “Navigator” Tanpa Biaya

Promo Menarik di Merchant Pilihan

Anda akan mendapatkan layanan SMS Notifikasi atas transaksi pada rekening tabungan Anda dengan nominal minimum Rp500 ribu sehingga dapat mengawasi dan mendapatkan informasi transaksi pada rekening Anda.

Nikmati berbagai promo menarik dengan menggunakan PermataPreferred Debit Plus di berbagai merchant pilihan

Syarat & Ketentuan untuk mendapatkan layanan PermataBank Preferred adalah penempatan dana minimal Rp100 juta yang diperhitungkan secara gabungan dari seluruh produk Tabungan, Deposito, Giro, Produk Asuransi (nilai dana pada produk asuransi) dan/atau produk Investasi yang dimiliki Nasabah di PermataBank, baik untuk produk Konvensional maupun Syariah.

Fasilitas PreferredKTA Speed, PermataRewardCard hanya tersedia dalam produk konvensional. Khusus layanan PreferredKTA Speed, bebas biaya iuran tahunan PermataRewardCard, cashback di bulan ulang tahun dan diskon biaya provisi KPR, diberikan kepada Nasabah Preferred dengan penempatan dana selama 3 bulan sebesar Rp100 juta. Untuk detail dapat dilihat di www.PermataBank.com/preferred.

Untuk syarat dan ketentuan lengkap mengenai Layanan PermataBank Preferred, Anda dapat menghubungi Preferred contact center atau mengakses website PermataBank: https://www.permatabank.com/preferred

Penawaran fasilitas Kredit Pemilikan Rumah dengan berbagai keuntungan sebagai berikut:

Syarat dan ketentuan fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR) berlaku dan dapat dilihat

di website: https://www.permatabank.com/Retail/ Kredit-Pemilikan-Rumah

Biaya provisi 0,5% untuk produk KPR konvesionalTenor minimal 5 tahun

Preferred Contact Center 1500110www.PermataBank.com

PT Bank Permata Tbk, terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

top related